Cara Membuka Blokir Alamat Situs Dewasa Pada Android

Alamat Situs Dewasa Pada Android – Salah satu masalah utama bagi kalian yang ingin membuka alamat situs dewasa adalah blokir dari internet positif. Hal ini sangat wajar karena alamat situs dewasa dikategorikan dalam situs pornografi. Hal ini secara otomatis akan memicu blokir oleh internet positif atau sejenisnya.

Tapi kalian tidak perlu khawatir. Jika kalian ingin tetap membuka alamat situs dewasa pada Android, ada banyak cara melakukannya. Cara yang paling umum adalah dengan menggunakan VPN. Tapi jika kalian ingin menggunakan cara lain, baca terus artikel android62 berikut ini.

1. Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Dengan Web Proxy

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membuka situs dewasa pada android adalah dengan menggunakan layanan Web Proxy. Web Proxy adalah salah satu metode untuk menyembunyikan alamat IP Anda dari situs web yang Anda kunjungi. Saat Anda menggunakan Web Proxy, situs web yang Anda kunjungi tidak dapat melihat lokasi Anda yang sebenarnya karena proxy membuatnya terlihat seperti Anda mengakses halaman dari tempat lain.

Saat ini ada banyak sekali penyedia jasa layanan Web Proxy gratis di internet. Untuk mengatakan manakah Web Proxy yang terbaik agak susah, karena masing-masing penyedia layanan ini memiliki kelebihan sendiri. Tapi tidak usah khawatir, jika satu Web Proxy tidak berhasil, maka kita akan menggunakan Web Proxy yang lain.

Time needed: 5 minutes.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dengan Web Proxy

  1. Buka aplikasi browser Google Chrome yang ada di Android.

  2. Pada kolom pencarian, ketikkan Web Proxy kemudian Enter.

  3. Akan muncul banyak hasil pencarian tentang penyedia layanan Web Proxy.

  4. Klik salah satu dari daftar tersebut. Misalnya ProxySite.com (Nomor urut 2)

  5. Anda akan diarahkan pada halaman situs Web Proxy ProxySite.com

  6. Masukkan alamat situs dewasa pada android yang diblokir di Google Chrome pada kolom Enter URL, kemudian klik GO.

  7. Tidak lama Anda akan diarahkan pada halaman situs dewasa pada android yang sebelumnya tidak bisa dibuka karena diblokir.

2. Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Dengan VPN

Jika Anda lebih suka untuk browsing melalui perangkat Android yang Anda miliki, maka untuk membuka alamat situs dewasa pada Android yang diblokir adalah dengan menginstall aplikasi VPN dari Google Play Store.

Saat ini ada banyak sekali aplikasi VPN gratis untuk Android yang ada di pasaran. Tapi hanya ada beberapa saja yang bisa dibilang terbaik karena dibuat oleh pengembang yang dapat dipercaya. Salah satunya adalah aplikasi VPN Android Tunnel Bear.

TunnelBear VPN untuk Android adalah aplikasi yang sangat sederhana yang mengenkripsi penelusuran web dan data Anda (membuatnya tidak dapat dibaca) saat meninggalkan ponsel atau tablet Anda. Situs web dan pengiklan akan lebih sulit melacak lokasi fisik Anda dalam menjelajah internet. Inilah yang dimanfaatkan untuk membuka alamat situs dewasa pada Android yang diblokir.

Baca Juga:  Cara Menggunakan VPN di Xiaomi MIUI Dengan Mudah Terbaru

Salah satu kelebihan utama dari aplikasi VPN ini adalah TunnelBear menjadi layanan VPN pertama dan satu-satunya di dunia yang telah diaudit secara independen oleh pihak ke-3. Anda dapat merasa yakin bahwa data Anda akan aman dengan VPN ini.

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Dengan TunnelBear VPN

  1. Buka aplikasi Play Store yang ada di smartphone Android Anda.
  2. Pada kolom pencarian, ketik TunnelBear VPN. Akan muncul hasil pencarian dengan aplikasi TunnelBear VPN paling atas.
  3. Pilih Install. Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  4. Setelah aplikasi berhasil diinstall, pilih Buka. Anda akan diarahkan pada halaman awal aplikasi TunnelBear VPN.
  5. Isi alamat email dan password kemudian pilih Create a free account. Kemudian Anda akan diinstruksikan untuk melakukan verifikasi alamat email.
  6. Buka email yang telah Anda gunakan untuk membuat akun tadi. Cek di email masuk, akan ada email dari TunnelBear VPN. Klik pada link yang telah disediakan.
  7. Setelah email berhasil diverifikasi, buka kembali aplikasi TunnelBear VPN yang ada di smartphone Android Anda. Akan muncul notifikasi bahwa akun berhasil dikonfirmasi.
  8. Anda kemudian akan masuk pada halaman utama TunnelBear VPN. Disini, Anda akan memiliki kuota gratis sebesar 500 MB setiap bulannya.
  9. Geser tombol untuk mengaktifkan TunnelBear VPN yang ada di bagian atas.
  10. Biasanya akan muncul notifikasi permintaan sambungan dari smartphone Android Anda, pilih OK
  11. Setelah TunnelBear VPN berhasil terkoneksi, tombol akan berubah dari abu-abu menjadi biru.
  12. Selamat, Anda telah berhasil membuka alamat situs dewasa pada Android yang diblokir.
  13. Untuk mematikan TunnelBear VPN, geser tombol Connected menjadi Disconneted.

3. Cara Membuka Situs Dewasa Pada Android Dengan Browser Opera

Cara membuka alamat situs dewasa pada Android yang diblokir selanjutnya adalah dengan menggunakan Browser Opera. Sebagai salah satu browser tertua, Opera juga telah merilis versi baru browser Opera untuk PC dan Android. Versi terbaru hadir dengan VPN bawaan serta dukungan Ad-blocker dengan fitur modern lainnya untuk menjaga riwayat penelusuran dan kebiasaan Anda tetap pribadi.

Terkait dengan fitur VPN pada browser, ini bukan yang tercepat jika dibandingkan dengan aplikasi VPN independen. Namun, ini sudah cukup untuk melayani tujuan Anda dan menawarkan bandwidth tanpa batas melalui VPN Opera. Pengguna dapat secara selektif mengaktifkan atau menonaktifkan VPN berdasarkan situs. Juga, VPN hanya dapat dikonfigurasikan untuk mulai ketika dalam mode Penyamaran.

Baca Juga:  Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Tercepat Android dan PC

Untuk keamanan pengguna, Opera menawarkan lencana keamanan untuk memperingatkan pengguna, penipuan dan perlindungan malware, pemblokir iklan untuk memblokir iklan yang tidak diinginkan dan menawarkan perlindungan penambangan cryptocurrency. Selain itu, Opera juga menawarkan dukungan ekstensi, integrasi Facebook Messenger dengan dukungan obrolan, dukungan pemutar VR, alat potret bawaan, penghemat baterai dan banyak lagi.

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Dengan Opera Browser

  1. Pastikan smartphone Android terkoneksi dengan internet.
  2. Buka aplikasi Play Store dan cari aplikasi dengan kata kunci Opera.
  3. Akan muncul banyak daftar aplikasi, pilih Browser Opera dengan VPN gratis. Pilih dan Instal aplikasi tersebut.
  4. Jika sudah berhasil terinstal, buka aplikasi Opera.
  5. Pada halaman awal Opera, pilih menu Tab yang ada di kanan bawah.
  6. Pilih menu Pribadi yang ada di bagian atas.
  7. Pilih ikon Tambah (+) yang ada di bawah.
  8. Anda sudah masuk ke mode Pribadi. Disini Anda akan menjumpai tombol VPN yang dalam keadaan mati/off.
  9. Tap pada tombol tersebut untuk menghidupkan VPN di Opera.
  10. VPN sudah aktif dan silahkan memasukkan alamat situs yang ingin Anda tuju pada kolom yang tersedia.
  11. Perlu diperhatikan bahwa VPN ini hanya aktif pada Mode Pribadi. Jadi jika Anda berpindah ke Mode Normal, VPN tidak akan berfungsi.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Dengan Opera Browser Android

Itulah beberapa cara membuka alamat situs dewasa pada Android yang diblokir oleh internet positif atau sejenisnya. Pastikan untuk mematikan VPN jika kalian sudah tidak perlu lagi menggunakannya. Semoga bermanfaat dan selalu gunakan internet dengan bijak. 

Review Artikel

Review

Nilai rating dari pembaca

User Rating: No Ratings Yet !

android62

android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget Android serta informasi tutorial Android terbaru dan terupdate.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button