Aplikasi

Aplikasi Edit PDF Gratis Android dan PC

android62.com – Ada begitu banyak aplikasi edit PDF di luar sana, tetapi tidak semuanya sama. Dan itu adalah hal yang baik karena ada sesuatu yang bisa kita bahas untuk alat yang paling lengkap. Kami telah memilih beberapa editor PDF gratis terbaik yang tersedia untuk Android dan Windows, sehingga kamu dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

10 Aplikasi Edit PDF Gratis Terbaik

Anda dapat memilih dari ulasan aplikasi edit PDF gratis berikut ini berdasarkan kebutuhan Anda:

1. Sejda

Sejda adalah program pengeditan PDF pertama, dan dapat kalian gunakan dengan Windows, Linux, atau bahkan hanya browser web. Aplikasi edit PDF ini menawarkan fungsi yang memungkinkan Anda untuk menambahkan formulir ke file PDF jika perlu selain mengedit dokumen.

Jika kebutuhan Anda melampaui apa yang bisa disediakan oleh fitur gratisnya, Anda bisa membayar $5 per minggu untuk fitur Pro, yang tidak memiliki batasan jumlah dokumen.

2. Xodo

Aplikasi edit PDF gratis bernama Xodo kompatibel dengan sejumlah sistem operasi, termasuk Windows, Android, iOS, dan browser web. Fungsi utama Xodo adalah kemampuan untuk membuat anotasi dokumen dan menandainya.

Navigasi pilihan fitur pada Xodo kurang menarik dibandingkan dengan perangkat lunak sebelumnya, terutama pada antarmuka web.

3. CloudConvert

Aplikasi edit PDF CloudConvert adalah pilihan ideal jika Anda ingin mengonversi file tertentu ke dalam format PDF.

Edisi gratis aplikasi ini memiliki kapasitas konversi file 1GB. Ukuran file tidak dibatasi untuk versi berbayar, dengan biaya $8 per bulan.

Baca Juga:  Aplikasi Gabung Foto Jadi Satu Tanpa Garis

4. Foxit

Aplikasi edit PDF yang disebut Foxit dapat digunakan dengan Windows, Mac, dan Linux. Namun, Anda hanya dapat menggunakannya melalui browser web jika Anda tidak ingin repot-repot menginstalnya.

Untuk perangkat seluler dan desktop, Anda dapat membayar $8 per bulan untuk layanan lengkap dan lanjutan, atau $129 di muka untuk mesin desktop.

5. PDFElement

Aplikasi PDFElement kompatibel dengan berbagai perangkat keras dan sistem operasi. Fitur khas versi gratis untuk perangkat komputer atau laptop mencakup kemampuan pengeditan yang sangat komprehensif.

Fitur OCR dalam edisi Pro program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan formulir ke file PDF Anda dan mengenali teks dalam foto.

6. Adobe Acrobat 

Pilihan terbaik aplikasi edit PDF adalah Adobe Acrobat jika Anda ingin menggunakan program pengeditan PDF yang paling canggih dan paling banyak orang sukai.

Program pengeditan dokumen pertama ini dapat kalian gunakan dengan berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Linux, Mac, dan bahkan Android.

7. PDF-XChange Editor 

Pilihan terbaik adalah PDF-XChange Editor jika Anda lebih suka program yang dapat kalian instal pada sistem operasi Windows.

Kunjungi situs web resminya di https://pdf-xchange.eu/pdf-xchange-editor/index.htm jika Anda tertarik untuk menguji atau mungkin membeli program pengeditan PDF yang kuat ini.

8. AbilityWord

Aplikasi editor PDF sumber terbuka ini menyerupai Word di Microsoft Office dalam hal tampilan. Orang mungkin berpendapat bahwa fungsionalitas dalam aplikasi ini cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Juga tidak terlalu sulit untuk menggunakan perangkat lunak ini, tetapi sayangnya belum ada pembaharuan sejak 2015.

9. Apache OpenOffice

Apache OpenOffice adalah aplikasi edit PDF yang sangat disarankan bagi Anda yang menggunakan OpenOffice. Untuk menggunakannya, cukup gunakan editor teks OpenOffice setelah menginstal plugin “PDF Import”.

Baca Juga:  Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terpercaya

10. LibreOffice

Program yang mirip dengan OpenOffice ini bisa menjadi pilihan mudah jika Anda ingin menyimpan file dalam format PDF.

Untuk pengguna Linux, editor teks sumber terbuka biasanya sistem instal sebagai perangkat lunak default. Anda dapat mengunjungi halaman resminya jika Anda menggunakan sistem operasi selain Linux dan ingin mencoba editor teks ini.

Kami sarankan untuk menggunakan aplikasi edit PDF untuk membuka file PDF. Anda dapat menginstal dan menguji berbagai program. Kami berharap evaluasi kami akan membantu Anda dalam memilih aplikasi untuk membuka file PDF dan membuat hidup Anda lebih mudah.