Aplikasi

10 Aplikasi Edit Video di HP Terbaik dan Gratis untuk Membuat Konten Kreatif!

10 Aplikasi Edit Video di HP Terbaik dan Gratis untuk Membuat Konten Kreatif!

1. Adobe Premiere Rush

Aplikasi editing video Adobe Premiere Rush hadir sebagai solusi bagi kamu yang ingin mengedit video di HP dengan mudah. Dengan antarmuka yang user-friendly, bahkan bagi kamu yang masih pemula sekalipun, Adobe Premiere Rush memberikan fitur-fitur yang lengkap seperti trim, split, dan efek transisi yang sangat keren. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan musik dan voice-over untuk video yang kamu buat.

2. KineMaster

Jangan sampai melewatkan aplikasi editing video terbaik di HP, KineMaster. Aplikasi ini sangat populer dan dapat digunakan oleh para profesional maupun pemula. KineMaster memiliki antarmuka yang sederhana dan menyediakan fitur-fitur lengkap seperti penambahan musik, teks, dan bahkan animasi. Kamu juga dapat menambahkan transisi presisi dan efek-efek keren yang akan menjadikan video kamu semakin menarik.

3. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit video HP dengan peringkat terbaik yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini memberikan fitur-fitur yang cukup lengkap seperti trim, cut, dan split untuk mengubah durasi video. Selain itu, FilmoraGo juga memberikan efek-efek transisi dan filter keren yang dapat meningkatkan tampilan video kamu. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat video yang menarik untuk media sosial.

4. PowerDirector

PowerDirector adalah salah satu aplikasi edit video terbaru di HP yang dapat kamu gunakan secara gratis. Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur video editing seperti trim, split, dan adjust color. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan teks dan suara pada video kamu, serta mengatur kecepatan video sesuai keinginan kamu. PowerDirector juga menyediakan banyak efek-efek keren yang dapat membuat video kamu semakin menarik.

Baca Juga:  Aplikasi McDonald's: Nikmati Kemudahan Makanan Favoritmu Hanya dengan Satu Klik

5. Quik

Aplikasi editing video Quik sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat video singkat dengan cepat. Quik dapat menghubungkan ke galeri foto dan video kamu, serta menambahkan musik dan filter yang dapat meningkatkan tampilan video kamu. Selain itu, kamu juga dapat merubah kecepatan dan memotong video secara cepat agar video kamu bisa dipublish segera.

6. Magisto

Magisto adalah aplikasi editing video dengan konsep yang menerapkan kecerdasan buatan. Aplikasi ini dapat memberikan pengalaman editing video yang mudah dan cepat. Kamu cukup memilih foto dan video dari galeri HP kamu, terapkan tema yang ingin digunakan, dan Magisto akan melakukan semua pekerjaan editing. Kamu juga dapat menambahkan teks dan musik untuk membuat hasil akhir yang semakin menarik.

7. InShot

Aplikasi edit video InShot merupakan salah satu aplikasi dengan fitur yang cukup populer di kalangan pengguna HP. InShot menawarkan fitur lengkap untuk mengedit video seperti trim, cut, dan split yang dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, InShot juga menyediakan efek transisi dan filter yang dapat menambah tampilan video menjadi lebih menarik. Kamu juga bisa menambahkan musik dan teks pada video yang kamu buat.

8. VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi edit video HP yang popularitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan menyediakan fitur-fitur video editing yang cukup lengkap. Kamu bisa mengatur kecepatan video, menambahkan filter dan efek transisi, serta menambahkan musik dan teks pada video. Selain itu, VivaVideo juga memiliki versi Pro yang memiliki fitur lebih lengkap.

9. Video Editor Pro

Ingin memiliki aplikasi untuk mengedit video yang mudah dan praktis? Kamu bisa memilih Video Editor Pro. Aplikasi ini menyediakan fitur lengkap yang sangat mudah digunakan. Kamu bisa memotong, menyambung, mengatur kecepatan, dan menambahkan filter serta efek transisi untuk membuat video yang lebih menarik. Selain itu, Video Editor Pro pun bisa menambahkan musik dan teks pada video kamu.

Baca Juga:  Inilah 5 Aplikasi Pengunduh Video Instagram Terbaik untuk Ponsel Anda

10. WeVideo

WeVideo adalah aplikasi editing video yang dapat digunakan secara gratis di HP kamu. Aplikasi ini memberikan fitur-fitur lengkap seperti trim, cut, dan split seperti halnya pada editor video lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teks dan musik pada video kamu. WeVideo bisa digunakan secara online yang memungkinkan kamu untuk mengaksesnya di mana saja asal ada koneksi internet.

Nah, itulah beberapa aplikasi editing video di HP yang dapat kamu gunakan secara gratis dan memberikan fitur-fitur yang lengkap. Mulai dari Adobe Premiere Rush hingga WeVideo, semua tersaji dengan lengkap dan mudah digunakan. Kamu bisa memulai membuat video kreatif kamu dengan memilih salah satu dari 10 aplikasi edit video terbaik di HP ini. Selamat mencoba!