Aplikasi

Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terpercaya

android62.com – Aplikasi investasi terbaik mana yang harus dipilih adalah salah satu pertimbangan terpenting yang harus dibuat oleh seorang pedagang. Perangkat lunak yang buruk dapat menyebabkan perdagangan terganggu, yang akan mengakibatkan kerugian karena strategi jual beli saham tidak akan orang gunakan.

Anda dapat dengan mudah menghasilkan keuntungan di era teknologi saat ini. Apakah Anda memulai bisnis online atau mendapatkan ketenaran secara online, kedua opsi tersebut memiliki kelebihan. Atau Anda dapat menggunakan teknologi seperti internet untuk mulai berinvestasi saham. Agar tidak dimanfaatkan oleh investasi palsu, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi aplikasi saham asli sebelum berinvestasi saham.

Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya

Berikut ini adalah peringkat aplikasi perdagangan saham teratas berdasarkan fitur, biaya transaksi, kegunaan, dan ketergantungannya.

1. Bareksa

Aplikasi investasi terbaik ini, yang diperkenalkan oleh Portal Investasi Bareksa, menawarkan kepada anggota banyak pilihan produk reksa dana yang dapat dipilih. Selain itu, Bareksa menawarkan lebih dari 40 manajer investasi (MI) yang dapat Anda pilih berdasarkan toleransi risiko dan tujuan investasi Anda.

Bareksa menawarkan fungsi kalkulator investasi dan bareksa simulator. Kedua aspek ini memungkinkan Anda untuk memprediksi berapa banyak keuntungan atau pengembalian yang akan Anda terima di masa depan.

2. Bibit

Aplikasi Bibit adalah aplikasi investasi terbaik lain yang terkenal di kalangan masyarakat umum selain Bareksa. Aplikasi ini terkenal karena menggunakan teknologi robotik untuk membantu investor dalam memilih pilihan reksa dana yang sesuai dengan pendapatan, usia, toleransi risiko, dan tujuan investasinya.

Selain itu, Bibit menawarkan berbagai metode pembayaran digital yang menyederhanakan investasi bagi konsumen dan meningkatkan akses mereka ke promosi yang menguntungkan. Bibit merampingkan dan menyederhanakan investasi.

3. Stockbit

Salah satu aplikasi investasi terbaik yang sesuai untuk investor baru adalah Stockbit. Alasannya adalah karena aplikasi ini memiliki fitur bernama Online Community yang bisa Anda gunakan untuk mengobrol dengan investor lain tentang subjek yang berkaitan dengan industri keuangan dan investasi.

Anda tidak hanya dapat bertemu dengan investor pemula lainnya, tetapi sesekali Anda juga dapat bertemu dengan investor berpengalaman yang bersedia berbagi pengetahuan mereka. terutama saat memilih saham menggunakan riset dasar dan teknis. Melalui aplikasi Stockbit, sobat juga dapat mengikuti aktivitas pasar saham secara real-time. Hal ini tentunya sangat membantu dalam mencari tahu transaksi investasi yang akan Anda lakukan.

Baca Juga:  Aplikasi Baca Novel Gratis Bahasa Indonesia

4. Tanamduit

Ada banyak peluang investasi pada aplikasi investasi terpercaya yang baru dirilis dari Mercanto Digital Asia ini. Mulai dari emas, surat berharga negara (SBN), reksadana, hingga asuransi. Tanamduit juga menawarkan opsi One View Portofolio bagi investor untuk melacak perubahan investasi mereka.

Tenang saja, teman-teman, OJK yang bertanggung jawab atas aplikasi Tanamduit sekarang telah terdaftar secara resmi. Oleh karena itu, menggunakannya cukup aman.

5. Amartha

Peer to Peer Lending, atau yang lebih populer dengan sebutan P2P, adalah salah satu alat keuangan yang menjanjikan di luar ekuitas dan reksa dana. Alat aplikasi investasi terpercaya P2P ini menggunakan metode crowdsourcing untuk mengelola dana dan berfungsi sebagai platform bagi investor yang ingin meminjamkan uang kepada peminjam, terutama yang berada di sektor UMKM. Amartha adalah salah satu alat investasi P2P yang dapat pengguna andalkan.

Sebagai ilustrasi, jika seorang teman menyumbang Rp20 juta, Amartha akan meminjamkannya kepada seorang pengusaha sehingga ia dapat memanfaatkannya untuk mengoperasikan usahanya. Peminjam (pengusaha) akan dapat menghasilkan keuntungan dan membayar kembali pinjaman secara penuh sebagai hasil dari kegiatan pengelolaan uang.

Investor sering menerima pengembalian hingga 15% per tahun. Itu jumlah yang cukup besar dan menguntungkan, bukan? Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin mencoba?

6. Ajaib

Aplikasi investasi saham Ajaib memungkinkan Anda untuk membeli saham dan reksadana. OJK telah mendaftarkan aplikasi ini, yang diperkenalkan oleh Takjub Teknologi Indonesia.

Sobat, aplikasi ini tidak hanya sah tetapi juga memiliki banyak manfaat! Salah satunya adalah fungsi notifikasi real-time, yang membantu investor dalam mempelajari tren harian dalam berinvestasi. Selain itu, Ajaib menawarkan fungsi Ajaib Auto Order, alat yang membantu investor melakukan metode jual beli saham untuk mengurangi risiko dan memaksimalkan keuntungan. an

7. OVO Invest

Selain menawarkan layanan dompet digital, OVO juga menawarkan OVO Invest, alat investasi yang dapat dimanfaatkan oleh sobat untuk mencapai tujuan keuangan mereka. Sobat bisa mulai berinvestasi dengan aplikasi ini hanya dengan Rp10.000. Layanan OVO Cash juga memungkinkan untuk investasi. Investasi jadi lebih mudah.

8. RTI Business

Aplikasi investasi saham dengan nama RTI Business tersedia selain beberapa aplikasi investasi terpercaya yang telah kami sebutkan sebelumnya. Keunggulan aplikasi ini berasal dari sejumlah fitur yang pengembang rancang untuk mempermudah investor baru. Fitur-fitur tersebut meliputi rincian tentang neraca, laporan laba rugi, pendapatan, dan pertumbuhan. Melalui alat RTI Business ini, sobat juga bisa menilai kinerja perusahaan selama lima tahun terakhir.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Selebgram Gratis Terbaru

9. BIONS (BNI Sekuritas)

Salah satu anak perusahaan Bank BNI bernama BNI Sekuritas. Tujuan dari aplikasi yang berhubungan dengan pasar modal dan investasi ini adalah untuk melayani nasabah yang melakukan perdagangan saham, melakukan investasi bank, memiliki aset, dan menerbitkan surat utang.

Dengan menggunakan situs web atau aplikasi investasi saham (silakan unduh aplikasi BIONS dari app store atau play store Anda), Anda dapat berdagang saham. Anda harus memiliki sekitar Rp 1.000.000 yang tersedia untuk uang tunai awal.

10. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas adalah salah satu dari beberapa anak perusahaan yang dikelola perusahaan MNC. Biaya pembelian dan biaya penjualan untuk aplikasi investasi terpercaya milik MNC ini masing-masing adalah 0,18% dan 0,28%.

MNC Sekuritas hanya meminta Anda menyetor minimal Rp 100.000 untuk investasi awal, berbeda dengan BNI Sekuritas yang mengharuskan Anda berinvestasi sebesar Rp 1.000.000.

11. IPOT (Indo Premier Online Technology)

Salah satu aplikasi investasi saham yang menyediakan investasi modal bagi masyarakat dan organisasi seperti koperasi adalah perusahaan IPOT atau Indo Premier Sekuritas. Kecepatan pengguna IPOT terus meningkat dengan persetujuan OJK.

Perusahaan IPOT telah memegang posisi teratas dalam persaingan pasar obligasi sebagai bisnis yang telah ada sejak tahun 1996. Hal ini terjadi sebagai hasil dari transaksi senilai 10 triliun rupiah yang tercatat dalam aplikasi ini.

Fund Evaluator dan Robo Trading adalah fitur unggulan IPOT. Untuk memastikan bahwa investor tidak kehilangan kesempatan untuk bertransaksi, kedua fitur yang terkenal ini akan melaksanakan order beli dan jual saham yang telah mereka tentukan.

12. Mirae Asset Sekuritas

Aplikasi investasi saham berikut ini adalah dari Mirae Asset Sekuritas. Dalam aplikasi ini, Mirae menyediakan berbagai solusi transaksi saham dan obligasi konvensional dan syariah.

Anda harus melakukan investasi awal sebesar Rp 10.000 dengan Mirae. Jika Anda ingin berinvestasi di Mirae, silakan ikuti petunjuk berikut.

13. MOST (Mandiri Sekuritas)

Mandiri paling banyak jika BNI memiliki BIONS. Anda dapat memilih aplikasi ini jika Anda adalah investor pemula yang masih awam dan belum benar-benar memahami cara berinvestasi.

Hal ini karena aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengikuti sesi pelatihan secara online dan tatap muka dengan para analis saham yang berkualitas dari Mandiri.

Itulah daftar aplikasi investasi terpercaya yang harus Anda ketahui dan pahami. Sebelum melakukan pembelian, seorang investor harus bisa meneliti naik turunnya saham-saham tersebut. Anda harus bisa memilih aplikasi yang aman dan praktis sebagai jenis investasi yang berisiko tinggi dan menghasilkan keuntungan yang tinggi.