News

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tutorial Mudah [WORK]

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tutorial Mudah [WORK]

Filmora adalah salah satu software editing video yang populer digunakan oleh banyak orang saat ini. Terdapat banyak fitur yang bisa digunakan untuk menghasilkan video yang profesional dan menarik. Namun, salah satu kekurangan Filmora adalah adanya watermark pada video yang diedit menggunakan software ini. Watermark terletak di sudut kanan bawah dari video dan dapat mengganggu tampilan video secara keseluruhan. Berikut ini adalah cara menghilangkan watermark Filmora tutorial mudah yang dapat Anda lakukan.

Cara Pertama
Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menghilangkan watermark Filmora adalah dengan membeli lisensi resmi dari Filmora. Dengan membeli lisensi resmi, Anda akan mendapatkan akses penuh ke semua fitur yang terdapat dalam Filmora termasuk menghilangkan watermark pada video yang diedit. Harga dari lisensi resmi Filmora mulai dari $39.99 per tahun, yang cukup terjangkau.

Cara Kedua
Cara kedua adalah dengan menggunakan software patch atau crack Filmora. Namun, cara ini tidak dianjurkan karena dapat membahayakan komputer Anda. Selain itu, menggunakan software bajakan juga melanggar hak cipta dan ilegal. Jadi, hindari cara ini jika tidak ingin berurusan dengan masalah hukum.

Cara Ketiga
Cara ketiga adalah dengan menggunakan layanan editing online. Saat ini, terdapat banyak aplikasi dan layanan online yang dapat digunakan untuk mengedit video secara gratis. Beberapa diantaranya adalah Kapwing, Clideo, dan Online Video Cutter. Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa mengedit video secara cepat dan mudah tanpa perlu memasang aplikasi di komputer. Namun, beberapa layanan ini memiliki kekurangan dalam hal kualitas video atau batasan waktu pengeditan. Sehingga, pastikan untuk memilih yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Keempat
Cara keempat adalah dengan menggunakan aplikasi pengedit video lainnya. Meskipun memiliki watermark, Filmora memiliki banyak kelebihan dan kekurangan yang setiap orang mungkin memiliki pilihan lain dalam hal pengeditan video. Anda bisa menggunakan aplikasi pengedit video lainnya seperti Adobe Premiere, Sony Vegas, atau CyberLink PowerDirector. Aplikasi pengedit video ini biasanya lebih mahal dari Filmora, namun bisa menghasilkan kualitas video yang lebih baik dan lebih profesional.

Cara Kelima
Cara kelima adalah dengan menggunakan aplikasi plugin untuk menghilangkan watermark Filmora. Salah satu plugin yang populer untuk menghilangkan watermark Filmora adalah Wondershare UniConverter. Plugin ini memiliki harga mulai dari $29,95 dan dapat menghilangkan watermark pada video yang diedit menggunakan Filmora. Selain itu, Wondershare UniConverter juga mendukung banyak format video sehingga Anda bisa mengubah format video dengan mudah tanpa perlu khawatir tentang kualitas dan ukurannya.

Baca Juga:  Berbagai Contoh Hukum Pidana Beserta Penjelasan Lengkapnya

Cara Keenam
Cara keenam adalah dengan membuat watermark sendiri pada video. Jika Anda tidak ingin membuat watermark Filmora terlihat terlalu mencolok, maka Anda bisa membuat watermark sendiri pada video. Dengan cara ini, Anda bisa memasukkan logo atau nama merek sendiri pada video yang diedit. Untuk membuat watermark sendiri, Anda bisa menggunakan aplikasi pengedit foto atau aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop atau CorelDRAW.

Setelah mengetahui beberapa cara menghilangkan watermark Filmora, Anda bisa memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Namun, pastikan untuk tidak menggunakan cara illegal, karena dapat membahayakan komputer dan melanggar hak cipta. Jangan lupa pula untuk mencoba cara mengedit video lainnya, karena setiap aplikasi pengedit video memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selamat mengedit dan semoga bermanfaat!

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tutorial Mudah [WORK]

Cara Menghilangkan Watermark Filmora untuk kalian yang menggunaka Filmora sebagai aplikasi untuk editing video pastinya terganggu dengan adanya watermark yang ada. Dan untuk menghilangkannya kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan membayar sejumlah uang.

Filemora adalah sebuah aplikasi edit video yang memiliki banyak sekali fungsi untuk kalian gunakan sebagai tool pengedit video. Dan merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan para editor selain keluarga Adobe.

Dan untuk memakai aplikasi yang satu ini sendiri kalian cukup mendownloadnya melalui situs resminya dengan gratis tetapi ada watermark yang tidak bisa dihilangkan.

Jika kalian merasa terganggu dengan adanya watermark ini tenang saja karena disini saya akan membahas bagaimana cara menghilangkannya secara permanen.

Kode Registrasi Filmora

Untuk kalian yang ingin menghilangkan watermark Filmora yang bisa dilakukan hanya satu yakni dengan registrasi aplikasi yang ada pada laptop atau komputer kalian dengan kode yang sudah terdaftar.

Untuk kalian yang ingin registrasi Filmora secara resmi bisa langsung kunjungi website resminya dan membayar sejulah nominal uang.

Baca Juga:  Siapa Saja Pihak-Pihak Pelaksana Debat?

Tetapi bagi kalian yang ingin menggunakan kode registrasi secara gratis bisa kalian dapatkan pada bagian dibawah ini yang sudah saya siapkan.

Untuk kalian pengguna Windows sebagai sistem oprasi dari latop ataupun komputer bisa menggunakan kode registrasi berikut :

Licensed : c2941647@drdrb.com
Registration : 10403029cf3644154841651af141e800
Licensed : c2943297@drdrb.com
Registration : fb9694298253b5154e70d22b3033808
Licensed : c2941690@drdrb.com
Registration : 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
Licensed : c2942163@drdrb.com
Registration : 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
Licensed : c2943267@drdrb.com
Registration : d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Dan untuk kalian yang menggunakan MAC bisa menggunakan kode registrasi berikut ini :

Licensed email : mojado@gnu.org
Registration code :1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Catatn : gunakan kode registrasi sesuai dengan sistem oprasi kalian karena jika tertukan tidak bisa melakukan reistrasi atau gagal registrasi.

Cara Registrasi Filmora

Untuk kalian yang tidak tahu dengan bagaimana cara melakukan registrasi meskipun sudah memiliki kode registrasi kalian bisa ikuti sesuai denga langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Sebelum itu pastikan kalian menyimak baik-baik cara yang akan saya jelaskan untuk registrasi dan watermark akan hilang selamanya atau permanen.

  • Pertama kalian buka terlebih dahulu aplikasi “Filmora” pada laptop atau komputer kalian maka akan muncul tampilan seperti ini.
  • Kemudian kalian klik kanan pada “Task Bar” dan pilih “Taks Manager“.
  • Jika sudah kalian masuk ke tab “Detail” dan pilih paling bawah “WSHelper.exe“.
  • Sekarang kalian bisa klik “End Task” untuk menghentikan funsi dari “WSHelper.exe“.
  • Kemudian kalian bisa close semua dan masuk ke menu registrasi dengan cara klik “Help” dan pilih “Offline Activation“.
  • Dan akan muncul seperti ini kalian bisa isi dengan kode reistrasi yang sudah saya sediakan diatas tadi.
  • Jika sudah kalian ini kalian bisa klik “Aktivate“.
  • Dan tunggu sampai proses selesai jika berhasil maka akan muncul seperti ini.

Catatan : cara yang sama bisa kalian lakukan untuk pengguna MAC tetapi kalian bisa langsung masukan saja kode registrasi yang sudah tersedia.

Akhir Kata

Untuk kalian yang gagal dalam proses memasukan kode registrasi sebaiknya memperhatikan caranya yang sudah saya jelaskan diatas. Karena sudah saya buktikan sendiri dan berhasil untuk memasukan kode registrasi Filmora tanpa adanya kendala.

Dan jika kalian menggunakan Filmora yang sudah diregistrasi maka secara otomatis watermark yang tadinya muncul dan tidak bisa dihilangkan akan tidak tampil lagi atau tidak ada lagi.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Menghilangkan Watermark Filmora semoga dengan adanya artikel ini dapat menbantu kalian selamat mencoba, Terimakasih.