Cara Sadap WhatsApp Online dan Sadap WhatsApp Web

Cara Sadap WhatsApp Online dan Web – Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menyadap WhatsApp dan memata-matai pesan. Anda mungkin memiliki masalah kepercayaan dengan orang penting disekitar Anda. Atau Anda mungkin berpikir anak remaja Anda mengobrol dengan orang asing sampai larut malam. Jika Anda seorang pimpinan, Anda mungkin ingin mengkonfirmasi kecurigaan staf Anda bekerja sama dengan saingan Anda. Dan dia membagikan rahasia perusahaan Anda dengan memeriksa pesan aplikasi WhatsApp mereka. Artikel kali ini akan mengulas bagaimana cara sadap WhatsApp online & sadap WhatsApp Web tanpa verifikasi lewat internet yang masih bekerja sampai saat ini.

Masalah kepercayaan ada di hampir setiap hubungan sosial dan profesional. Kebingungan yang timbul dari kasus-kasus seperti itu dapat mengacaukan ketenangan pikiran Anda atau bahkan membuat Anda depresi. Kita semua perlu menjalani kehidupan yang damai dan bebas stres. Oleh karena itu penting untuk menghapus keraguan dari pikiran Anda dengan segala cara yang mungkin. Meningkatnya popularitas aplikasi WhatsApp telah menciptakan media di mana orang dapat mengadakan obrolan rahasia tanpa sepengetahuan Anda. Inilah sebabnya mengapa semakin banyak orang bertanya bagaimana cara sadap WhatsApp Online & sadap WhatsApp Web.

Manfaat Sadap WhatsApp dan Memata-Matai Pesan

Sudah hampir perlu untuk memantau kegiatan di situs media sosial karena meningkatnya kasus kejahatan Internet. Jika Anda orang tua, Anda ingin tahu apakah anak-anak Anda terjebak dalam kegiatan ilegal. Atau apakah orang asing telah menyadap WhatsApp mereka dan mencuri informasi pribadi mereka untuk alasan tersembunyi. Setiap orang tua yang peduli setidaknya harus khawatir tentang meningkatnya kegilaan memposting informasi pribadi dan cerita di aplikasi WhatsApp dan situs media sosial lainnya. Mayoritas anak remaja sering memposting apa pun yang terlintas dalam pikirannya tanpa berpikir panjang. Ini cukup berbahaya mengingat ada pengguna dewasa yang menyisir situs media sosial ini dengan tujuan semata-mata menyalahgunakan detail anak-anak Anda. Mereka dapat menghubungi anak Anda dan tanpa sepengetahuan Anda terus mengobrol dengan seorang anak dan bahkan mengatur pertemuan rahasia dengan motif tersembunyi. Mengetahui cara sadap WhatsApp Online & sadap WhatsApp Web dapat membantu Anda menyelamatkan anak Anda dari bahaya sebelum terlambat.

Jika Anda seorang pimpinan, Anda mungkin juga ingin memantau apa yang dikatakan karyawan Anda di media sosial. Mereka dapat mengungkapkan informasi perusahaan yang sensitif baik tanpa sepengetahuan mereka atau hanya untuk menghancurkan bisnis Anda karena alasan pribadi. Menjalankan bisnis memiliki tantangan tersendiri dan jika karyawan Anda tidak dapat dipercaya atau loyal. Semua kerja keras Anda bisa sia-sia sebelum Anda menyadarinya. Tidak ada pemilik bisnis yang ingin terus kehilangan bisnis karena lawannya. Karena itu penting untuk memastikan bahwa karyawan Anda tidak mengkhianati Anda. Tetapi Anda tidak dapat melakukannya tanpa memiliki cara mengumpulkan bukti. Menerapkan cara sadap WhatsApp Online & sadap WhatsApp Web terhadap mereka dan memata-matai pesan mereka akan memberi Anda bukti dan menghapus keraguan Anda untuk selamanya.

Anda mungkin memiliki masalah kepercayaan dengan pasangan atau pasangan Anda terutama. Ketika Anda melihat tanda-tanda pengkhianatan dalam perilaku mereka secara keseluruhan. Menuduh pasangan Anda tanpa bukti atau bukti nyata hanya akan memperburuk keadaan dan bahkan bisa menjadi bumerang bagi Anda. Namun, dengan memantau melalui pesan dan panggilan aplikasi WhatsApp, Anda akan mengetahui kebenaran dan bahkan memiliki bukti untuk membuktikan tuduhan Anda. Cara terbaik untuk memiliki bukti semacam ini adalah dengan memata-matai akun WhatsApp mereka menggunakan metode cara sadap WhatsApp Online & sadap WhatsApp Web yang dibahas di bawah ini.

Catatan Penting Tutorial Cara Sadap WhatsApp Online dan Sadap WhatsApp Web

Artikel ini berisi metode praktis tentang memata-matai pesan WhatsApp. Setelah membaca artikel ini, Anda akan memiliki pengetahuan tentang cara melakukan aktivitas tersebut dan mungkin berpikir Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk niat jahat. Sebagai penulis artikel ini, kami tidak bertanggung jawab atas cara Anda berasimilasi, menggunakan, dan mendistribusikan informasi sensitif yang kami berikan. Menyadap WhatsApp orang lain adalah pelanggaran privasi dan kejahatan yang dapat menyebabkan penuntutan.

Kami sangat merekomendasikan menggunakan metode yang dijelaskan dalam artikel ini untuk tujuan kontrol orangtua saja. Gunakan metode untuk memantau anak-anak kecil Anda dan melindunginya dari pedofil dan intimidasi online. Sebagai pemberi kerja, Anda juga dapat menggunakan metode untuk memantau karyawan Anda dan untuk meningkatkan pengalaman kerja perusahaan Anda. Tetapi hanya dengan persetujuan tertulis karyawan Anda yang akan dilacak.

Berikut adalah beberapa memata-matai pesan WhatsApp tanpa verifikasi yang masih berfungsi dengan baik pada tahun ini.

4 Cara Sadap WhatsApp Online dan Sadap WhatsApp Web

1. Cara Sadap WhatsApp Online Dengan HackSpyWapp

cara sadap whatsapp online

Ada banyak alat yang dirancang khusus untuk memata-matai aplikasi WhatsApp secara anonim. Salah satunya adalah HackSpyWapp. Ini adalah alat dengan banyak manfaat seperti lebih banyak opsi untuk mendapatkan informasi spesifik dan memberi Anda akses ke akun WhatsApp. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang berguna dan mudah digunakan. Anda dapat menggunakannya untuk sadap akun WhatsApp apa pun di perangkat seluler lain. Anda juga dapat menggunakannya di perangkat Android dan iPhone. Beberapa fitur utamanya termasuk lokasi GPS perangkat yang Anda targetkan, kontrol panggilan dan rekaman, dan akses langsung ke pesan, foto, dan media lain di perangkat. Ini adalah aplikasi berbayar tetapi dilengkapi dengan uji coba dua hari gratis yang dapat Anda gunakan untuk menguji perangkat lunak sebelum Anda membelinya.

Fitur Utama

  • Hacks akun WhatsApp apa pun dalam beberapa menit
  • Hadir dengan sistem brute-force hacking terbaru yang dibangun di dalam aplikasi
  • Dukungan profesional 24/7
  • Mudah digunakan
  • Memungkinkan Anda sadap akun WhatsApp sambil tetap tidak terdeteksi di latar belakang

Cara Kerja HackSpyWapp

HackSpyWapp diberi kode oleh tim profesional untuk membuat salah satu alat untuk meyadap WhatsApp terbaik. Ini adalah kombinasi alat khusus yang dibuat oleh pengembang setelah mereka berhasil menambal celah yang mereka deteksi di basis data keamanan WhatsApp. Mereka memasukkan “worm” yang tidak terdeteksi ke dalam sistem aplikasi WhatsApp yang memungkinkan alat hack untuk terhubung ke setiap akun dan mengumpulkan informasi penting seperti log obrolan dan panggilan.

Aplikasi andalan untuk cara sadap WhatsApp online ini bekerja dengan melacak obrolan dan panggilan dari kontak yang ditargetkan sambil menjaga aktivitas Anda sepenuhnya tidak terdeteksi. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks dan mengobrol dengan kontak korban dan bahkan memperbarui status, pesan, dan gambar profilnya. Ini berarti Anda dapat berpura-pura menjadi orang yang akunnya telah diretas dan mengumpulkan lebih banyak informasi dari kontaknya. Aplikasi ini berfungsi sempurna dengan semua perangkat seluler dan sistem operasi desktop. Semua negara didukung.

2. Cara Sadap WhatsApp Online Menggunakan Keylogger

Keylogger adalah program perangkat lunak yang merekam setiap penekanan tombol yang diketikkan oleh pengguna yang ditargetkan ke perangkat seluler mereka. Ini merekam informasi yang dikumpulkan dari aktivitas korban Anda dan semua keyboard perangkatnya hingga tingkat alfabet dan kemudian menyimpan data untuk digunakan nanti. Misalnya, ketika target Anda membuka aplikasi WhatsApp di teleponnya, keylogger mengumpulkan semua informasi yang mereka ketikkan ke dalam perangkat dan menyimpannya untuk Anda. Ada banyak jenis keyloggers yang dapat Anda unduh dari web meskipun saat ini mereka tidak lagi tersedia di App Store atau Google Play Store.

Mari kita lihat dua contoh keyloggers terbaik saat ini: mSpy dan iKeyMonitor.

mSpy

mSpy adalah keylogger populer yang terus menambahkan fitur baru dan lebih baik setiap saat. Aplikasi ini dapat memberi Anda akses ke semua yang dilakukan target Anda di WhatsApp termasuk obrolan, pesan, foto, video bersama, daftar kontak, dan banyak lagi. Aplikasi ini memiliki fitur keylogger yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendapatkan akses ke akun WhatsApp korban yang ditargetkan.

mSpy bekerja dengan mengirimkan Anda semua media yang tersimpan di ponsel yang ditargetkan. Ia bahkan dapat meretas dan memonitor platform media sosial lainnya termasuk Viber, Snapchat, Instagram, dan banyak lagi. Anda dapat melacak aktivitas akun WhatsApp menggunakan mSpy di perangkat iPhone dan Android. Aplikasi ini juga berfungsi pada tablet dan perangkat seluler lainnya.

Bagaimana Cara Sadap WhatsApp Online Menggunakan mSpy

Berikut adalah beberapa langkah tentang bagaimana tepatnya menggunakan mSpy:

  • Pergi ke situs web resmi mSpy, pilih paket berlangganan yang sesuai dan kemudian isi informasi penagihan Anda. Anda akan mendapatkan email sambutan yang berisi informasi login Anda setelah pembayaran selesai.
  • Ikuti instruksi yang Anda dapatkan di aplikasi. Anda selalu dapat menghubungi staf dukungan jika Anda mengalami masalah.
  • Setelah mendapatkan akses ke akun WhatsApp korban target Anda, Anda akan melihat semua yang ditampilkan di dashboard mSpy termasuk pesan WhatsApp dan konten multimedia.

Anda dapat mengikuti uji coba gratis dua hari untuk menguji mSpy dan melihat cara kerjanya sebelum Anda membeli langganan. Jika cara sadap WhatApp di atas gagal, Anda bisa menggunakan cara sadap WhatsApp Web sebagai alternatif.

iKeyMonitor

Ini adalah keylogger hi-tech lain yang merekam semua yang diketikkan oleh target korban Anda di perangkat Android atau iPhone mereka. Program ini bahkan mengirimi Anda informasi di dasbor online, sehingga Anda tidak kesulitan mengakses perangkat seluler target Anda. iKeyMonitor adalah layanan berbayar tetapi untungnya dengan uji coba gratis tiga hari yang dapat Anda gunakan untuk menguji aplikasi dan mempelajari cara kerjanya.

Sangat mudah untuk menggunakan iKeyMonitor untuk memata-matai pesan, foto, dan video WhatsApp siapa pun.

Beberapa fitur utamanya meliputi:

  • Kemampuan untuk memonitor pesan WhatsApp
  • Catat pesan masuk dan keluar
  • Rekam pesan suara WhatsApp korban target Anda
  • Tangkap tangkapan layar pesan dan simpan sebagai bukti
  • Baca pesan WhatsApp korban target Anda melalui Panel Web, FTP, dan email
  • Blokir WhatsApp mereka dengan aturan batas waktu tertentu

Cara Sadap WhatsApp Online Menggunakan iKeyMonitor

  • Langkah pertama adalah membeli langganan atau cukup mengunduh uji coba aplikasi gratis langsung dari situs web resmi iKeyMonitor https://ikeymonitor.com
  • Buka ponsel Anda dan navigasikan ke pengaturan > keamanan dan kemudian izinkan unduhan dari Sumber Tidak Dikenal sehingga Anda dapat mengunduh aplikasi langsung ke ponsel Anda
  • Temukan cara untuk memasang perangkat seluler target korban secara diam-diam
  • Lakukan sedikit konfigurasi pada aplikasi di ponsel korban Anda dan aktifkan opsi “penekanan tombol”
  • Untuk tetap berada di bawah radar, pastikan untuk menghapus ikon aplikasi dan membiarkannya berjalan dalam mode sembunyi-sembunyi tanpa disadari oleh target korban Anda
  • Buka dasbor web aplikasi dan masuk menggunakan kredensial Anda
  • Periksa log penekanan tombol di layar beranda aplikasi dan Anda akan melihat daftar data pemogokan kunci yang dibaca dari perangkat korban Anda. Anda dapat secara manual mencari data yang Anda minati termasuk pesan dan kata sandi

iKeyMonitor adalah aplikasi berbayar tetapi dengan semua fungsi yang Anda butuhkan untuk menyadap akun WhatsApp dan memata-matai pesan, foto, video, dan file multimedia lainnya. Ini juga dilengkapi dengan uji coba gratis tiga hari untuk menguji fitur-fiturnya.

3. Cara Sadap WhatsApp Web

Jika Anda merasa sulit untuk meretas langsung ke aplikasi WhatsApp, Anda masih dapat membaca pesan orang lain dan melihat semua konten di akun mereka hanya dengan memanfaatkan layanan web WhatsApp sendiri. Anda mungkin tahu bahwa WhatsApp dapat diakses di ponsel dan PC atau laptop Anda juga. Ini dimungkinkan oleh layanan web WhatsApp yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk tetap diperbarui dengan pesan Anda di perangkat apa pun yang terhubung ke Internet. Ini merupakan salah satu cara sadap WhatsApp Web yang paling banyak digunakan.

Hanya dengan sedikit peretasan, Anda dapat mengeksploitasi web WhatsApp untuk memata-matai pesan korban target Anda dan konten multimedia lainnya di akun mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki akses ke telepon target dan memastikan telepon terhubung ke Internet. Anda mungkin juga perlu mengetahui kata sandi, PIN, atau pola yang digunakan orang tersebut untuk melindungi teleponnya.

Metode ini bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Anda hanya perlu memindai kode QR yang ditampilkan di halaman web WhatsApp menggunakan ponsel target dan Anda akan memiliki akses penuh ke konten di akun WhatsApp-nya. Anda kemudian dapat membaca pesan langsung dari komputer, ponsel, atau aplikasi serupa lainnya. Terlihat mudah memang memata-matai pesan WhatsApp lewat internet ini, yang sulit adalah bagaimana cara kita untuk mendapatkan QR code pada perangkat yang akan kita mata-matai.

Tips Metode Cara Sadap WhatsApp Web

  • Buka WhatsApp di ponsel target korban Anda dan klik ikon menu yang terletak di sudut kanan atas layar
  • Pilih tombol web WhatsApp
  • Pertama kali Anda membukanya, Anda akan disajikan dengan kamera dengan instruksi untuk membuka web.whatsapp.com
  • Kami sangat menyarankan Anda menggunakan browser Chrome. Dari tab baru cukup klik pada menu lalu klik pada situs desktop. Anda kemudian akan melihat kode QR.
  • Pindai kode QR dari nomor ponsel target Anda dan sebuah akun akan secara otomatis masuk. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan diberikan sesuatu yang mirip dengan ini:
    cara sadap whatsapp web

Pastikan ponsel korban terhubung ke Internet agar ini berfungsi. Anda dapat menggunakan imajinasi Anda untuk meminta korban terhubung ke Internet. Misalnya, minta teman bersama untuk menelepon mereka di WhatsApp dan begitu mereka terhubung ke Internet, Anda akan dapat membaca pesan tanpa masalah.

CATATAN: Versi terbaru sistem operasi Android 7.1.2 dan iOS 10 mengaktifkan pemberitahuan konstan pada ponsel target kapan pun web WhatsApp diaktifkan seperti yang ditunjukkan pada layar di bawah ini yang mungkin memperlihatkan kepada korban bahwa ia sedang dimata-matai.
whatsapp web

4. Cara Sadap WhatsApp Online dan Sadap WhatsApp Web Dengan MAC Spoofing

Spoofing MAC adalah metode praktis lain untuk memata-matai pesan WhatsApp lewat internet ini. Walaupun itu bisa sangat sulit dan teknis bagi sebagian orang. Hal yang baik tentang metode ini adalah sepenuhnya gratis. Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak keahlian teknis untuk membuat metode ini berfungsi jika Anda dapat mengikuti instruksi sederhana dengan sangat cermat.

MAC singkatan adalah alamat Media Access Control yang pada dasarnya adalah sejumlah pengidentifikasi karakter yang digunakan oleh adaptor jaringan Anda. Alamat tersebut memiliki enam pasang digit, misalnya: 01: 53: 35: 47: 78: cb yang unik untuk setiap perangkat.

Untuk menyadap WhatsApp seseorang, Anda perlu mengakses alamat MAC mereka dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Langkah pertama adalah menghapus instalan akun WhatsApp pribadi Anda sepenuhnya dari perangkat Anda. Jangan khawatir karena ini hanya sementara. Anda masih dapat menginstal ulang WhatsApp nanti setelah Anda selesai dengan proses ini.
  2. Langkah selanjutnya adalah mendapatkan akses ke telepon korban Anda. Anda harus menemukan cara untuk melakukannya tanpa mereka sadari dan pastikan Anda memiliki beberapa menit sendirian dengan ponsel untuk menyelesaikan prosesnya.
  3. Anda kemudian perlu menemukan alamat MAC korban. Ingat bahwa alamat tersebut terdiri dari 12 karakter tetapi Anda dapat dengan mudah menemukannya menggunakan metode berikut tergantung pada perangkat.
    • Di perangkat Android, buka Pengaturan > Tentang ponsel > Status > Alamat MAC Wi-Fi
    • Pada Windows phone, buka Pengaturan > Tentang > Info lebih lanjut > Alamat MAC
    • Di perangkat iPhone, buka Pengaturan > Umum > Tentang > Alamat Wi-Fi
    • Di BlackBerry, buka Opsi > Perangkat > Info Perangkat dan Status > MAC WLAN
  4. Selanjutnya, Anda perlu mencari alamat MAC Anda sendiri. Cukup gunakan prosedur yang sama seperti yang ditunjukkan di atas untuk menemukan alamat MAC Anda sendiri dan simpan di tempat yang aman karena Anda akan menggunakannya nanti.
  5. Pada langkah 5 Anda harus memasukkan alamat MAC korban ke perangkat Anda. Inilah yang disebut spoofing dan menginformasikan kepada WhatsApp bahwa Anda sebenarnya mencoba masuk ke akun Anda sendiri ketika Anda benar-benar mendapatkan akses ke akun korban yang ditargetkan di ponsel Anda.
  6. Pada langkah berikutnya, Anda akan mengunduh dan menginstal aplikasi spoofing MAC tertentu tergantung pada jenis perangkat yang Anda gunakan. Jika Anda memiliki iPhone, gunakan WifiSpoof atau Mac Daddy X, untuk perangkat Android gunakan Terminal Emulator atau BusyBox. Masukkan “ip link show” di terminal dan kemudian temukan antarmuka dengan alamat MAC Anda.
  7. Unduh dan pasang kembali aplikasi WhatsApp di telepon Anda. Setelah menginstal ulang WhatsApp, Anda harus mengonfigurasinya menggunakan nomor telepon korban target Anda, yang akan memberi Anda izin untuk mengakses pesan dan konten lain di akun WhatsApp dan bahkan mengirim pesan seperti yang akan Anda lakukan jika Anda adalah pemilik sebenarnya dari aplikasi tersebut.
  8. Kode konfirmasi. Setelah Anda memasukkan nomor telepon korban, pemilik akun yang sebenarnya akan menerima kode konfirmasi untuk memverifikasi bahwa telepon baru ini benar-benar milik mereka. Untungnya, ponsel Anda dekat dengan Anda sehingga Anda cukup memeriksa kode verifikasi dan memasukkannya untuk mengkonfirmasi. Setelah ini, Anda akan memiliki akses lengkap ke akun WhatsApp korban target. Ingatlah untuk menghapus kode verifikasi dari ponsel target sebelum Anda membawanya kembali ke tempat Anda menemukannya.
  9. Terakhir, Anda perlu mengatur ulang alamat MAC Anda setelah Anda mendapatkan akses ke telepon korban Anda. Cukup ikuti proses yang sama yang Anda gunakan pada awalnya di langkah ketiga untuk mengubah alamat MAC Anda dan mengembalikan ponsel Anda.

Anda kemudian dapat terus mengakses akun WhatsApp target Anda selama yang Anda inginkan atau menghapusnya ketika Anda tidak lagi membutuhkannya dan kemudian instal kembali akun Anda sendiri. Anda akan berhasil mendapatkan akses ke akun WhatsApp seseorang tanpa sepengetahuan mereka atau menggunakan aplikasi pihak ketiga yang rumit.

Metode cara sadap WhatsApp Online & Sadap WhatsApp Web  ini sedikit rumit dan entah bagaimana berisiko karena Anda perlu mendapatkan ponsel target untuk beberapa waktu dan emosi dengan pengaturannya, tetapi bagaimanapun, ini adalah metode gratis di mana Anda tidak akan menghabiskan uang sama sekali pada aplikasi pihak ketiga. Jika Anda tidak cukup ahli untuk menangani metode ini atau terlalu gugup untuk “meminjam” ponsel korban Anda untuk beberapa waktu.

Bagaimana Mengetahui Jika Akun WhatsApp Disadap

Sekarang setelah Anda tahu betapa mudahnya menyadap WhatsApp yang mungkin Anda tanyakan, apakah ada cara untuk mengetahui apakah akun WhatsApp Anda disadap? Apakah akun WhatsApp Anda aman atau diam-diam dipantau oleh orang lain?

Yang benar adalah Anda harus selalu berhati-hati ketika menggunakan aplikasi media sosial populer seperti aplikasi WhatsApp saat ini karena sangat mudah bagi siapa saja untuk menyadap ke dalam akun Anda. Ada banyak alat online  yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke akun Anda dalam waktu yang sangat singkat.

Untungnya, ada juga banyak tanda peringatan yang dapat memberi tahu Anda saat akun Anda disadap. Yang perlu Anda lakukan adalah selalu memperhatikan ponsel Anda jika ada tanda penyadapan.

Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan ponsel, aplikasi, atau bahkan akun WhatsApp Anda telah disadap:

  • Jika baterai ponsel smartphone Anda sepertinya menguras sedikit lebih cepat dari biasanya, itu bisa menjadi tanda kemungkinan penyadapan. Ini bisa menjadi pertanda aktivitas menguras baterai yang terjadi di latar belakang. Mungkin ada aplikasi latar belakang yang berjalan dalam mode siluman tanpa sepengetahuan Anda.
  • Aplikasi mata-mata juga menggunakan banyak sumber daya dari ponsel Anda dan memberikan tekanan pada CPU ponsel. Jika ini terjadi, Anda akan melihat bahwa ponsel Anda sering menjadi sangat panas. Penguras baterai yang cepat dan ponsel yang luar biasa panas adalah dua tanda umum dari akun WhatsApp yang disadap.
  • Tanda umum peretasan lainnya adalah ketika Anda menemukan bahwa ponsel cerdas Anda telah di-root atau di-jailbreak. Peretas sering memasang program di ponsel Anda yang berjalan dalam mode siluman di latar belakang. Jangan gunakan ponsel yang di-rooting atau di-jailbreak jika Anda menghargai keselamatan Anda.
  • Tanda lain yang mungkin dari akun WhatsApp yang disadap adalah peningkatan mendadak pada data seluler 3G atau 4G ponsel Anda. Lonjakan signifikan dalam penggunaan data seluler dapat berarti telepon Anda disadap.
  • Terakhir, perhatikan penampilan aplikasi baru di ponsel Anda yang sebelumnya tidak pernah Anda instal. Ini hanya dapat berarti bahwa orang lain atau program lain sedang memasang aplikasi di ponsel Anda. Periksa ponsel Anda secara teratur untuk setiap aplikasi mencurigakan yang tidak pernah Anda instal secara pribadi dan jika Anda menemukannya, hapus instalannya secepat mungkin untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Bagaimana Anda Bisa Melindungi Diri Dari Penyadapan

Saat peretas menjadi lebih canggih dan terus merilis aplikasi yang lebih canggih, Anda juga harus tetap diperbarui dengan semua tren penyadapan dan alat jika Anda ingin tetap aman. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak cara hari ini di mana Anda dapat melindungi diri dari penyadapan.

Berikut adalah beberapa tips untuk tetap aman di dunia di mana alat penyadap baru dirilis ke pasar sekarang dan nanti.

  • Karena meningkatnya popularitas dan penggunaan platform seluler, smartphone menjadi pilihan utama bagi peretas saat ini. Karena itu, Anda harus melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa ponsel Anda bebas dari akses oleh peretas. Lindungi ponsel Anda seperti hidup Anda bergantung padanya, dan mungkin itu bisa dilakukan.
  • Hindari menyimpan semua informasi pribadi dan keuangan Anda yang sensitif di ponsel Anda. Ambil tindakan pencegahan dan simpan data Anda di tempat yang jauh lebih aman, seperti folder yang dikunci dengan kata sandi di PC / Notebook Anda, atau selembar kertas sungguhan yang tersembunyi di dalam sebuah buku tua yang tidak akan pernah dibaca oleh siapa pun.
  • Instal program antivirus terbaru untuk melindungi ponsel Anda dari aplikasi phishing berbahaya. Ada banyak program antivirus berbayar dan gratis hari ini tetapi demi keselamatan Anda jangan ragu untuk membeli program antivirus berkualitas tinggi.
  • Hindari mengklik atau mengunjungi tautan yang tidak dikenal karena dapat terinfeksi dengan program phishing.
  • Terakhir, gunakan kata sandi, pola layar, atau nomor PIN yang aman untuk mencegah pengguna WhatsApp lainnya memasang aplikasi peretasan di telepon Anda. Lebih penting lagi, perlakukan ponsel Anda dengan kerahasiaan tingkat tinggi dan jangan pernah meminjamkannya kepada siapa pun yang meminta untuk meminjamnya sebentar.

Demikian beberapa ulasan terkait dengan cara sadap WhatsApp online & sadap WhatsApp Web yang dapat Anda praktekkan. Perlu diingat bahwa melakukan penyadapan terhadap privasi seseorang dapat dikenakan tuntutan secara hukum. Jadi Anda harus bijak dalam menggunakan atau melakukan aktivitas penyadapan. Hanya lakukan penyadapan jika Anda merasa sangat perlu dan jangan sampai data hasil dari penyadapan tersebut beredar luas ditangan orang lain.

FAQ

Apa artinya WhatsApp Web?

Cara Melihat Barcode Whatsapp Sendiri

WhatsApp Web pada dasarnya adalah fitur WhatsApp yang memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi dalam browser web Anda. Namun fungsionalitasnya terbatas dibandingkan dengan apa yang dapat Anda lakukan dengan smartphone Anda. Dengan WhatsApp Web, Anda tidak dapat melakukan panggilan video atau audio. Anda dapat mengirim teks, mendengarkan dan mengirim catatan suara, mengubah DP Anda, dan berbagi foto dan tautan. Fitur WhatsApp Web dapat diaktifkan dengan mengunjungi https://web.whatsapp.com, dimana Anda akan menemukan kode QR. Dari sana, Anda akan membuka WhatsApp di ponsel smartphone Anda dan mengetuk 3 titik di kanan atas layar Anda. Ketuk bagian WhatsApp Web, yang terletak di antara Siaran Baru dan Pesan Berbintang, lalu pindai kode QR. Web WhatsApp akan diaktifkan dan Anda akan dapat menggunakan aplikasi dalam browser web Anda.

android62

android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget HP Android serta informasi harga dan spesifikasi HP Android terbaru dan terupdate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close