Clone App – App Cloner & Parallel Space

1.1.4.3

Clone App adalah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk membuka dua jenis profil pada aplikasi yang sama secara bersamaan.
Download APK
4.3/5 Votes: 196,978
Developer
Clone App
Version
1.1.4.3
Updated
28-01-2021
Requirements
Android
Size
16 M
Get it on
Google Play

Report this app

Description

Clone App adalah aplikasi clone yang menyuguhkan banyak fitur menarik bagi para pengguna setianya. Dengan aplikasi pengganda buatan Arty Product ini Anda dapat menjalankan beberapa akun dalam satu waktu, VPN service yang terlindungi, magic expression yang menarik, ikon aplikasi private, custom tema, floating label, dan masih banyak lagi.

Clone App juga support berbagai tema yang bisa Anda ubah sesuai keinginan, mulai dari blue mode, gold mode, dark mode, cyan mode, hingga night mode. Selain dapat digunakan secara gratis, aplikasi clone yang satu ini juga hadir tanpa iklan yang mengganggu.

Clone App adalah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk membuka dua jenis profil pada aplikasi yang sama secara bersamaan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat kloning aplikasi yang berfungsi seperti aslinya. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan WhatsApp dengan dua nomor berbeda tanpa harus berpindah profil.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum menggunakan aplikasi ini yaitu melihat daftar aplikasi yang dapat dikloning. Di daftar ini, seluruh aplikasi dan game yang dapat Anda kloning akan muncul. Jika aplikasi yang ingin Anda kloning tidak tertera, artinya Anda tidak dapat mengkloningnya dengan Clone App. Setelah menemukan aplikasi yang Anda inginkan, pilihlah agar Anda dapat menambahkan profil kedua dan beralih antara akun.

Setelah proses kloning selesai, Anda akan melihat sebuah panel kloning eksklusif yang mirip jendela di smartphone Android. Dari situ, Anda dapat membuka aplikasi atau game yang sudah Anda kloning, masuk ke dalamnya dengan cara serupa Anda memakai versi asli aplikasi ini.

Clone App adalah cara yang sangat baik dan sangat stabil untuk mengkloning aplikasi. Dengan WhatsApp, misalnya, menggunakan aplikasi dengan dua nomor tidak pernah semudah ini. Download Clone App dan manfaatkan kemampuan untuk memiliki dua akun aktif sekaligus.

Dengan adanya Clone App ini, maka Anda tidak perlu khawatir untuk dapat menggunakan banyak akun dalam satu perangkat smartphone Android yang Anda miliki. Terutama bagi kalian yang tidak memiliki software bawaan dari pengembang.

Images