Mobile Client for WhatsApp Web

1.0.1

Mobile Client For WhatsApp Web adalah salah satu aplikasi untuk sadap WhatsApp (WA). Aplikasi ini dinilai mampu memberikan hasil yang maksimal saat melakukan panyadapan khsususnya WhatsApp.
Download APK
3.7/5 Votes: 39
Developer
Mobile Client for WhatsApp Web
Version
1.0.1
Updated
09-06-2018
Requirements
Android
Size
1.8 MB
Get it on
Google Play

Report this app

Description

Mobile Client For WhatsApp Web adalah salah satu aplikasi untuk sadap WhatsApp (WA). Aplikasi ini dinilai mampu memberikan hasil yang maksimal saat melakukan panyadapan khsususnya WhatsApp dan cara menggunakannya juga cukup mudah. Karena beberapa aktivitas chat dalam akun WA bisa terbaca dan aplikasi ini juga mempunyai cara kerja yang sama dengan WhatsApp Web.

Selain itu aplikasi ini juga memberikan dukungan penuh untuk mengirim gambar, video, tidak ada iklan dan dan izin runtime bekerja untuk mengirim video, audio, gambar dan pesan suara. Sehingga penyadapan bisa dilakukan melalui ponsel Anda secara langsung tanpa diketahui oleh korban. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

Cara Menggunakan Mobile Client for WhatsApp Web

Adapun cara menggunakan dan download aplikasi sadap WA Mobile Client for WhatsApp Web seperti ulasan berikut ini:

  1. Download dan install aplikasi melalui link diatas.
  2. Bukalah aplikasinya setelah berhasil di install.
  3. Kemudian masukkan nomor WA target yang akan disadap.
  4. Lalu Anda akan melihat barcode yang mirip dengan WhatsApp Web.
  5. Scan barcode tersebut menggunakan ponsel target secara diam-diam.
  6. WhatsApp target sudah bisa Anda pantau secara diam-diam.

Aplikasi ini termasuk aplikasi sadap WhatsApp yang cara penggunaannya paling mudah dan simpel. Karena Anda akan melakukan scan barcode pada ponsel target secara diam-diam, namun Anda harus tetap hati-hati agar tidak diketahui oleh target. Cara mendownload aplikasi ini juga mudah karena bisa melalui Google Play Store dan gratis.

Cara Menginstall Aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika aplikasi ini adalah aplikasi tidak resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Otomatis cara menginstall aplikasi ini juga tidak sama seperti melalui Play Store. Agar lebih mudah menginstalnya Anda bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web melalui link yang ada di atas, Anda bisa memilih versi terbaru atau lama.
  2. Selesai mendownload jangan install aplikasi terlebih dahulu karena Anda perlu untuk memberikan izin kepada aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Langkahnya masuk ke menu Settings kemudian tap opsi Security lalu pilih Privacy. Pada menu tersebut Anda bisa mengizinkan penginstallan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Setelah izin diberikan, kemudian lakukan installasi sesuai dengan instruksi yang tertera pada aplikasi.