Samsung Galaxy S10 Mulai Terlihat Bentuk dan Versinya

Tidak akan menjadi menarik jika tidak ada bocoran terhadap HP baru dari Samsung yang tidak akan lama lagi segera dirilis oleh pabrikan ternama ini. Seperti smartphone terbaru dari Samsung yang akan dirilis pada tanggal 20 Februari bulan depan yaitu Samsung Galaxy S10. Dari beberapa sumber telah mulai terlihat beberapa gambar yang menampilkan ponsel ini dengan ukuran yang berbeda.

Seperti yang terlihat pada gambar diatas. Mulai dari kiri adalah Samsung Galaxy S10 Lite, Galaxy S10, dan Galaxy S10+. Dari info yang telah beredar, versi Lite akan memiliki dua kamera belakang. Sedangkan versi lainnya akan memiliki tiga kamera belakang. Akan tetapi ponsel ini kemungkinan tidak akan memiliki sensor detak jantung pada bagian belakang ponsel. Mungkin agak mengecewakan mengingat ponsel ini memiliki sensor sidik jari pada layar.

Baca Juga:
Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Tombol Bixby terlihat pada ketiga versi Samsung Galaxy S10 tersebut. Kemungkinan ponsel ini juga akan memiliki colokan headphone jack 3.5mm jika dilihat dari gambar tersebut. Untuk ukuran layar, kemungkinan akan memiliki dimensi 5.8 inch, 6.1 inch, dan 6.4 inch. Untuk informasi lainnya, kita tunggu hingga ponsel ini dirilis bulan depan.

android62

android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget HP Android serta informasi harga dan spesifikasi HP Android terbaru dan terupdate.

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Terdeteksi

Harap matikan Adblock