Download WA GB (GB WhatsApp) APK Terbaru September 2023

Selamat datang di halaman download WA GB APK versi terbaru dan lama. Di sini Anda dapat menemukan link download WhatsApp GB untuk semua versi terbaru dan lama dari aplikasi WhatsApp Mod yang populer ini. Dapatkan link WA GB yang paling update disini!

WA GB atau biasa disebut WhatsApp GB adalah aplikasi WhatsApp mod yang menawarkan fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur seperti tema kustom, pengaturan privasi yang lebih baik, dan kemampuan untuk mengirim pesan otomatis.

Keuntungan Menggunakan GBWhatsApp:

  • Fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp
  • Kemampuan untuk mengirim pesan otomatis dengan mengatur jadwal yang sesuai
  • Kemampuan untuk mengunduh tema kustom dan mengubah tampilan aplikasi sesuai dengan preferensi pengguna
  • Memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal dan menarik

Link Download WA GB APK Versi Terbaru dan Lama

Berikut adalah informasi mengenai link download WhatsApp GB versi terbaru dan lama dari WhatsApp mod yang dikembangkan oleh AlexMODs, FouadMODs, dan HeyMODs.

Sebelum melakukan download, pemasangan, dan verifikasi akun di GB WhatsApp, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar penggunaan aplikasi ini tidak menimbulkan masalah. Pertama-tama, pastikan untuk menghapus akun resmi WhatsApp dan melakukan backup obrolan serta file media agar tidak kehilangan data penting. Setelah itu, baru melakukan verifikasi akun di GBWhatsApp.

Download WA GB Terbaru by AlexMODs

AlexMods adalah seorang modder yang dikenal berkat aplikasi GBWhatsApp yang dikembangkannya. Ia masih aktif mengembangkan WhatsApp GB dan varian WhatsApp MOD lainnya dengan melakukan perbaikan dan peningkatan. Dalam versi mod yang dikembangkannya, terdapat banyak fitur ekstra yang menarik untuk digunakan.

Download GBWhatsApp by AlexMods
Download WA GB by AlexMods
Informasi Aplikasi
Nama AplikasiGB WhatsApp (WA GB)
VersiTerbaru
PengembangAlexMods
Versi Android5.1 +
Tipe LisensiFreeware
Pembaruan Terakhir1 hari yang lalu

Download WA GB Terbaru by FouadMODs

GBWhatsApp dari FouadMods merupakan salah satu versi WhatsApp MOD yang paling populer dan banyak dicari oleh pengguna. Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menginstal lebih dari satu aplikasi WhatsApp pada satu perangkat.

Download GBWhatsApp by FouadMods
Download WA GB by FouadMods
Informasi Aplikasi
Nama AplikasiGB WhatsApp (WA GB)
VersiTerbaru
PengembangFouadMods
Versi Android5.1 +
Tipe LisensiFreeware
Pembaruan Terakhir1 hari yang lalu

Download WA GB Terbaru by HeyMODs

GBWhatsApp yang dikembangkan oleh HeyMods Team adalah versi WhatsApp MOD yang sering diperbarui dibandingkan dengan modder WhatsApp lainnya. Aplikasi WhatsApp GB yang ditawarkan oleh HeyMods Team juga menawarkan sejumlah fitur ekstra yang tidak tersedia pada aplikasi resmi WhatsApp.

Download GBWhatsApp by HeyMods
Download WhatsAppGB by HeyMods
Informasi Aplikasi
Nama AplikasiGB WhatsApp (WA GB)
VersiTerbaru
PengembangHeyMods
Versi Android5.1 +
Tipe LisensiFreeware
Pembaruan Terakhir1 hari yang lalu

Download WA GB Terbaru by SamMODs

Selain GBWhatsApp dari HeyMods, ada juga versi dari SamMods Team yang tidak kalah menarik. Fitur-fitur menarik terus ditambahkan pada versi terbaru, seperti kustomisasi warna latar belakang untuk status teks, warna ikon suara, multi akun, penjadwalan pesan, balasan otomatis, siaran ke grup, dan lain-lain.

Download GBWhatsApp by SamMods
Download WhatsAppGB by SamMods
Informasi Aplikasi
Nama AplikasiGB WhatsApp (WA GB)
VersiTerbaru
PengembangSamMods
Versi Android5.1 +
Tipe LisensiFreeware
Pembaruan Terakhir1 hari yang lalu
Kami bukanlah pengembang aplikasi GB WhatsApp dan tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang mungkin terjadi pada perangkat serta akun Anda setelah menggunakan aplikasi ini. Kami sangat menyarankan untuk download aplikasi WhatsApp yang dijamin aman dan legal melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Cara Install WhatsApp GB di Android

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang menawarkan fitur tambahan dan lebih banyak kontrol privasi daripada aplikasi WhatsApp resmi. Namun, karena WhatsApp GB bukan aplikasi resmi, pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara manual. Berikut adalah panduan tentang cara menginstal WA GB APK pada smartphone Android.

Cara Install WA GB di Android

  1. Download WA GB APK

    Pertama-tama, pengguna harus download WhatsApp GB APK dari sumber yang terpercaya seperti situs web resmi atau forum pengguna. Setelah download APK, pengguna harus memastikan bahwa aplikasi ini aman dan bebas dari malware atau virus.

  2. Aktifkan opsi “Sumber tidak dikenal”

    Sebelum menginstal WhatsAppGB APK, pengguna harus mengaktifkan opsi “Sumber tidak dikenal” pada pengaturan perangkat mereka. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal selain Google Play Store. Untuk mengaktifkan opsi “Sumber tidak dikenal”, pengguna harus masuk ke “Pengaturan” > “Keamanan” > “Sumber tidak dikenal”. Kemudian, aktifkan opsi ini dengan menggeser tombol ke posisi “Aktif”.

  3. Instal WA GB APK

    Setelah mengaktifkan opsi “Sumber tidak dikenal”, pengguna dapat menginstal GBWhatsApp APK dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Buka file APK yang telah didownload pada langkah pertama.
    2. Ketuk “Instal” ketika muncul pesan konfirmasi.
    3. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
    4. Setelah proses instalasi selesai, ketuk “Buka” untuk membuka WhatsAppGB.

  4. Konfigurasi akun WhatsApp

    Setelah membuka GB WhatsApp, pengguna harus memasukkan nomor telepon mereka dan mengonfigurasi akun WhatsApp mereka seperti biasa. Namun, karena GBWhatsApp adalah aplikasi modifikasi, pengguna akan diberi pilihan untuk mengatur privasi dan fitur tambahan seperti mengubah tema, mengatur tampilan chat, dan mengatur siapa yang dapat melihat status mereka.

  5. Nikmati fitur tambahan WA GB

    Setelah mengonfigurasi akun WhatsApp, pengguna dapat mulai menggunakan fitur tambahan GB WhatsApp seperti mengirim pesan ke banyak orang sekaligus, mengatur privasi pada profil mereka, dan menggunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan WhatsAppGB dengan mengubah tema dan mengatur tampilan chat sesuai dengan preferensi mereka.

WhatsApp GB Tidak Dapat Diinstall (App Not Installed Error)

Untuk mengatasi masalah “App Not Installed Error” saat menginstal aplikasi WhatsApp mod atau versi asli, ada beberapa langkah yang dapat diambil:

  1. Hapus instalan aplikasi WhatsApp asli atau WhatsApp Mod lainnya sebelum menginstal aplikasi WhatsApp mod yang baru. Hal ini dapat membantu menghindari konflik antara aplikasi yang sudah terinstal dengan aplikasi yang baru diinstal.
  2. Jika masalah masih terjadi, coba instal GB WhatsApp menggunakan browser Google Chrome. Terkadang, penginstal paket perangkat gagal menginstal file APK pihak ketiga. Oleh karena itu, disarankan untuk download WA GB APK menggunakan Google Chrome dan kemudian membuka unduhan dan menginstal aplikasi dari sana.
  3. Pastikan bahwa perangkat Anda mendukung instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Anda dapat memeriksa opsi “Sumber tidak dikenal” pada pengaturan perangkat Anda dan pastikan bahwa opsi tersebut telah diaktifkan.
  4. Periksa kapasitas penyimpanan perangkat Anda. Jika penyimpanan penuh, maka aplikasi tidak dapat diinstal. Pastikan untuk membersihkan penyimpanan perangkat Anda atau tambahkan penyimpanan eksternal jika perlu.
  5. Terakhir, pastikan bahwa Anda download WA GB APK dari sumber yang terpercaya dan aman. Hindari download WhatsApp GB dari sumber yang tidak jelas atau tidak dikenal, karena hal ini dapat membahayakan keamanan perangkat Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menginstal aplikasi GB WhatsApp dengan lancar dan menghindari masalah yang mungkin terjadi. Jika Anda mengalami kendala lain, silahkan baca Panduan Cara Menggunakan WA GB yang ada di tautan ini.

Share to...