Download WhatsApp Plus (WA Plus)

WhatsApp Plus – Bagi kalian yang merasa bosan dengan fitur-fitur WhatsApp resmi yang ada, tidak ada salahnya untuk mencoba WhatsApp Mod. Salah satu aplikasi WA Mod yang populer adalah WhatsApp Plus. Pada kesempatan kali ini, android62 akan mengulas artikel tentang WA Plus ini serta memandu Anda untuk download versi terbaru.

WhatsApp Plus adalah WA Mod yang terkenal dan merupakan versi alternatif dari aplikasi WA. Salah satu aplikasi chatting teratas yang tersedia untuk smartphone. Pengembang dari WA Plus ini telah melakukan modifikasi WA resmi untuk menambahkan beberapa fitur menarik seperti menyembunyikan centang ganda, merubah tema, mengatur status online, dan banyak lagi. WhatsApp Mod ini memiliki privasi tambahan yang tersedia di dalamnya. Anda tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan Apk ini.

Apa Itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus adalah salah satu WhatsApp Mod paling populer. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik yang dapat Anda sesuaikan.

Anda juga dapat menyesuaikan WhatsApp Anda sepenuhnya dengan bantuan aplikasi ini. Aplikasi yang juga dikenal dengan nama Whatsapp Blue ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dan dikembangkan oleh developer Spanyol Rafalete.

WhatsApp Plus adalah salah satu versi WhatsApp Mod paling stabil yang telah dikembangkan dengan sangat hati-hati. Aplikasi ini dikembangkan dengan basis aplikasi dasar WhatsApp resmi. Bahkan nama paket aplikasi ini sama dengan aslinya. Pada WA Plus, Anda dapat menyembunyikan aktivitas terakhir dan mengubah font dasar bahkan pengguna dapat mengubah warna antarmuka aplikasi sesuai keinginan Anda.

Download WhatsApp Plus

Anda tidak akan menemukan WhatsApp Mod dalam Google Play Store. Jadi Anda perlu mendownloadnya dari situs web dan kemudian menginstalnya secara manual. Jika Anda tidak tahu cara menginstal WA Plus untuk Android, Anda dapat mengikuti panduan instalasi berikut ini.

Jika Anda sudah memiliki WhatsApp Plus versi lama yang terinstal, pastikan Anda telah melakukan backup data dan kemudian melakukan download dan menginstal versi terbaru.

Berikut ini adalah bagaimana cara install WhatsApp Plus untuk Android:

  1. Untuk menginstal file Apk ke dalam sistem operasi Android secara manual, Anda mungkin perlu mengaktifkan pengaturan ‘Sumber tidak dikenal’ atau ‘Unknown sources’ yang biasanya terletak pada menu Pengaturan > Keamanan> Sumber tidak dikenal. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang muncul pada layar ponsel Anda.
  2. Jika perangkat smartphone Android Anda sudah diijinkan untuk melakukan instalasi Apk dari sumber yang tidak dikenal, silahkan Download WhatsApp Mod melalui link yang ada berikut ini.
  3. Setelah berhasil mengunduh, buka folder tempat Anda menyimpan file Apk hasil download WA Plus tersebut. Ketuk pada file Apk untuk menginstalnya.
  4. Masuk ke akun WA dan nikmati fitur-fitur fantastis dari WA Mod ini.

Link Download WhatsApp Plus:

Nama WA Mod WhatsApp Plus
Versi Aplikasi 17.30.0
Update Terakhir 15/09/2021
Ukuran File 47.6 MB
Versi Android 4.0.3+

Download WhatsApp Plus

Anda dapat melakukan proses instalasi dengan cepat. Tetapi jika Anda memiliki masalah dengan proses instalasi ini, Anda dapat menulis pada kolom komentar yang ada pada bawah halaman ini.

Unban WhatsApp Plus

Menggunakan WA Mod tidak legal. Jadi aplikasi WhastApp Mod ini juga tidak legal tetapi bekerja dengan sangat lancar karena dikembangkan dari aplikasi aslinya. Apk ini aman dan terjamin. Umumnya, WA Plus tidak legal karena menggunakan server pribadi untuk menyimpan data pribadi Anda. Mereka tidak ditautkan dengan aplikasi asli. Secara keseluruhan, kami dapat mengatakan bahwa WA Mod ini aman. Akan tetapi pihak WhatsApp resmi telah melarang penggunaan dari WhatsApp Mod. Oleh karena itu mungkin ada waktu dimana akun Anda akan terkena ban oleh pihak WhatsApp GB. Jika Anda mengalami hal tersebut, silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara mengembalikan akun WhatsApp yang di banned:

  1. Unduh versi terbaru.
  2. Buat cadangan obrolan dan hapus instalan versi lama dan hapus data lengkap dari pengaturan.
  3. Kemudian install Apk terbaru.
  4. Nonaktifkan opsi pembaruan otomatis dari Play Store karena menggunakan nama paket yang sama dengan WhatsApp yang asli.
  5. Jangan gunakan penyembunyian centang & status online.

Cara Menggunakan WhatsApp Plus

Jika Anda sudah berhasil dalam download WhatsApp Plus, sekarang yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari beberapa fitur yang ada pada WhatsApp Mod ini. Perlu Anda ketahui bahwa tampilan pengguna pada WA Plus ini akan memiliki beberapa perbedaan dengan WA resmi. jadi pastikan Anda mencoba fitur baru tersebut satu persatu. Jika Anda sudah mengetahui fungsi dari fitur-fitur tersebut, silahkan gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah beberapa fitur yang berguna bagi Anda.

Baca Juga:  Download GB WhatsApp (WA GB) Pro

Pengaturan Privasi dan Keamanan

WhatsApp Plus

Untuk mengelola privasi dan keamanan, Anda perlu mengetuk ikon pada sudut kanan atas tab obrolan (yang memiliki 3 garis horizontal) dan masuk ke menu Pengaturan Plus. Ada bagian yang disebut Privasi dan Keamanan dengan semua opsi yang tersedia.

Jendela baru terbagi menjadi dua bagian. Di bagian atas, Anda akan menemukan pengaturan privasi, pengaturan yang terkait dengan visibilitas Anda di jaringan, seperti cek baca pesan atau teks rekaman audio, saat menggunakan mikrofon untuk mengirim catatan suara.

Jika Anda menggulir ke bawah, Anda akan melihat pengaturan keamanan, yang mana Anda dapat mengatur berbagai metode untuk memblokir akses ke aplikasi.

Pengaturan Tampilan

WhatsApp Plus

Sejauh menyangkut penyesuaian antarmuka, opsi ada pada menu yang sama yang disebut Pengaturan Plus. Saat Anda masuk, Anda akan melihat beberapa pilihan menu.

  • Tema: untuk mengunduh dan mengelola tema visual.
  • Universal: pengaturan antarmuka umum, banyak mempengaruhi keseluruhan aplikasi.
  • Home Screen: pengaturan khusus yang berhubungan dengan layar awal, yaitu daftar chat.
  • Layar Obrolan: pengaturan yang didedikasikan untuk jendela obrolan, yaitu sudah dalam percakapan.
  • Widget: untuk menyesuaikan widget aplikasi.

Satu-satunya hal yang mungkin Anda perlu perhatikan adalah download WhatsApp Plus ini. Yang harus Anda lakukan melalui situs web kami karena Apk tidak tersedia dlam Google Play Store. Ingatlah untuk mengunjungi situs web kami secara berkala untuk memeriksa versi rilis baru dan pembaruan secara manual.

Anda dapat melakukan pemberitahuan versi baru WA Plus ini pada menu Pengaturan Plus > Pembaruan > Periksa Pembaruan atau periksa versi WA Mod Anda dengan yang kami tawarkan pada situs web kami.

Kelebihan dan Fitur WhatsApp Plus

WhatsApp resmi menyediakan beberapa fitur luar biasa yang tidak dapat oleh aplikasi chatting lain sediakan. Untuk memanfaatkan lebih banyak lagi fungsi dari aplikasi keren ini, beberapa pengembang telah melakukan modifikasi dan mengubahnya menjadi versi WhatsApp Mod. Kelebihan WhatsApp Plus ini adalah Anda dapat menggunakan fitur-fitur pengaturan privasi yang ada.

WhatsApp Plus

Fitur Andalan WhatsApp Plus:

  • Anti Ban
  • Menyembunyikan status online, centang biru, dan gambar profil
  • Sembunyikan tulisan centang dan centang dua
  • Pengaturan terakhir dilihat untuk setiap kontak
  • Dapat menyembunyikan status dilihat untuk kontak
  • Setelah merekam suara, sembunyikan status perekaman dari grup dan kontak
  • Memiliki panggilan video dan audio HD
  • Dapat menginstal tema yang berbeda
  • Kirim file besar seperti audio atau video
  • Meningkatkan batas video pada status
  • Dapat mengubah ikon launcher
  • Memiliki fungsi berbagi yang cepat
  • Dapatkan pemberitahuan jika versi baru rilis

Kekurangan dan Bahaya WhatsApp Plus

Hal utama yang harus Anda perhatikan jika ingin menggunakan WA Mod ini adalah akun yang ada di WhatsApp Plus rawan untuk terkena ban / blokir oleh pihak WA. Akun Anda dapat dikunci dan dilarang untuk penggunaan pada masa mendatang.

Kami sangat menyarankan agar Anda tidak menggunakan akun utama atau nomor telepon utama Anda dengan WhatsApp Plus. Atau lebih tepatnya silahkan gunakan nomor sementara jika ingin menggunakan WhatsApp Mod ini.

Bahaya WhatsApp Plus:

  • Tidak seaman WhatsApp resmi
  • Tidak aman untuk mengirim informasi rahasia
  • Anda bisa terkena banned dari WhatsApp resmi karena menggunakannya
  • Pemasangannya lebih rumit daripada WhatsApp standar
  • Dukungan mungkin berhenti kapan saja karena tidak resmi

Itulah ulasan singkat mengenai WhatsApp Plus. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin menggunakan WhatsApp Mod ini. Banyak sekali WA Mod yang ada di luar sana. Akan tetapi WA Plus ini dapat kami katakan adalah salah satu yang terbaik. Bukan hanya dari segi fitur yang ada, akan tetapi juga dari konsistensi update yang pengembang lakukan.

Jika Anda mengalami kesulitan atau ada pertanyaan lain terkait WhatsApp Mod ini, silahkan mention melalui menu komentar yang ada pada bagian bawah halaman ini. Semoga bermanfaat!

Review WhatsApp Plus

Skor

Nilai rating dari pembaca

User Rating: 5 ( 1 votes)
Back to top button