Bokeh Bokeh Lights Bokeh Video Full Effect Jepang HD Viral

Android62 – Dalam kurun beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi dan juga internet secara umum memang mengalami kemajuan yang begitu luar biasa cepat, hal ini menjadikan sebagian besar orang untuk berlomba-lomba mengikuti berbagai macam tren yang sedang berkembang. Nah salah satu tren yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangan oleh begitu banyak orang terutama di Indonesia adalah  Bokeh Lights, dengan melakukan cara yang satu ini, kalian tentunya bisa menghasilkan berbagai macam konten termasuk foto yang jauh lebih menarik.

Pada zaman dengan kecanggihan yang begitu pesat dan bisa ditemukan dengan begitu mudah di sekitar kita seperti hari ini. tentu di titik ini terdapat begitu banyak orang dari seluruh penjuru dunia yang akhirnya begitu sangat terbantu dalam melakukan berbagai macam kegiatan sehari-hari. Itu semua bisa terjadi karena dengan memanfaatkan teknologi yang ada kini, kalian sebagai penggunanya akan bisa melakukan beragam macam hal yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Teknologi sendiri memang terdapat begitu banyak jenisnya dan bisa memiliki arti yang beragam dalam setiap konteks dan juga wilayah yang berbeda, umumnya teknologi sendiri merujuk kepada sebuah istilah untuk menggambarkan penemuan yang bersifat bisa membantu kegiatan manusia secara umum. Jadi teknologi sendiri bisa bersifat pengetahuan, benda maupun alat, keterampilan, metode, serta proses tertentu yang bisa digunakan untuk memecahkan sebuah masalah yang sebelumnya belum bisa diatasi.

Di dalam perkembangan teknologi yang sudah berlangsung selama berabad-abad ini, tentunya hanya terdapat beberapa jenis teknologi saja yang kini masih bertahan, seperti telepon. Sejak pertama kali ditemukan pada tahun 1876 oleh Alexander Graham Bell, telepon telah mengalami kemajuan yang begitu luar biasa pesat, hingga puncaknya adalah dengan terciptanya smartphone yang biasa kalian gunakan hingga hari ini.

Meskipun memang dengan menggunakan smartphone sendiri banyak orang yang memanfaatkan untuk mencari tren yang sedang hangat dibicarakan. Salah satu tren yang kini sedang hangat dibicarakan oleh begitu banyak orang dan selalu membuat penasaran adalah Bokeh Lights.

Tentang Bokeh Lights

Bokeh Lights sendiri sebenarnya merupakan sebuah trik dalam dunia fotografi kamera yang membuat hasil akhir dari suatu objek menjadi jauh lebih jelas sedangkan bagian belakang dari objek utama atau biasa juga disebut dengan background akan mengalami blur atau tidak jelas. Dengan menggunakan cara yang satu ini, tentunya kalian bisa menghasilkan konten berupa foto maupun video dengan jauh lebih estetika.

Dengan menghasilkan foto dan juga yang jauh lebih menarik dengan cara melakukan trik yang satu ini sendiri, tentunya kalian bisa menyimpan kenangan abadi bersama keluarga terdekat maupun orang yang disayangi. Di sisi lain dengan melakukan trik Bokeh Lights ini juga, kalian tentunya bisa menghasilkan konten foto maupun video yang begitu menarik dan akhirnya bisa kalian unggah pada sejumlah media sosial yang dimiliki.

Di sisi lain dengan melakukan trik yang satu ini juga tentunya kalian bisa menghasilkan berbagai macam konten yang jauh lebih menarik untuk kebutuhan di upload pada platform video berbagi seperti YouTube dan juga TikTok. Dengan demikian dengan membuat foto maupun video yang jauh lebih menarik, kalian juga tentunya akan berkesempatan mendapatkan banyak penonton serta pada akhirnya mungkin bisa mendapatkan penghasilan nantinya.

Nah jika kita bedah dengan lebih mendalam, sebenarnya nama Bokeh Lights sendiri terdiri dari dua kata yang berbeda, yakni Bokeh dan juga Lights. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa bokeh sendiri sebenarnya merupakan sebuah trik atau istilah dalam dunia fotografi yang membuat objek dibelakang menjadi terlihat blur atau samar-samar, sementara di sisi lain Lights sendiri bisa berarti cahaya atau pencahayaan.

Jadi jika diartikan secara kasar, Bokeh Lights sendiri bisa berarti membuat suatu objek yang dipilih menjadi terlihat samar-samar atau blur dengan memanfaatkan kualitas pencahayaan yang baik dan tepat. Meskipun memang di sisi lain masih banyak yang salah paham mengenai konsep nama ini dan sering kali mengira bahwa Bokeh Lights memiliki nama yang merujuk ke hal yang berbau negatif.

Rekomendasi Apk Bokeh Lights Terbaik

Jadi jika kalian memang masih penasaran dengan Bokeh Lights ini dan ingin sekali menerapkan-nya ke foto maupun video yang dihasilkan agar menjadi jauh lebih menarik, maka tentunya kalian bisa mencoba menggunakan kamera dengan kualitas terbaik seperti kamera profesional DSLR. Akan tetapi di sisi lain, jika kalian tak memiliki perangkat kamera yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan harga yang terbilang sangat mahal seperti kamera DSLR, kalian juga masih bisa melakukan trik ini dengan menggunakan kamera yang ada di dalam perangkat smartphone.

Namun di sisi lain tentunya hanya dengan menggunakan kamera yang terdapat pada kamera smartphone yang kalian gunakan, kalian pastinya tak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena dilihat dari segi mana pun, memang kualitas dari kamera yang ada di perangkat gadget seperti smartphone akan jauh berada dibawah dibandingkan dengan berbagi macam perangkat kamera profesional.

Akan tetapi kalian tak perlu lagi merasa sedih saat ingin melakukan trik fotografi yang satu ini meskipun hanya dengan menggunakan perangkat smartphone saja, karena kini terdapat begitu banyak aplikasi yang bisa membantu kalian melakukan trik ini dengan lebih baik. Jadi jika kalian ingin melakukan trik Bokeh Lights secara lebih maksimal, maka kalian bisa memakai salah satu dari beberapa rekomendasi aplikasi terbaik seperti yang kami kumpulkan dibawah ini.

1. SnapSeed

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa kalian coba untuk bisa menghasilkan trik Bokeh secara lebih maksimal adalah aplikasi SnapSeed, sebenarnya aplikasi yang satu ini sendiri memang sudah cukup dikenal oleh sebagian orang. Alasannya karena memang dengan menggunakan aplikasi yang satu ini sendiri, kalian sebagai pengguna bisa melakukan berbagai macam hal terutama digunakan untuk melakukan proses pengeditan foto dan juga video.

SnapSeed sendiri diketahui pertama kali dirilis pada tahun 2011 yang awalnya dikembangkan oleh developer bernama Nik Software, Inc yang bisa digunakan untuk perangkat smartphone semua jenis termasuk juga tentunya smartphone jenis Android dan juga iOS. Pada awal-awal kemunculannya, aplikasi yang satu ini berhasil mencuri perhatian dan akhirnya menjadi salah satu aplikasi pengeditan yang paling populer di masanya sehingga bisa diandalkan oleh begitu banyak penggunanya.

Ternyata kepopuleran dari aplikasi edit foto dan video yang satu ini akhirnya terdengar oleh perusahaan raksasa Google, yang membuat mereka tertarik melihat potensi dari aplikasi SnapSeed dan berhasil mengakuisisi aplikasi tersebut hanya satu tahun semenjak diluncurkan, yakni pada tahun 2011. Jadi dengan demikian SnapSeed yang ada merupakan bagian dari perusahaan raksasa dunia, yakni Google.

Nah dengan menggunakan aplikasi pengeditan yang satu ini sendiri, kalian nantinya bisa memilih berbagai macam foto maupun video yang dirasa cukup menarik. Nantinya dengan berbagai macam fitur berupa efeki dan juga filter menarik di dalamnya, maka kalian bisa membuat foto maupun video yang kalian miliki akan bisa memiliki kesan bokeh yang lebih baik.

2. Inshot

Selanjutnya agar bisa mendapatkan hasil trik bokeh yang terlihat lebih menarik, maka kalian juga bisa menggunakan aplikasi Inshot, hal ini bisa terjadi karena di dalam aplikasi yang satu ini terdapat beberapa fitur canggih yang akan membuat foto dan juga video kalian akan terlihat lebih indah. Bagi sebagian orang, tentunya tak akan merasa asing lagi akan aplikasi yang satu ini, mengingat banyak orang yang sudah menggunakannya untuk berbagai macam keperluan terutama untuk membuat konten agar terlihat jauh lebih menarik.

Diketahui aplikasi InShot sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan dikembangkan oleh pihak developer oleh nama yang serupa yakni InShot Inc yang memang berfokus pada pengembangan perangkat lunak untuk perangkat smartphone. Aplikasi InShot ini bisa melakukan berbagai macam hal yang berkaitan dengan proses pengeditan sebuah konten, terutama video, kalian nantinya bisa dengan bebas menggunakan berbagai macam fitur yang tersedia di dalam aplikasi yang satu ini.

Biasanya seseorang akan menggunakan aplikasi Inshot ini untuk berbagai macam kebutuhan edit video seperti melakukan pemotongan video, menambahkan efek dan juga filter yang menarik, musik latar, menambahkan gambar, memasukkan teks dan lain sebagainya. Namun sayangnya agar bisa mendapatkan fitur premium di dalam aplikasi yang satu ini seperti menghilangkan watermark yang terkadang bisa sangat mengganggu, pengguna diharuskan untuk mengeluarkan biaya tambahan untuk berlangganan bulanan.

Jadi secara keseluruhan, menggunakan aplikasi InShot ini untuk melakukan trik bokeh sendiri dirasa sudah merupakan sebuah langkah yang sangat tepat bagi sebagian besar orang. Karena meskipun kalian tak bisa menggunakan sejumlah fitur premium jika tak mengeluarkan biaya tambahan, di sisi lain kalian masih bisa melakukan trik Bokeh dengan adanya sejumlah fitur menarik lainnya yang masih bisa digunakan secara bebas dan tentunya gratis.

3. Photo Lab

Rekomendasi aplikasi terbaik selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan efek Bokeh yang keren adalah Photo Lab, berbeda dari beberapa aplikasi sebelumnya. Karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian hanya bisa memilih file dengan format foto atau gambar saja sesuai dengan nama aplikasi ini, jadi kalian tak bisa menggunakan file video untuk menghasilkan efek bokeh saat menggunakan aplikasi Photo Lab ini.

Akan tetapi meskipun demikian, kalian tentunya tak boleh memandang sebelah mata aplikasi yang satu ini, itu semua karena meskipun hanya bisa digunakan untuk mengedit file foto dan juga gambar. Ternyata di sisi lain dengan menggunakan aplikasi Photo Lab ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai macam keuntungan bahkan bisa jadi lebih unggul dari semua aplikasi rekomendasi yang ada di daftar kali ini.

Aplikasi Photo Lab sendiri diketahui pertama kali dirilis sekitar tahun 2011 silam dan dikembangkan oleh developer yang bernama VicMan LLC yang memiliki kantor berlokasi di kota New York negara adidaya Amerika Serikat. Dengan pengalaman dari aplikasi Photo Lab yang sudah beroperasi selama kurang lebih 12 tahun, maka tak ada alasan lagi untuk tidak segera mencoba aplikasi yang satu ini.

Jadi dengan menggunakan aplikasi Photo Lab ini, nantinya kalian bisa memilih berbagai macam foto dan juga gambar yang kalian miliki. Dengan adanya berbagai macam fitur termasuk efek dan juga filter yang terbilang sangat lengkap di dalam aplikasi ini dibandingkan dengan sejumlah aplikasi pengeditan lainnya, maka kalian bisa menghasilkan efek bokeh yang jauh lebih baik dan juga maksimal.

4. PixelLab

Kemudian di nomor empat pada rekomendasi aplikasi terbaik untuk menghasilkan efek bokeh yang mantap adalah dengan menggunakan aplikasi PixelLab. Sebenarnya aplikasi PixelLab sendiri hampir memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi Photo Lab yakni hanya bisa mengedit file dengan format gambar maupun foto saja, akan tetapi bedanya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian bisa menambahkan teks yang beragam.

Aplikasi PixelLab sendiri diketahui pertama kali dirilis sekitar tahun 2014 dan dikembangkan oleh developer bernama App Holding yang berfokus pada pembuatan berbagai macam aplikasi kreatif termasuk juga tentunya aplikasi pengeditan foto dan juga desain. Biasa seseorang yang menggunakan aplikasi yang satu ini sendiri memanfaatkannya untuk beragam kepentingan seperti membuat brosur iklan dan juga konten grafik sosial media.

Nah dengan menggunakan aplikasi PixeLab ini, nantinya kalian bisa membuat foto dan juga gambar yang kalian pilih memiliki efek bokeh yang lebih hidup. Hal ini bisa terjadi karena memang didalam aplikasi ini kalian bisa menggunakan berbagai macam efek menarik termasuk melakukan blur pada objek maupun area yang dikehendaki.

Download Apk Bokeh Lights Video No Sensor Update Terbaru

Jika kalian tertarik ingin menghasilkan efek Bokeh Lights yang bisa membuat sebuah konten foto maupun video menjadi terlihat lebih begitu menarik, maka tak ada salahnya jika kalian menggunakan salah satu atau bahkan semua rekomendasi aplikasi yang kami berikan diatas. Kalian juga bisa menggunakan seluruh aplikasi tersebut untuk menghasilkan efek keren yang diinginkan tanpa perlu membayar untuk mendownload aplikasi-aplikasi tersebut.

Nah sebenarnya semua aplikasi-aplikasi yang sudah tertera diatas untuk bisa menghasilkan efek bokeh yang terlihat begitu menarik, maka kalian bisa mendownload-nya pada beragam platform penyedia resmi seperti Paly Store dan juga App Store. Namun di sisi lain jika kalian ingin mendapatkannya secara lebih mudah, maka kalian bisa mengakses link download yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Install Apk Bokeh Lights

Setelah kalian berhasil mendownload salah satu dari rekomendasi aplikasi untuk menghasilkan efek full bokeh dengan mengakses link yang telah kami sediakan diatas, maka untuk bisa menggunakannya, kalian harus melakukan pemasangan terlebih dahulu. Jadi jika kalian belum mengetahui caranya, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami susun dibawah ini.

  • Pertama, kalian bisa membuka menu Pengaturan terlebih dahulu pada smartphone yang digunakan
  • Setelah itu, silahkan kalian pilih menu Keamanan dan Privasi >>> Sumber Tak Dikenal dan Izinkan
  • Selanjutnya, kalian buka menu File Manajemen >>> Download dan cari file aplikasi bokeh pilihan kalian
  • Lalu, buka file tersebut dan silahkan pilih opsi Install
  • Kalian hanya perlu menunggu beberapa saat sampai aplikasi terpasang secara sempurna
  • Selesai

Tips Menghasilkan Foto dan Video Bokeh Lights

Jika kalian sudah memasang aplikasi pilihan kalian untuk melakukan efek boleh agar menghasilkan efek bokeh yang menarik, maka selamat! karena kalian bisa langsung mencoba untuk menggunakannya. Nah di sisi lain jika kalian masih merasa sedikit kebingungan untuk menciptakan efek bokeh secara maksimal, maka kalian bisa menyimak tiga tips yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Gunakan Kamera dengan Lensa yang Bagus

Pertama tentu saja untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari efek bokeh pada foto maupun video yang sedang dibuat, lensa kamera dengan kualitas terbaik akan memberikan hasil yang terbaik.

Jadi jika kalian memiliki biaya yang cukup, maka ada baiknya jika kalian memutuskan untuk membeli perlengkapan kamera profesional seperti salah satunya adalah kamera DSLR karena tentunya akan menghasilkan kualitas yang jauh lebih unggul dibandingkan menggunakan kamera smartphone.

2. Perhatikan Pencahayaan

Selanjutnya kalian juga harus memperhatikan cahaya yang digunakan saat ingin membuat foto maupun video. Hal ini juga sangat penting karena dengan sistem pencahayaan yang baik, maka kalian juga tentunya akan mendapatkan hasil bokeh yang terbaik.

3. Atur Jarak Objek dan Background dengan Tepat

Terakhir saat kalian memutuskan ingin mendapatkan efek bokeh yang lebih nyata saat memotret maupun merekam video, maka kalian perlu mengatur jarak objek utama dengan background dengan presisi. Dengan demikian kalian nantinya akan menghasilkan efek bokeh yang terkesan natural tanpa perlu lagi melewati proses editing.

Akhir Kata

Nah jadi cukup sampai sekian saja informasi yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali seputar Bokeh Lights. Terima Kasih karena telah membaca artikel ini hingga selesai dan sampai berjumpa pada pertemuan selanjutnya.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button