Cara Ganti Password Wifi Oxygen

Artikel ini membahas tentang cara mengganti password wifi Oxygen untuk tahun . Koneksi internet telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, dan dengan semakin banyaknya pengguna wifi, penting untuk memastikan keamanan jaringan wifi dengan mengganti password secara berkala. Dalam artikel ini, akan dijelaskan cara mengganti password wifi Oxygen melalui modem ONT Dasan, modem TP-Link, dan modem ONT Huawei.

Untuk mengganti password wifi Oxygen melalui modem ONT Dasan, langkah-langkahnya yaitu dengan terlebih dahulu mengkoneksikan perangkat ke jaringan wifi yang akan diubah passwordnya. Kemudian, membuka browser dan memasukkan IP 192.168.55.1, login dengan Username: admin dan Password vertex25, klik tab wi-fi setup > Wifi Settings, ubah password pada Pre-Shared Key, klik Apply, dan terakhir klik Save & Reebot ONT.

Sementara untuk mengganti password wifi Oxygen melalui modem TP-Link, langkah-langkahnya adalah dengan membuka browser dan memasukkan alamat IP modem (biasanya http://192.168.8.1), masukkan username dan password admin, klik menu Settings, pilih WLAN kemudian WLAN Basic Settings, dan ganti password wifi pada kolom WPA pre-shared key. Terakhir, klik Apply untuk menyimpan perubahan.

Terakhir, untuk mengganti password wifi Oxygen melalui modem ONT Huawei, langkah-langkahnya yaitu dengan menghubungkan perangkat ke jaringan wifi, membuka browser dan memasukkan alamat IP modem Huawei 192.168.100.1, login dengan username Root dan password admin, klik tab WLAN, ubah password pada WPA PreSharedKey, dan klik Apply untuk menyimpan perubahan.

Dalam artikel ini, disampaikan juga pentingnya untuk memilih cara yang sesuai dengan modem yang digunakan dan untuk berbagi artikel ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan informasi mengenai cara mengganti password wifi Oxygen. Dengan demikian, artikel ini diharapkan bermanfaat bagi para pembaca untuk meningkatkan keamanan jaringan wifi mereka.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button