Cara Membedakan iPhone iBox dan Inter

Cara Membedakan iPhone iBox dan Inter

Penting bagi para pengguna Smartphone iPhone untuk mengetahui cara membedakan iPhone iBox dan Inter. Di Indonesia, peminat produk Hp iPhone semakin meningkat. Bahkan, banyak iPhone bekas dari luar negeri yang dibuang ke Indonesia. Namun, perlu diingat bahwa iPhone ex iBox dan ex Inter memiliki perbedaan yang signifikan.

iPhone merupakan salah satu produk Smartphone milik Apple yang populer dan diidamkan oleh banyak orang. Berbeda dengan Smartphone Android, iPhone memiliki harga yang lebih tinggi. Namun, banyak orang mencari alternatif untuk mendapatkan iPhone, salah satunya adalah dengan membeli iPhone ex iBox atau ex Inter.

Perbedaan iPhone Ex iBox dengan Inter

1. Ex iPhone iBox

iBox adalah distributor resmi produk Apple di Indonesia, termasuk iPhone. Keuntungan membeli di iBox adalah bebas menggunakan SIM Card di Indonesia, kualitas terjamin, dan kemudahan dalam mengklaim garansi di seluruh wilayah Indonesia. Namun, harga di iBox cenderung lebih mahal.

2. Ex iPhone Inter

iPhone ex Inter adalah iPhone bekas yang diimpor langsung dari luar negeri. Kelebihannya adalah harga yang lebih murah dan ketersediaan produk terbaru lebih cepat. Namun, kekurangannya adalah penggunaan barang bekas yang asalnya tidak jelas dan masa garansi yang tidak sebaik di iBox.

1. Cara Membedakan iPhone iBox dan Inter iBox

Pengertian iPhone iBox dan Ex Inter iBox

iBox jaminan produk asli, sementara iPhone ex Inter adalah bekas impor tanpa jaminan resmi di Indonesia.

Garansi

Grosir iBox memberikan garansi resmi dari Apple, sedangkan iPhone ex Inter tidak memiliki garansi resmi di Indonesia.

Kode Negara

iPhone iBox memiliki kode Region Indonesia seperti PA/A, ID/A, FE/A, sedangkan iPhone ex Inter memiliki kode region asing.

SIM Card

iPhone iBox memungkinkan pengguna untuk menggunakan kartu SIM secara bebas di Indonesia, sementara iPhone ex Inter tidak menjamin penggunaan semua provider di Indonesia.

Harga

Harga iPhone ex Inter cenderung lebih murah, namun perlu waspada terhadap kerusakan karena status bekasnya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai cara membedakan iPhone iBox dan Inter. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda sebelum membeli iPhone bekas. Bagikan informasi ini agar orang lain juga mengetahui perbedaannya. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button