Cara Nonton Video Dewasa di Google Chrome

– Halo teman-teman, di sini kami akan berbagi tutorial tentang cara menonton video dewasa di Google Chrome.

Mungkin semuanya sudah tidak asing dengan perkembangan internet yang sangat pesat, terutama dengan semakin banyaknya pengguna smartphone di seluruh dunia.

Ketika sedang browsing, seringkali kita menemui situs yang tidak bisa dibuka atau diakses di Google Chrome meskipun menggunakan browser tanpa blokir.

Mungkin sebagian orang tidak tahu apa penyebabnya. Situs seperti situs dewasa di Android, misalnya, mungkin sedang diblokir oleh pihak kominfo.

Meskipun situs tersebut tidak layak untuk dikunjungi oleh umum, banyak orang tetap mencari informasi tentang cara membuka blokir situs video di Google Chrome.

Dibawah ini, kami akan memberikan cara menonton video dewasa di Google Chrome dengan mudah.

1. Cara Nonton Video Dewasa di Google Chrome Untuk Android

Kebijakan kominfo untuk memblokir situs video dewasa atau situs dengan konten parno, kejahatan, dan kekerasan seringkali membuat kita kesulitan. Tapi jangan khawatir, kami punya trik khusus untuk membuka blokir tersebut di Google Chrome.

Untuk membuka situs yang diblokir, kita memerlukan IP yang berbeda. Kita membutuhkan VPN atau IP server luar negeri.

Sebelum mencoba cara nonton video dewasa di Google Chrome, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi VPN di HP Android. Kamu bisa menemukannya di Google Play Store dengan cara mencari “VPN” di kolom pencarian.

Pilih aplikasi Turbo VPN dan dapatkan melalui link berikut ini (Download Aplikasi Turbo VPN).

Setelah selesai mendownload dan menginstallnya, buka aplikasi Turbo VPN dan aktifkan koneksi. Dengan menggunakan aplikasi VPN, IP kamu akan berubah menjadi IP dari luar negeri.

Selanjutnya, buka browser di ponselmu dan nikmati browsing tanpa takut adanya situs yang diblokir oleh kominfo pemerintah Indonesia.

Sangat mudah, bukan? Kamu bisa mengakses situs yang sebelumnya tidak bisa diakses. Setelah selesai, kamu bisa memutuskan koneksi atau menonaktifkan aplikasi untuk kembali menggunakan IP dalam negeri.

2. Cara Nonton Video Dewasa di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa mencoba cara nonton video dewasa di Google Chrome tanpa menggunakan aplikasi. Kamu hanya perlu memasukkan “Proxy” di browser, dan banyak web proxy akan muncul untuk memungkinkan kamu menggunakan VPN luar negeri.

Kamu bisa menggunakan web proxy melalui link berikut ini (https://www.proxysite.com/id/) dan mulailah menonton video dewasa sepuasnya.

3. Cara Nonton Video Dewasa di Google Chrome Untuk iPhone

Alternatif lain untuk mengakses situs yang diblokir adalah dengan menggunakan proxy tanpa aplikasi pihak ketiga. Di browser iPhone, cari website proxy lalu masukkan URL website yang diblokir untuk mengaksesnya.

Dengan cara ini, kamu bisa mengakses situs yang sebelumnya tidak bisa diakses tanpa perlu menggunakan VPN, hanya dengan memanfaatkan website proxy.

Selain VPN yang sudah disebutkan, masih ada cara lain untuk membuka situs yang diblokir menggunakan VPN lainnya. Jadi, pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu, karena di Play Store banyak aplikasi VPN gratis yang bisa diunduh dengan mudah.

4. Cara Nonton Video Dewasa di Google Chrome Menggunakan DNS

Selain cara-cara di atas, masih ada cara lain yang bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir, yaitu menggunakan DNS Server.

Salah satu DNS Server yang sering digunakan adalah Cloudflare, bisa dipakai untuk meredirect DNS server dari penyedia domain dan melakukan proteksi website.

Untuk memudahkan akses, Cloudflare sudah merilis aplikasi DNS Server Cloudflare 1.1.1.1 yang bisa kamu unduh di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi DNS Server Cloudflare 1.1.1.1).

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuka situs yang diblokir di Google Chrome HP tanpa tergantung pada aplikasi VPN.

Daftar Browser Tanpa Blokir Internet Positif

Selain cara-cara di atas, kamu juga bisa menggunakan reddit.com. Meskipun ada beberapa halaman yang tidak pantas, namun di sana banyak ilmu yang bisa dipelajari.

Namun, ingat untuk tidak menggunakan cara-cara tersebut untuk mengakses situs dewasa di Android agar tidak menyesal di kemudian hari.

Berikut adalah daftar browser tanpa blokir internet positif yang bisa kamu gunakan:

1. Opera Mini

Opera Mini adalah salah satu browser yang mudah dan cepat digunakan untuk browsing.

Semua web bisa diakses dengan cepat, termasuk yang diblokir, jika kamu berminat, kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

(Download Aplikasi Opera Mini)

2. Puffin Browser

Puffin Browser mudah ditemukan di Play Store dan bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir dengan cepat.

Kecepatan aksesnya sangat baik meskipun ada beberapa kekurangan, jika kamu berminat, kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

(Download Aplikasi Puffin Browser)

3. UC Browser

UC Browser memiliki berbagai macam fungsi, selain itu, bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir dan memblokir iklan yang mengganggu.

UC Browser juga termasuk browser anti blokir internet positif, jika kamu berminat, kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

(Download Aplikasi UC Browser).

Kesimpulan

Itulah cara-cara untuk membuka situs yang diblokir di Google Chrome. Ada beberapa cara yang bisa dicoba, namun ingat bahwa ada risiko yang mungkin kamu temui. Lebih baik hindari mengakses situs tersebut agar tidak terbiasa dan terjerumus ke hal-hal yang tidak baik.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu. Jika ada yang kurang jelas, kamu bisa membaca ulang artikel ini. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button