Blog

Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Xnxubd & Yandex

Android62 – Film Bokeh atau dikenal juga bokeh efek dimana sangat dikenal pada dunia editing konten, mau itu foto ataupun video. Tidak jarang sampai saat ini saja, penggunaan konsep terseut masih banyak di gunakan, walaupun tema edit seperti itu sudah cukup lama.

Nah walaupun sudah cukup lama hadir, tapi ternyata masih banyak yang belum paham akan arti dari efek bokeh itu apa. Jadi bokeh dalam fotografi sendiri, lebih mengacu ke dalam sebuah area gambar yang tidak fokus.

Khususnya dalam area yang sangat buram, ini bisa muncul ke dalam bentuk bulat yang sangat khas, pada latar belakang foto atau gambar.

Samahalnya dengan efek bokeh pada video, yang mana tidak jauh berbeda dengan efek bokeh pada foto. Lebih fokus ke objek yang buram, dari hasil pengambilan kamera dengan pengaturan Cahaya yang sangat tepat.

Namun tidak hanya melakukannya secara manual, dikarenakan sekarang teknologi sudah semakin maju, maka pembuatan konten tersebut jadi lebih mudah. Dikarenakan sekarang ini sudah banyak aplikasi, yang bisa membuat Film Bokeh full light dengan sangat mudah.

Nah bagi anda yang merasa penasaran dengan pembahasan tersebut, pada kesempatan kali ini kami sudah merangkumnya, dan anda bisa simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Film Bokeh Full Light Video Gratis

Setelah anda mengetahui soal Film Bokeh itu apa, efek bokeh itu apa, tentu sekarang anda sudah mengetahuinya. Dimana seperti yang sudah kami katakan juga di atas, kalau efek pada video tersebut, sebenarnya sudah lama hadir.

Akan tetapi dikarenakan hasilnya sangat bagus, dan punya kesan estetik yang sangat melekat, oleh sebab itu sampai sekarang ini masih trend. Untuk membuat Film Bokeh atau video bokeh full light sendiri, cukup mudah, yang penting kita sudah paham dalam pengaturan filter dan efeknya saja.

Namun untuk memaksimalkan dalam pembuatan efek tersebut, tentu kita memerlukan aplikasi khusus yang bisa hasilkan semua itu. Nah bagi kalian yang memang belum tahu dengan aplikasinya apa saja, bisa simak saja di bawah ini.

Pomelo Editor Film Bokeh Full Lights Video

Pertama dalam list kali ini ada aplikasi bernama Pomelo Editor film bokeh full light, dimana aplikasi satu ini sangat cocok untuk para editor. Bisa kita gunakan, untuk membuat atau edit konten video yang sangat bagus.

Pembuatan konten yang bagus, tentu harus di barengi dengan fitur dan filter yang terdapat di dalam aplikasinya. Menariknya semua yang kita butuhkan dalam proses editing, sudah bisa kita temukan semuanya di aplikasi Film Bokeh ini.

Penggunaan yang sangat jelas mudahnya, ditambah lagi sudah dibekali dengan banyak sekali fitur menarik dan keren, jelas bisa sangat membantu kita dalam proses editing. Cocok di pakai untuk pengguna yang sudah professional ataupun pemula yang baru terjun ke dunia editing.

Selain itu aplikasi ini juga terbilang ringan, bisa di gunakan dalam perangkat smartphone android, yang memiliki spesifikasi menengah ke atas, juga apk ini gratis.

NamaPomelo
Ukuran44.2 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

PhotoRoom Film Bokeh

Untuk bisa membuat Film Bokeh full light sendiri, anda bisa menggunakan aplikasi bernama PhotoRoom. Nah dimana aplikasi satu ini, sudah di lengkapi dengan fungsinya yang sangat beragam. Lalu siapa yang tidak mengenal aplikasi bernama PhotoRoom ini, dimana bisa menghasilkan video dengan efek yang sangat bagus.

Untuk membuat Film Bokeh sendiri, tentu bisa karena tinggal kitanya bisa menagtur filter yang tersedia di dalamnya. Maka hasilnya bisa sangat bagus, mengenai bagian fitur dan filter yang ada di aplikasi ini sudah cukup lengkap.

Sudah bisa membantu kita yang ingin hasilkan video atau konten bagus, dengan skill yang pengguna miliki maka akan di maksimalkan oleh aplikasi satu ini.

NamaPhotoRoom
Ukuran41.5 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Photo Lab Pro Editor Film Bokeh

Photo Lab pro editor video bokeh ini, merupakan sebuah aplikasi editing video, yang mana bisa merubah tampilan video jadi bokeh dengan full efek keren. Dalam perubaham tampilan video ini, bisa membuat penggunanya bisa hasilkan karya seni yang sangat menawan.

Aplikasi editing video ini juga, bisa memberikan beragam jenis efek juga filter yang nantinya bisa anda gunakan. Untuk efek juga filternya sendiri, telah di terapapkan ke konten yang kita edit, dengan menggunakan efek kolase lukisan minyak dan yang lainnya.

Bukan hanya efek, namun pengguna juga bisa menggunakan beragam jenis efek filter foto, yang mana bisa merubah tampilan atau gaya foto bokeh itu sendiri. Nah jika sering membuat monsate mungkin photo lab pro ini bisa menjadi jawabannya.

Dimana penggunaanya sendiri, bisa melakukan gabungkan beragam jenis foto atau gambar, dengan jadi satu. Bukan hanya itu saja, dimana dalam aplikasi ini juga bisa membantu penggunanya untuk bisa melakukan editing bagian wajah, tubuh supaya bisa mempunyai warna cerah.

NamaPhoto Lab
Ukuran35.3 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Vmake : AI Video Film Bokeh

Kemudian dalam list selanjutnya disini ada AI Video Film Bokeh, dimana aplikasi satu ini tentu bisa membuat pengguanya mendapatkan hal menarik dari aplikasi editing ini. Nah setiap penggunanya juga bisa melakukan proses editing dengan mudah, mau itu konten foto atau video.

Melakukan editing pada video ataupun foto, bisa jadi lebih mudah dengan bantuan dari sistem AI yang terdapat di dalamnya. Selain itu Vmake Ai sendiri, telah menyediakan banyak fitur yang sangat berguna, untuk membantu proses editing.

Bukan hanya itu saja, namun penggunanya sendiri bisa meningkatkan filter bokeh ke video, yang sedang anda edit. Dengan begitu bisa menghasilkan Film Bokeh yang bagus, dengan perpaduan filter yang bisa kita kombinasikan dengan mudah.

Untuk melakukan proses editing video melalui Vmake AI video ini, sebenarnya cukup mudah sekali. Karena para pengguna hanya perlu masukan saja foto, ataupun video yang hendak akan kita edit.

Nantinya AI pada sistem aplikasinya, akan melakukan proses editing secara otomatis. Jelas dengan proses editing yang di lakukan secara otomatis ini, bisa mempersingkat waktu.

NamaVmake : AI Photo & Video Editor
Ukuran260.7 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

VN Video Editor

Ada juga VN Video Editor, yang mana apliksi ini sudah di rancang serta di buat agar penggunanya bisa mendapatkan kemudahan. Ketika akses video dan membuat Film Bokeh sendiri, dengan hasil yang sangat bagus.

VN Video Editor sendiri, adalah sebuah aplikasi editing video serta foto yang terdapat di dalamnya, sebagai tool untuk melakukan proses editing yang lengkap. Nah salah satunya adalah, pengguna bisa atur sebuah klip video, yang sedang anda edit.

Penggunanya sendiri, bisa menambahkan efek visual ke dalam video, dan sehingga bisa hasilkan tampilan yang jauh lebih keren dan menarik lagi.

Tidak hanya itu saja, dimana efek dan juga filter ini, bisa kita tambahkan, dan pengguna bisa memberikan juga sentuhan lain, misalnya saja stiker, teks, tambahkan musik dan yang lainnya.

Semua itu bisa anda lakukan dengan mudah, bahkan proses editing yang cukup ribet selama kita bisa menggunakannya, tentu bisa.

NamaVN Video
Ukuran170.9 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Funimate Editor Video Bokeh

Berikutnya di sini ada aplikasi bernama Funimate Editor Film Bokeh, yang mana aplikasi satu ini, bisa membuat pengguna, bisa hasilkan konten dengan efek bokeh yang sangat bagus, dengan resolusi yang tinggi juga.

Dengan menambahkan beragam efek visual, yang sangat memukau juga dan bisa anda dapatkan dengan memasukan efek pada video. Sehingga akan memberikan kesan yang menarik dan estetik ke dalamnya juga.

Nah beberapa efek yang terdapat, bisa kita tera[kan dengan melalui efek khusus juga transisi serta efek lainnya. Pengguna juga bisa melakukan editing foto, efek ataupun menggunakan filter blur supaya hasilnya bokeh.

Jelas tidak hanya sampai di sana saja, dimana pengguna juga bisa menyatukan beberapa klip video, agar videonya punya durasi yang lebih panjang.

Bukan hal sulit yang bisa di lakukan oleh aplikasi funimate editor ini, untuk melakukan penggabungan satu klip ke bagian klip video lainnya. Karena sudah mendukung juga, dengan beberapa fitur seperti atur klip, potong atau pangkas, dan juga yang lainnya.

NamaFunimate
Ukuran241.4 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Beauty Camera X Editor Film Bokeh

Selanjutnya, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi bernama Beauty Camera X Editor Film Bokeh. Dimana dengan aplikasi satu ini, pengguna sudah bisa melakukan pengambilan atau potret foto dengan hampir sempurna.

Karena bisa melakukan pengambilan foto selfie juga, membuat aplikasi satu ini banyak di minati oleh kalangan yang sudah tahu. Nah untuk anda yang belum tahu dengan aplikasi Beauty Camera X, atau dikenal juga sebagai selfie camera ini, dimana bisa mempercantik wajah para penggunanya.

Karena di dalamnya sendiri, sudah terpasang sebuah mode kecantikan, membuat sistem di dalam aplikasinya, bisa melakukan proses pada hasil foto. Dengan begitu hasilnya bisa jauh lebih menarik, dan bisa anda dapatkan bagian fiturnya ini di dalam apknya.

Ketika menggunakan aplikasi beauty camera x ini, bisa menghilangkan noda, kriput, kulit kusam atau bagian yang ada di wajah seperti itu akan hilang. Makanya aplikasi ini, banyak di gunakan lalu hasilnya sudah langsung di upload ke sosial media.

Tentunya untuk aplikasinya sendiri gratis, bisa anda dapatkan melalui platform yang menyediakan apk resmi.

NamaBeauty Camera X
Ukuran36.5 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Camera360 Lite Stylish Filter Film Bokeh

Tidak hanya sampai disitu saja, karena berikut ini ada aplikasi terbaik yang sudah banyak di gunakan oleh para pengguna ponsel android. Dimana aplikasi ini adalah Camera360 Lite Stylish Filter. Dimana dengan aplikasi satu ini, membuat pengambilan foto dengan beragam efek keren di dalamnya.

Ketika menggunakan aplikasi camera360 ini, memungkinkan pengguna jadi bisa lebih cepat serta mudah untuk menggunakan dalam proses editing. Nah aplikasi bokeh light ini, memberikan banyak tool filter yang bisa di dapatkan didalamnya.

Bagian filter yang sudah tersedia, bisa anda gunakan atau terapkan dengan secara gratis ke dalam foto, yang bisa kita edit. Dengan tambahkan filter nantinya bisa hasilkan foto dengan beragam jenis gaya yang keren pastinya.

Lebih menariknya lagi, para pengguna bisa ambil gambar, dengan secara langsung melalui aplikasi ini. Juga bisa langsung menambahkan filter, dalam proses pemambilan foto, maka hasilnya bisa langsung di lihat.

Masih banyak tools dan fitur yang terdapat di dalamnya, dan aplikasinya sudah bisa anda dapatkan dengan secara gratis.

NamaCamera360 Lite
Ukuran50.3 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Splice Video Bokeh Effect

Melakukan proses editing video, mungkin memang sering dilakukan para fotograper ataupun videografer. Namun anda juga sebenarnya bisa melakukan hal tersebut, dengan bantuan aplikasi editing.

Dikarenakan sekarang ini sudah banyak aplikasinya, dan salah satunya adalah Splice Editor, yang sempat rame juga dibicarakan. Memang hal wajar kalau aplikasi satu ini banyak jadi perbincangan, karena menawarkan banyak hal menarik di dalamnya.

Nah yang jelas, anda sebagai pengguna bisa melakukan editing jadi lebih mudah menggunakan aplikasi satu ini. Terlebih lagi, di dalam apk ini sudah dilengkapi banyak sekali fitur menarik, yang pasti akan membantu pengguna dalam proses editingnya.

Aplikasinya sendiri sudah tersedia di playstore, dan sudah bisa anda download dengan gratis.

NamaSplice
Ukuran85.4 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Video Guru Film Bokeh Light

Memang untuk sebagian pengguna, ada yang merasa kesulitan dalam mencari sumber soal aplikasi, yang bisa edit video bokeh. Nah mungkin aplikasi satu ini, bisa menjadi rekomendasi terbaik yang bisa anda gunakan secara gratis.

Dimana aplikasi bernama Video Guru ini, bisa membuat konten video yang anda edit mempunyai efek bokeh light.

Sebenarnya aplikasi video guru ini, sudah dari lama hadir akan tetapi cukup banyak pengguna yang belum tahu mengenal aplikasi satu ini. Padahal aplikasi video guru sendiri, menghadirkan banyak fitur menarik yang bisa membantu anda dalam melakukan editing video.

Dimana yang jelas aplikasi satu ini, bisa di katakan terbaik dalam bidang proses editingnya, dan bisa membantu anda dalam melakukan apapun.

NamaVideo Guru
Ukuran54.4 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

GoCut Film Bokeh Versi Terbaru

Terakhir dalam list aplikasi ini, iyaitu aplikasi Gocut yang bisa anda gunakan untuk membuat Film Bokeh sendiri. Menggunakan aplikasi satu ini, bisa melakukan proses editing jadi lebih mudah, terbantu oleh efek-efek yang menarik.

Bukan hanya itu saja, dimana aplikasi satu ini juga menghadirkan banyak templet keren yang sudah di tawarkan. Hal ini tentu bisa membuat penggunaanya jauh lebih mudah, terbantu oleh fitur yang kerennya.

Aplikasi ini juga sudah bisa anda download dengan secara gratis, dan sudah tersedia di internet juga.

NamaGoCut
Ukuran80.4 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Nah mungkin itu lah beberapa aplikasi, yang bisa membuat Film Bokeh atau video bokeh jadi lebih mudah. Dimana beberapa aplikasi yang kami rangkum dan bahas kali ini, merupakan aplikasi terbaik dan yang paling banyak di gunakan.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, mengenai ulasan seputar Film Bokeh. Nah kami harap artikel yang kami buat dan dibagikan kali ini, bisa membantu dan juga bisa bermanfaat.

Jika dalam pembahasan kali ini, terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, sekian saja dari kami terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button