Game PC Terbaik Offline Online Paling Keren Terbaru

Game PC Terbaik – bagi Anda yang hobi main game PC tentu sibuk update permainan baru setiap tahunnya. Setiap tahun pasti banyak sekali game baru yang dirilis oleh para developer, baik itu Game PC Offline maupun Game PC Online. Jumlah Game PC terbaru yang dirilis setiap tahunnya tidak main-main jumlahnya, bisa sampai ratusan. Bagi Anda para Gamers yang sangat sibuk sehingga kurang informasi Game PC terbaru jangan khawatir, kami sudah merangkum beberapa Game PC terbaik. 

Kami akan mengupdate informasi Game PC terbaik ini secara berkala apabila ada Game PC terbaru yang telah dirilis. Stay up to date guys!!!

Game PC Terbaik

Berikut ini adalah beberapa daftar game PC terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian mainkan. Sangat disayangkan jika kalian yang hobi bermain game tapi belum pernah untuk memainkan game ini.


1. Destiny 2

Destiny 2 adalah game online first-person shooter yang dikembangkan oleh Bungie dimana dalam pembuatannya dibantu oleh Vicarious Visions dan High Moon Studios. Game Ini akan diterbitkan oleh Activision. Game Ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One, untuk versi Microsoft Windows akan dirilis setelahnya. Game Ini akan menjadi sekuel dari Destiny dan merupakan ekspansi selanjutnya dari Game Destiny.

2. Far Cry 5

Bagi Anda fans berat seri Far Cry, tentu sudah tidak sabar untuk memainkan game ini. Far Cry 5 merupakan Game PC terbaik yang dinanti-nanti. Dengan mengusung elemen first-person action yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini adalah seri kelima dari Game Far Cry. Dengan setting di Hope County, Montana, ceritanya mengikuti seorang wakil sheriff yang sedang berjuang melawan pemujaan religius keras yang disebut Eden’s Gate. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

3. Rising Storm 2: Vietnam

Rising Storm 2: Vietnam adalah game tactical first-person shooter bertema Perang Vietnam yang dikembangkan oleh Antimatter Games dan Tripwire Interactive dan diterbitkan oleh Tripwire Interactive dan Iceberg Interactive. Game Ini adalah sekuel langsung dari Rising Storm dan memiliki setting permainan pada tahap akhir dari konflik Perang Vietnam, dengan penekanan pada gameplay yang asimetris.

4. Metal Gear Survive

Metal Gear Survive adalah video game survival action-adventure yang dikembangkan oleh Konami Digital Entertainment dan diterbitkan oleh Konami. Game ini adalah game Metal Gear pertama yang dikembangkan sejak kepergian Hideo Kojima dari Konami pada akhir tahun 2015. Permainan ini memiliki setting dalam periode waktu antara Metal Gear Solid V: Ground Zero dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

5. Ghost Recon: Wildlands

Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands adalah game Tactical shooter terbuka yang dikembangkan oleh Ubisoft Paris. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, sebagai entri kesepuluh dalam franchise Tom Clancy’s Ghost Recon dan merupakan game Ghost Recon pertama yang menampilkan lingkungan open world. Permainan bergerak menjauh dari setting futuristik yang diperkenalkan di Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter dan sebagai gantinya menampilkan setting yang mirip dengan Tom Clancy’s Ghost Recon yang pertama. Ubisoft menggambarkannya sebagai salah satu game open world terbesar yang telah mereka publikasikan, dengan dunia game di dalamnya memiliki berbagai lingkungan seperti pegunungan, hutan, dan padang pasir menjadikan game ini Game PC terbaik.

6. Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Biohazard adalah permainan video game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 (dengan dukungan untuk headset PlayStation VR) dan Xbox One. Game ini adalah entri kesebelas dan entri 24 secara keseluruhan dalam franchise Resident Evil. Game ini adalah game Resident Evil pertama yang dimainkan dari perspektif orang pertama.

Ceritanya mengikuti Ethan Winters saat dia mencari istrinya Mia, yang membawanya ke perkebunan kumuh yang dihuni oleh keluarga Baker. Ethan memanfaatkan senjata dan peralatan dalam perang melawan keluarga Baker dan “Molded”, humanoid yang dibentuk dari bakteri . Item penyembuhan digunakan jika terjadi cedera dan ada teka-teki yang bisa dipecahkan untuk melanjutkan cerita ke arah yang lebih jauh. Alih-alih berorientasi aksi seperti Resident Evil 5 dan 6, elemen horor survival yang ada dalam versi sebelumnya lebih diprioritaskan. Dengan demikian, permainan menggunakan perspektif orang pertama. Ini adalah game full-length pertama yang dikembangkan di RE Engine. Salah satu Game PC terbaik yang dinantikan oleh para gamers.

7. Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 adalah game third-person tactical shooter stealth yang dikembangkan oleh Rebellion Developments. Merupakan Sekuel dari Sniper Elite III, game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Dimainkan dari perspektif orang ketiga, game ini adalah tactical shooter dengan elemen stealth. Ketika pemain membunuh musuh dengan menggunakan senapan sniper dari jarak jauh, sistem X-Ray kill cam akan diaktifkan, di mana kamera permainan mengikuti peluru dari senapan sniper ke sasaran, dan menunjukkan bagian tubuh, tulang atau organ dalam tubuh rusak atau pecah oleh peluru. Sistem ini juga telah diperluas untuk mencakup pecahan pecahan peluru, membunuh dengan melee dan membunuh dengan stealth. Game PC terbaik ini patut dicoba bagi yang suka memainkan game tactical shooter.

8. Insurgency: Sandstorm

Insurgency: Sandstorm adalah video game first-person shooter yang dikembangkan oleh New World Interactive dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One. Game Ini adalah entri ketiga dalam seri Insurgency.

9. Sniper: Ghost Warrior 3

Sniper: Ghost Warrior 3 adalah game first-person tactical shooter pertama di open world yang dikembangkan oleh CI Games. Game ini adalah entri ketiga dalam seri Sniper: Ghost Warrior dan seri pertama yang menampilkan AAA dalam produksinya. Game ini dirilis (tanpa mode multiplayer) di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Bagi yang suka dengan game tactical shooter, Game PC terbaik ini harus dicoba deh.

10. Tekken 7

Game PC terbaik dengan genre fighting yang populer, Tekken 7 adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini merupakan entry kesembilan dalam seri Tekken dan yang pertama mempergunakan Unreal Engine. Tekken 7 memiliki rilis arcade terbatas di Jepang pada bulan Maret 2015. Versi arcade yang diperbarui, Tekken 7: Fated Retribution dirilis di Jepang pada bulan Juli 2016 dan menampilkan konten yang diperluas termasuk tahap, kostum, item, dan karakter baru. Versi yang sama juga dijadwalkan akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

11. Nier: Automata

NieR: Automata menjadi salah satu Game PC terbaik yang sedang naik daun saat ini. Merupakan video game dengan genre action role-playing yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Nier: Automata adalah sekuel dari video game 2010 Nier, sebuah spin-off seri Drakengard. Setting game ditetapkan di tengah perang proxy antara mesin yang diciptakan oleh penyerbu dari dunia lainnya dan sisa-sisa dari manusia yang bertahan. Ceritanya mengikuti pertempuran mesin tempur android, rekannya, dan prototipe buronan. Gameplay game ini menggabungkan elemen role-playing dengan pertempuran action-based dan gameplay genre campuran yang mirip dengan Nier.

12. Outlast 2

Outlast 2 adalah video game horor survival pertama yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Red Barrels untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini adalah sekuel dari video game Outlast 2013. Menampilkan seorang wartawan bernama Blake Langermann, bersama dengan istrinya Lynn, berkeliaran di padang gurun Arizona untuk menyelidiki pembunuhan seorang wanita hamil yang hanya dikenal dengan nama Jane Doe. Blake dan Lynn terpisah dalam kecelakaan helikopter dan Blake harus mencari istrinya saat bepergian melalui sebuah desa yang dihuni oleh sebuah sekte yang percaya bahwa akhir hari ada pada mereka. Yang suka dengan game horor, harus memainkan game ini. Bisa dibilang Outlast II merupakan Game PC terbaik di genre survival horror.

13. BattleTech

BattleTech adalah video game strategi turn-based yang dikembangkan oleh Skema Harebrained dan diterbitkan oleh Paradox Interactive. Sudah dijadwal untuk rilis di Windows, OS X, dan Linux. Para pengembang menyisihkan US $ 1 juta untuk menciptakan game ini, dan kemudian beralih ke Kickstarter untuk mendapatkan dana untuk fitur tambahan, termasuk single player campaign, perluasan dari campaign tersebut, dan mode multiplayer player versus player.

14. Halo Wars 2

Halo Wars 2 adalah video game real-time strategy (RTS) yang dikembangkan oleh 343 Industries dan Creative Assembly. Game ini diterbitkan oleh Microsoft Studios dan dirilis di platform PC berbasis Windows dan konsol video game Xbox One. Setting permainan ini diatur di dunia fiksi ilmiah seri Halo di tahun 2559 dan merupakan sekuel dari video game Halo Wars 2009. Permainan ini memperlihatkan kembalinya awak manusia di atas kapal perang UNSC Spirit of Fire dan memperkenalkan sebuah faksi alien baru yang dikenal sebagai the Banished. Sebuah perang antara dua faksi terjadi di Ark, sebuah instalasi Forerunner. Gameplay di Halo Wars 2 dibangun di atas fondasi yang didirikan oleh pendahulunya. Pemain membangun basis operasi dan memberi komando kepada tentara dari bird’s-eye view medan perang.

15. Call of Duty: World War II

Seri yang ditunggu-tunggu, Game PC terbaik Call of Duty: World War II adalah video game first-person shooter yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Windows. Call of Duty: World War II adalah game keempat belas dalam franchise Call of Duty dan kedua yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games dalam siklus pengembangan tiga tahun.

Setting game ini ditetapkan selama Perang Dunia ke II. Game ini menceritakan tentang persaudaraan orang-orang biasa yang berjuang untuk menjaga kebebasan dunia yang saat itu di ambang tirani. Dari pantai Normandia ke Hutan Hürtgen, mengalami sebuah kisah dramatis yang menyoroti beberapa momen paling dramatis dan ikonik selama Perang Dunia ke II. Daniels “Red” Daniels, sebagai seorang prajurit muda yang menghadapi kenyataan perang yang tak kenal ampun bersama saudara laki-lakinya.

16. Middle-Earth: Shadow of War

Middle-Earth: Shadow of War adalah video game petualangan action-adventure open world yang dikembangkan oleh Monolith Productions dan didistribusikan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. Game ini adalah sekuel dari Middle-Earth: Shadow of Mordor 2014 dan dijadwalkan akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

17. Game PC Terbaik Terakhir: Final Fantasy XIV: Stormblood

Game PC terbaik online dengan seri yang sudah sangat populer Final Fantasy, di tahun ini mengeluarkan Final Fantasy XIV: Stormblood adalah paket ekspansi Final Fantasy XIV yang akan datang, diumumkan pada Fan Fest 2016, dirilis untuk PC, Macintosh, dan PlayStation 4. Game Ini secara resmi menandai akhir dari Final Fantasy XIV di PlayStation 3, dengan dukungan untuk Platform yang dihentikan bersamaan dengan peluncuran ekspansi. Ekspansi ini memperlihatkan Petualang yang menuju ke timur benua Aldenard dan seterusnya ke benua Othard, membebaskan kota kedua negara Ala Mhigo dan Doma dari Kekaisaran Garlean.

 

Gimana gamers, banyak sekali kan game baru di tahun ini. Game PC terbaik rata-rata merupakan sekuel dari game seri-seri sebelumnya yang sudah sangat populer. Yang menjadikan game-game tersebut sebagai Game PC terbaik bukan hanya dari elemen grafis yang dimiliki game tersebut, tapi juga alur cerita yang disajikan sehingga menjadikan orang yang memainkan game tersebut serasa menjadi player sesungguhnya di dunia game yang dimainkan.

Bagi rekan gamers yang memiliki rekomendasi Game PC terbaik lainnya mention melalui komen di bawah ya, siapa tau ada yang terlewat oleh admin. Seperti biasanya, jangan lupa untuk kasih ‘Like’ dan Rating ya guys!!! Semoga artikel Game PC terbaik ini bermanfaat dan tetap jaga kesehatan, jangan overtime kalau bermain game.

android62

android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget Android serta informasi tutorial Android terbaru dan terupdate.

Artikel Menarik Lainnya

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button