MLBB M5 World Championship Gelaran Spektakuler Esports Mobile Legends

Mobile Legends M5 World Championship adalah salah satu turnamen eSport yang paling ditunggu-tunggu di dunia. Tahun ini, acara spektakuler ini diadakan di Filipina, tempat di mana para pemain profesional terbaik Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) lahir. Turnamen ini merupakan penutup megah rangkaian event MLBB Esports untuk tahun 2023. Dalam panduan ini, kami akan membahas secara detail semua yang perlu Anda ketahui tentang M5 World Championship, termasuk babak Wild Card, tahapan kompetisi, jadwal pertandingan, dan bagaimana Anda dapat menyaksikan acara ini secara langsung.

Babak Wild Card MLBB M5 World Championship

Babak Wild Card adalah pintu gerbang pertama menuju keseruan M5 World Championship. Di sini, tim-tim dari berbagai negara bersaing untuk merebut tiket ke babak utama turnamen. Berikut adalah beberapa informasi penting tentang babak Wild Card:

  • Tim-tim Peserta Wild Card: Babak Wild Card M5 World Championship tahun ini diisi oleh Team SMG (Malaysia), Niightmare Esports (Laos), Team Lilgun (Mongolia), dan Imperio (Peru). Mereka adalah tim-tim pilihan yang telah melewati berbagai tahap kualifikasi.

  • Format Pertandingan Wild Card: Pertandingan di babak Wild Card menggunakan format Best of 5 (BO5). Ini berarti tim yang pertama mencapai tiga kemenangan akan lolos ke babak utama M5 World Championship.

  • Prediksi dan Kandidat yang Bakal Lolos: Wild Card selalu menjadi ajang yang penuh kejutan. Namun, tim-tim seperti Team SMG, Niightmare Esports, Team Lilgun, dan Imperio memiliki potensi besar untuk melaju ke babak utama. Pertandingan ini akan menjadi penentuan sebenarnya siapa yang berhak mengikuti babak utama M5 World Championship.

  • Jadwal Lengkap Pertandingan Wild Card: Agar Anda tidak melewatkan aksi seru dari Wild Card, berikut adalah jadwal lengkap pertandingan M5 Wild Card Day 4 (26 November 2023):

    • Match 1: Team SMG (Malaysia) vs. Imperio (Peru) – 13:00 WIB (BO5)
    • Match 2: Team Lilgun (Mongolia) vs. Niightmare Esports (Laos) – 17:00 WIB (BO5)

Cara Menyaksikan MLBB M5 World Championship Secara Langsung

Jika Anda ingin menyaksikan M5 World Championship secara langsung, ada beberapa pilihan live streaming resmi dalam Bahasa Indonesia yang dapat Anda akses. Ini akan memastikan Anda tidak melewatkan momen-momen penting dalam turnamen ini. Berikut adalah beberapa link live streaming resmi yang dapat Anda kunjungi:

  • Fanspage MPL Indonesia: Link
  • Fanspage MLBB Indonesia: Link
  • YouTube MLBB Esports: Link
  • YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia: Link
  • YouTube MPL Indonesia: Link
  • TikTok MPL Indonesia: Link
  • Vidio MPL Indonesia: Link

Dengan mengunjungi salah satu dari link tersebut, Anda akan dapat menikmati pertandingan-pertandingan seru dan momen-momen epik dari M5 World Championship dalam Bahasa Indonesia.

Tahapan Kompetisi MLBB M5 World Championship

M5 World Championship bukan hanya sekadar turnamen biasa. Turnamen ini terdiri dari beberapa tahapan kompetisi yang penuh gengsi. Mari kita lihat tahapan-tahapan tersebut:

  • Babak Group Stage M5 World Championship: Ini adalah tahap awal dalam kompetisi, di mana tim-tim bersaing untuk lolos ke tahap berikutnya. Berikut adalah jadwal pertandingan Group Stage:

    • Hari 1: AP Bren (PH) vs Burmese Ghouls (MYA), Fire Flux Esports (TR) vs Team SMG (MY), Geek Fam (ID) vs Home Bois (MY), ONIC Esports (ID) vs Bigetron SONS (BR)

    • Hari 2: Deus Vult (RUS) vs The Ohio Brothers (NA), Burmese Ghouls (MYA) vs Team Flash (SG), See You Soon (KH) vs Bigetron SONS (BRA), Blacklist International (PH) vs RRQ Akira (BRA)

    • Hari 3: See You Soon (KH) vs Triple Esports (MENA), Team Flash (SG) vs Team LilGun (MG), The Ohio Brothers (NA) vs Geek Fam (ID), Blacklist International (PH) vs Team SMG (MY)

    • Hari 4: Burmese Ghouls (MYA) vs Team LilGun (MG), Fire Flux Esports (TR) vs RRQ Akira (BR), Geek Fam (ID) vs Deus Vult (RUS), ONIC Esports (ID) vs Triple Esports (TRI)

    • Hari 5: RRQ Akira (BR) vs Team SMG (MY), Home Bois (MY) vs Deus Vult (RUS), ONIC Esports (ID) vs See You Soon (KH), AP BREN (PH) vs Team Flash (SG)

  • Babak Knockout Stage (Playoff): Setelah Group Stage, tim-tim terbaik akan melanjutkan ke Knockout Stage, di mana persaingan semakin ketat.

  • Babak Grand Final: Ini adalah tahap akhir di mana tim terbaik akan bersaing untuk meraih gelar juara.

Informasi Penting dan Statistik MLBB M5 World Championship

Sebelum Anda menyaksikan M5 World Championship, penting untuk mengetahui beberapa informasi penting. Beberapa data dan statistik menarik dari M5 World Championship sebelumnya meliputi:

  • Statistik Prestasi Filipina: Sebagai tuan rumah, Filipina telah mendominasi turnamen M-Series sebelumnya dengan meraih hampir 3 gelar. Mereka menjadi pusat perhatian dalam kompetisi ini.

  • Partisipasi Region China: Region China akan turut serta dalam turnamen ini untuk pertama kalinya sejak MLBB dirilis di sana. Ini akan menjadi tantangan baru bagi tim-tim dari seluruh dunia.

  • Peserta dari Berbagai Regional: MLBB tidak hanya tentang Asia Tenggara (SEA). Semua regional telah berkembang dan siap bersaing di M5 World Championship.

Kesimpulan

M5 World Championship Mobile Legends 2023 adalah acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar MLBB di seluruh dunia. Dengan babak Wild Card, tahapan kompetisi yang intens, dan persaingan yang sengit, turnamen ini menjanjikan hiburan yang luar biasa. Jangan lewatkan keseruannya dan dukung tim favorit Anda. M5 World Championship adalah momen bersejarah dalam dunia MLBB yang patut untuk diikuti dengan antusiasme tinggi.

Google News

Berita Terkait

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button