Samsung The Freestyle 2.0 Siap Luncur di Indonesia, Ini Harga dan Bonusnya

Samsung baru saja merilis proyektor terbarunya yang dinamai The Freestyle 2.0 di Indonesia. Proyektor canggih ini hadir dengan beragam fitur dan kemampuan menarik yang menjadikannya pilihan menyenangkan untuk hiburan dan produktivitas.

Peluncuran The Freestyle 2.0 ini merupakan generasi kedua dari proyektor pintar Samsung sekaligus penerus dari model sebelumnya The Freestyle. Di Indonesia, proyektor ini mulai dipasarkan pada 26 November 2023 dengan harga Rp11.999.000.

Selama masa pra-order, Samsung menawarkan cashback senilai Rp1 juta dan bonus battery pack senilai Rp1,5 juta. Dengan demikian, harga bersih yang harus dibayar konsumen hanya Rp10.999.000 saja.

Sebagai proyektor terbaru Samsung, tentu saja The Freestyle 2.0 hadir dengan beragam fitur canggih dan fungsionalitas yang lebih baik dibanding model sebelumnya. Beberapa keunggulan utamanya antara lain kualitas gambar 1080p, suara 360 derajat, dukungan cloud gaming, hingga desain portabel yang mumpuni.

Spesifikasi The Freestyle 2.0

Sebelum mengupas lebih jauh fitur-fiturnya, berikut ini adalah rangkuman spesifikasi teknis dari The Freestyle 2.0:

Desain Portabel Namun Tangguh

Salah satu keunggulan utama The Freestyle 2.0 adalah desainnya yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana. Meskipun portabel, proyektor ini dibalut oleh bodi dengan lapisan metalik khusus yang sangat tahan terhadap goresan dan benturan. Dengan demikian, performa dan ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Kualitas Gambar Jernih 1080p

Untuk kualitas gambarnya, The Freestyle 2.0 mengusung resolusi Full HD 1080p yang tajam dan jernih. Didukung teknologi HDR10+, proyektor ini mampu menampilkan kontras yang sangat tinggi dan reproduksi warna yang akurat.

Suara Imersif 360 Derajat

Selain gambar bagus, proyektor ini juga dibekali dengan sistem audio lanjutan berupa speaker 5W dengan teknologi suara 360 derajat. Suara yang dihasilkan begitu keras dan menggema ke seluruh ruangan.

Prosesor Responsif

Untuk mendukung performanya, The Freestyle 2.0 mengadopsi sistem operasi Tizen yang terbukti cepat dan stabil. Ditunjang oleh kapasitas memori yang lebih besar dari model sebelumnya, proyektor ini benar-benar lancar dan responsif saat digunakan.

Fitur dan Fungsi Menarik

Setelah mengenal spesifikasinya, berikut ini adalah rangkuman fitur-fitur unggulan terbaru pada The Freestyle 2.0:

Hadirnya Gaming Hub

Fitur baru yang paling menarik dari proyektor ini adalah dukungan penuh untuk Gaming Hub platform. Dengan satu perangkat, pengguna kini bisa menikmati ribuan game dari berbagai penyedia cloud gaming ternama seperti Xbox Game Pass, NVIDIA GeForce Now, dan lainnya.

The Freestyle 2.0 juga kompatibel dengan hampir semua kontroler Bluetooth gaming. Jadi pengalaman bermain gamenya bisa lebih seru dan menyeluruh.

Kontrol Cerdas Melalui Aplikasi

Pengoperasian The Freestyle 2.0 juga semakin cerdas dan praktis lewat aplikasi SmartThings khusus yang tersedia di smartphone. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa mengatur dan menyesuaikan tampilan proyektor dengan mudah.

Tak hanya itu, proyektor ini juga dilengkapi fitur asisten suara pintar Bixby yang siap membantu perintah dan pertanyaan pengguna. Cukup berbicara, maka Bixby akan menjalankan perintah yang dimaksud.

Baterai Tahan Lama

Meski canggih, daya tahan baterai The Freestyle 2.0 cukup fantastis. Pengguna bisa menikmati 3 jam pemutaran video dalam satu kali pengisian baterai. Selain itu, panel surya terintegrasi dapat menyuplai daya tambahan saat dibutuhkan. The Freestyle 2.0 juga mendukung pengisian super cepat melalui port USB-C.

Kesimpulan

Samsung The Freestyle 2.0 resmi dirilis di Indonesia dengan fitur dan kemampuan yang jauh lebih canggih dibanding model sebelumnya. Harga terjangkau ditambah cashback menarik dari Samsung, tentu membuat proyektor ini layak dipertimbangkan.

Sebagai pilihan proyektor & hiburan portabel terbaik di kelasnya saat ini, The Freestyle 2.0 sangat cocok untuk menemani beragam aktivitas.

Google News

Berita Terkait

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button