16 Aplikasi Cek Unfollow Instagram

Aplikasi Cek Unfollow Instagram – Apabila ada seseorang yang mengikuti akun Instagram Anda, biasanya akan ada notifikasi. Namun, jika ada yang melakukan unfollow, Anda hanya dapat menggunakan aplikasi cek unfollow Instagram untuk melakukannya.

Karena pihak Instagram sendiri tidak menyediakan fasilitas untuk mengetahui siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Anda, itulah sebabnya banyak pengguna Instagram mencari cara untuk mengetahui siapa saja yang telah melakukan unfollow pada akun mereka.

Namun tidak perlu khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa aplikasi cek unfollow Instagram untuk Anda gunakan. Berikut daftarnya.

1. Unfollowers for Instagram

Aplikasi cek unfollow Instagram pertama bernama Unfollowers for Instagram. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memantau akun Instagram Anda dan mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti Anda kembali atau berhenti mengikuti.

Unfollowers for Instagram ini memiliki dua versi, yaitu versi berbayar dan gratis. Anda dapat melihat siapa saja yang melakukan unfollow di akun Instagram Anda dengan menggunakan versi gratis.

(Unduh Aplikasi Unfollowers for Instagram).

2. FollowMeter for Instagram

Aplikasi cek unfollow Instagram selanjutnya bernama FollowMeter for Instagram. Aplikasi ini memiliki user interface yang menarik dan tidak hanya sekadar mengetahui akun mana saja yang sudah unfollow Anda, namun juga terdapat fitur lainnya, yaitu not following me back.

Fitur not following me back ini dapat membantu Anda mengetahui akun mana saja yang tidak mengikut kembali. Tidak hanya sampai disitu, aplikasi ini juga dapat mengetahui apakah akun Instagram Anda adalah akun yang populer atau tidak.

Anda dapat memantau segala macam aktivitas lewat aplikasi FollowMeter for Instagram. Jika Anda tertarik, kami sudah menyediakan link di bawah ini.

(Unduh Aplikasi FollowMeter for Instagram)

3. Followers Tracker for Instagram

Followers Tracker for Instagram dapat diandalkan untuk melihat dan melacak akun pengikut di Instagram Anda. Namun, aplikasi ini tidak memiliki fitur unfollow, sehingga Anda hanya dapat melihat siapa saja yang sudah unfollow dan tidak mengikuti kembali.

4. Mass Unfollow for Instagram

Apakah aplikasi Mass Unfollow for Instagram dapat diandalkan untuk melihat keseluruhan orang yang berhenti mengikuti akun Instagram Anda? Jawabannya adalah ya, melalui aplikasi Mass Unfollow for Instagram, Anda dapat langsung mengikuti atau berhenti mengikuti akun lainnya.

Jika Anda ingin menghapus pengikut yang tidak aktif, Anda dapat menggunakan aplikasi Mass Unfollow for Instagram untuk menghapus daftar pengikut secara bersamaan melalui aplikasi ini.

(Unduh Aplikasi Mass Unfollow for Instagram)

5. Analyze Followers & Likes

Aplikasi Analyze Followers & Likes memiliki banyak kelebihan. Selain melihat daftar akun followers yang sudah melakukan unfollow dan tidak mengikut kembali, Anda juga dapat memilih fitur berhenti mengikuti dan mengikuti akun orang lain.

Bahkan Anda dapat lebih mudah mengelola Instagram Anda, terutama di akun yang berhenti mengikuti profil Anda. Tidak hanya sampai disitu, Anda juga dapat melacak foto mana yang paling banyak disukai, komentar paling banyak, dan masih banyak lagi lainnya.

(Unduh Aplikasi Analyze Followers & Likes)

6. InStats

Selanjutnya, aplikasi cek unfollow Instagram yang bernama InStats. Aplikasi ini menyuguhkan statistik dan analisis untuk akun Instagram, berisikan informasi mengenai jumlah pengikut, jumlah yang diikuti, rata-rata keterlibatan pengguna, serta analisis postingan.

7. Followers Insight for Instagram

Followers Insight for Instagram dapat menganalisis dan memantau statistik pengikut yang ada di dalam akun Instagram Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai pengikut baru, pengikut yang tidak mengikut Anda kembali, pengikut yang berhenti mengikuti (unfollow IG).

8. Cleaner for Instagram

Cleaner for Instagram berguna untuk unfollow Instagram sekaligus secara cepat dan efisien, yang hanya memasukkan jumlah followers yang akan di unfollow tanpa perlu menghapus akun satu persatu dari daftar pengikut yang ada di Instagram.

9. Unfollowgram

Masih ada aplikasi cek unfollow Instagram yang bisa digunakan, yaitu Unfollowgram. Aplikasi berbasis web ini memudahkan Anda untuk melihat pengikut yang tidak mengikuti akun Instagram Anda kembali dan melakukan unfollow dari komputer atau perangkat seluler.

10. Reports+ Followers Analytics

Aplikasi Reports+ Followers Analytic tidak hanya mempermudah Anda melihat pengikut yang tidak mengikut (cek yang unfollow IG), namun juga memberikan analisis mengenai pertumbuhan pengikut, pengikut baru, dan pengikut yang hilang.

11. Unfollowers on Instagram

Aplikasi Unfollowers on Instagram diperuntukkan untuk memeriksa siapa saja yang sudah unfollow akun Instagram Anda. Aplikasi ini juga dapat mengetahui akun yang tidak follow balik, namun sebagian fitur masuk ke dalam fitur premium sehingga Anda harus membayar tambahan.

12. Followers Tools

Followers Tools dikembangkan oleh CC Soft, aplikasi ini cukup mudah digunakan oleh semua kalangan dan menawarkan fitur unik dan menarik yang tidak ditemukan di aplikasi pada umumnya.

13. Unfollowers & Ghost Followers

Unfollowers & Ghost Followers memiliki desain yang tidak biasa dan mempunyai fitur canggih untuk mendeteksi akun-akun spam, pengguna yang tidak mengikuti Anda, atau mutual followers.

14. Followers Chief

Followers Chief tidak hanya menyediakan fitur-fitur terkait untuk cek unfollow Instagram, namun juga menawarkan berbagai macam fitur terbaik lainnya.

15. Unfollow User

Unfollow User memudahkan Anda untuk melakukan unfollow pada akun Instagram Anda dalam jumlah yang banyak, dan dapat digunakan oleh pengguna baru tanpa hambatan.

16. Unfollowers – Who Unfollowed Me

Terakhir, aplikasi cek unfollow Instagram bernama Unfollowers – Who Unfollowed Me. Melalui aplikasi ini, Anda dapat melacak siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Anda dan mendapatkan laporan informasi unfollowers secara otomatis.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel mengenai Aplikasi Cek Unfollow Instagram. Di era digital seperti sekarang ini, penting untuk tetap up to date dengan perkembangan akun media sosial. Dengan adanya aplikasi semacam ini, Anda bisa lebih mudah melacak siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Anda. Dari beberapa aplikasi di atas, Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button