Aplikasi

Aplikasi Gabung Video Tanpa Watermark Android dan PC

android62.com – Apakah Anda mencari aplikasi gabung video Android yang menggabungkan video secara gratis dan tanpa watermark? Jika demikian, Anda harus membaca artikel ini karena kami akan menyarankan beberapa aplikasi penggabungan video gratis yang harus Anda coba. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat ringkasannya di bawah ini.

Meskipun belum semua aplikasi pengeditan video memiliki kemampuan ini, sebagian besar dari mereka memilikinya. Namun, kami akan berupaya untuk melakukan yang terbaik supaya memenuhi kebutuhan Anda.

10 Aplikasi Gabung Video Terbaik

Berikut cara menggunakan aplikasi terbaik untuk menggabungkan dua video menjadi satu:

1. CapCut

Aplikasi gabung video gratis adalah CapCut. Hanya dengan satu sentuhan saja, Anda sudah dapat dengan sangat mudah menggabungkan beberapa klip video, dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat pengeditan profesional.

Anda dapat memanfaatkan lebih dari 60 template bawaan yang menarik untuk menggabungkan film dan menyempurnakan tampilan keseluruhan video Anda. Aplikasi penggabungan video teratas ini tersedia di Google Play Store atau App Store.

2. FilmoraGo

Aplikasi gabung video yang mudah digunakan adalah FilmoraGo. Alat terbaik ini memudahkan untuk menggabungkan video.

Selain itu, alat ini memiliki kemampuan penting termasuk pengeditan video dan musik yang kuat, penyesuaian warna, kanvas video, dan batas yang hidup yang akan menambah kreativitas pada produksi Anda. Dengan aplikasi ini, mengedit video tidak memerlukan pengetahuan khusus.

Dalam hitungan detik, Anda dapat menggabungkan, memotong, membagi, dan memutar video.
Anda dapat mengedit video dengan aplikasi ini dengan menambahkan teks, stiker, filter, atau efek.

Baca Juga:  Download Video Youtube

Musik latar dan efek suara mudah untuk Anda tambahkan. Aplikasi ini mendukung sejumlah format file dan memungkinkan penyimpanan beberapa proyek secara simultan.

3. iMovie

Aplikasi gabung video gratis untuk iPhone disebut iMovie. Aplikasi ini dapat dengan cepat Anda manfaatkan untuk memangkas, menggabungkan, memotong, dan melakukan aktivitas pengeditan lainnya.

Ada banyak efek video umum yang tersedia, sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk melengkapi film Anda.

4. VMER Video Merger Joiner Free

Aplikasi bernama VMER Video Merger Joiner Free memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa file yang berbentuk video dan kemudian memisahkan file audio dari video tersebut.

Pemula tidak akan kesulitan mempelajari dasar-dasar pengeditan dengan aplikasi gabung video ini karena aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh. Memanfaatkannya cukup sederhana.

5. VivaVideo

Anda dapat dengan mudah menggunakan perangkat lunak penggabung video yang menarik VivaVideo untuk menggabungkan video. Manfaat tambahannya adalah gratis untuk diakses.

Karena UI-nya terintegrasi, aplikasi gabung video ini akan mudah Anda gunakan baik untuk editor video pemula maupun berpengalaman.

6. VidTrim

Pada smartphone Android, VidTrim adalah aplikasi penggabungan video untuk mengintegrasikan berbagai klip video.

Anda akan senang menggunakan kemampuan pengeditan yang berbeda, yang meliputi, antara lain, penggabungan, pemotongan, ekstraksi audio, dan pengambilan bingkai. Media sosial memudahkan Anda untuk berbagi video yang telah aplikasi modifikasi dengan teman-teman.

7. Video Merge

Aplikasi gabung video lain yang kami sarankan untuk menggabungkan video adalah Video Merge. Gunakan aplikasi penggabungan video gratis tanpa watermark ini untuk menggabungkan video, serta menerapkan efek dan overlay gratis ke video yang Anda edit.

Dimungkinkan untuk menggunakan dan memahami cara pengoperasiannya karena antarmuka yang ramah pengguna.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Yang Lagi Viral

8. Video Merge – Side by Side

Aplikasi lain yang dapat Anda manfaatkan untuk menggabungkan video menjadi satu serta memutarnya secara bersamaan adalah Video Merge – Side by Side.

Anda dapat menambahkan musik latar belakang, transisi, pemotongan, dan fitur lainnya ke video Anda tanpa batas dengan aplikasi gabung video ini, yang digunakan untuk menggabungkan video.

9. Magisto

Magisto gratis untuk digunakan, memiliki antarmuka pengguna yang intuitif, dan menjamin pengiriman hasil yang akurat. Lebih banyak video dapat langsung Anda tambahkan dan gabungkan dengan yang lain.

Dengan semua opsi pengeditan yang tersedia, konsumen dapat mempersonalisasi video mereka. Pembatasan Magisto yang jelas adalah hanya dapat menghasilkan video berdurasi 10 menit.

10. Video Merger, Joiner

Meskipun aplikasi Video Merger, Joiner mungkin tampak mudah, hasil pengeditan yang aplikasi gabung video ini hasilkan sangat menarik. Pengeditan video pada perangkat Android itu sederhana.

Video dari berbagai format, termasuk dari atas ke bawah, berurutan, dan berdampingan, dapat aplikasi gabungkan dengan mudah. Dengan perangkat lunak ini, penggabungan tidak selalu berfungsi.

Jadi ada beberapa aplikasi yang mungkin kami sarankan untuk menggabungkan video. Meskipun masing-masing dari beberapa aplikasi gabung video tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya sendiri, dan tidak ada satupun aplikasi yang sempurna.