Aplikasi

Aplikasi Gabung Foto Jadi Satu Tanpa Garis

android62.com – Beberapa dari Anda pasti pernah melihat kolase di media sosial sebagai pengguna karena kolase terdiri dari dua foto atau lebih yang digabung dengan menggunakan aplikasi gabung foto. Kepercayaan diri kita akan semakin tinggi karena menggabungkan beberapa foto menjadi satu memang menciptakan kesan tersendiri dan memiliki daya tarik tersendiri.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk membuat kolase gambar, admin akan memberikan daftar aplikasi gabung foto Android teratas untuk tujuan ini dalam postingan ini. Masing-masing aplikasi tersebut, tentunya memiliki karakteristik dan manfaat yang unik. Apa saja kegunaannya? Silakan Anda simak ulasannya berikut ini.

10 Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Berikut ini adalah aplikasi Android terbaik untuk penggabungan foto, yang bisa Anda dapatkan kapan saja:

1. Canva

Siapa yang belum pernah mendengar tentang aplikasi gabung foto Canva? Anda dapat menggunakan Canva untuk mengedit foto dalam berbagai tata letak kreatif selain menggabungkan banyak foto.

Kabar baiknya adalah Canva memberikan sebagian besar kemampuannya secara gratis, memungkinkan Anda untuk memilih apa yang Anda butuhkan. Selain itu, Canva menawarkan sejumlah desain foto yang dapat Anda gunakan sebagai spanduk atau iklan media sosial.

Menarik untuk dicatat bahwa Anda bisa memodifikasi tata letak apa pun yang Anda inginkan dengan menyertakan teks atau diagram. Dengan bantuan Canva, gambar Anda pasti akan jauh lebih khas.

2. Pic Collage

Pick Collage adalah pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan aplikasi gabung foto dengan latar belakang yang berbeda. Software ini tidak hanya menawarkan banyak pilihan backdrop, tetapi juga memungkinkan Anda melakukan modifikasi gambar yang ada di folder lain seperti galeri, Facebook, atau Instagram.

Pic Collage juga cukup mudah untuk Anda gunakan. Setelah menambahkan foto, Anda dapat memotong, memutar, atau menambahkan dekorasi yang berbeda. Foto-foto yang telah aplikasi ubah dapat Anda simpan ke email atau bagikan ke berbagai platform media sosial.

3. Diptic

Sebagai salah satu aplikasi gabung foto terbaik, Diptic menyediakan banyak pilihan border untuk memperjelas pemisahan antara foto yang berbeda. Perbatasan yang ditawarkan di Diptic juga sering kali memiliki estetika tradisional, yang sebenarnya memberikan foto Anda tampilan yang lebih mewah.

Baca Juga:  Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android

Diptic juga dapat memadukan gambar favorit Anda menjadi animasi dengan kualitas yang tajam. Selain itu, Anda dapat mengubah warna dan ukuran foto serta memilih ukuran border dan bingkai berdasarkan gambar yang Anda unggah. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 45 ribu untuk menggunakan semua fitur Diptic!

4. Live Collage

Ketika Live Collage pertama kali pengembang luncurkan, aplikasi gabung foto ini mereka rancang untuk mempermudah pengguna Instagram dalam mengedit foto-foto mereka sebelum mempostingnya secara online. Karena respon pengguna yang antusias, Live Collage telah berkembang hingga sekarang ada lebih dari 5000 layout dan 16 foto dapat aplikasi gabungkan sekaligus.

Ada elemen tambahan lainnya dalam Live Collage, seperti banyak stiker yang menyempurnakan foto. Menariknya, Live Collage menawarkan akses gratis ke semua fitur!

5. PicsArt

Karena fitur-fitur yang hampir identik dengan aplikasi gabung foto PC, PicsArt adalah aplikasi yang populer. Selain menggabungkan foto-foto, Anda bisa dengan cepat mengubah aspek-aspek penting dari foto seperti warna, kecerahan, saturasi, dan hal-hal lainnya.

Karakteristik utama PicsArt adalah kuasnya yang berwarna-warni, yang membuat gambar Anda tampak lebih hidup. Selain itu, PicsArt menyediakan ratusan gaya yang ideal untuk menggabungkan berbagai foto.

Jangan lupa untuk menonjolkan gambar terbaik Anda dengan teks, filter, dan stiker. Selain itu, berbagi foto yang telah Anda edit dengan siapa pun hanya membutuhkan satu klik!

6. Photo Collage Maker

Karena fungsinya yang sederhana, bahkan untuk individu yang belum pernah memanipulasi foto sebelumnya, Photo Collage Maker adalah salah satu aplikasi gabung foto yang paling banyak orang unduh. Cukup unggah gambar yang Anda inginkan, lalu pilih karakteristik yang Anda inginkan dengan satu klik.

Dengan Photo Collage Maker, Anda dapat memilih lebih dari 300 bingkai yang dapat Anda sesuaikan dengan tema foto. Jika Anda tidak dapat menemukan stiker yang sesuai, Anda bahkan dapat menambahkan desain Anda sendiri!

7. BlendPic

Aplikasi gabung foto terhebat adalah BlendPic, yang meningkatkan kualitas kreatif foto Anda. Ide utama BlendPic adalah menggabungkan banyak foto sambil membuat salah satunya menjadi yang menonjol dan yang lainnya lebih transparan.

Untuk membuat hasilnya tampak alami, Anda juga dapat mengontrol tingkat transparansi foto. Lebih dari 18 gabungan foto dan lensa yang berbeda tersedia di BlendPic untuk meningkatkan keindahan foto dari semua sudut. Menarik untuk dicatat bahwa Anda dapat memilih warna gambar!

Baca Juga:  Download Video Youtube

8. Layout from Instagram: Collage

Anda dapat mengetahui dari nama aplikasinya bahwa Instagram secara khusus membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk berkreasi dengan komposisi foto. Hanya dua langkah yang Anda perlukan untuk menggunakan aplikasi ini adalah mengunggah gambar dan memilih tata letak yang Anda sukai.

Menariknya, Anda dapat mengubah tata letak default, yang akan membuat gambar tampak lebih khas. Kemampuan yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga cukup bervariasi. Misalnya, ada alat “Mirror” yang memungkinkan Anda untuk membalik orientasi bidikan.

Selain itu, karena fitur “Share it” mempertahankan penyesuaian foto, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Anda dapat dengan mudah menggunakan kemampuan aplikasi gabung foto ini untuk menyimpan penyesuaian di program lain atau langsung membagikannya di Instagram.

9. Pic Stitch

Karena menawarkan lebih dari 245 layout yang siap membumbui foto-foto Anda, Pic Stitch disebut-sebut sebagai aplikasi gabung foto terbaik. Sangat mudah untuk menggunakan Pic Stitch karena Anda dapat mengupload gambar yang ingin Anda ubah dan kemudian langsung menambahkan layout.

Selain itu, Pic Stitch menawarkan berbagai fitur khas lainnya, seperti banyak filter dan bingkai untuk menggabungkan banyak foto. Bahkan resolusi foto dapat Anda modifikasi melalui opsi!

10. Moldiv

Dengan hampir semua kemampuannya yang tersedia secara gratis, Moldiv adalah aplikasi gabung foto yang unik bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas. Meskipun Moldiv gratis, Moldiv masih memiliki banyak sekali kemampuan hebat yang menyaingi program penggabungan gambar pesaing yang membutuhkan biaya.

Untuk menggabungkan beberapa foto favorit Anda, misalnya, Anda dapat memilih lebih dari 312 pengaturan yang berbeda. Untuk meningkatkan estetika gambar, Anda dapat mengubah warna tata letak Moldiv.

Fungsi “Magazine Layouts”, di mana Anda dapat memilih dari ratusan tata letak foto dan mengedit keterangan atau tajuk utama untuk mencerminkan pemikiran Anda sendiri, jelas merupakan sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan.

Itulah adalah daftar aplikasi gabung foto Android terbaik yang dapat Anda unduh dan gunakan. Silakan buka Google Play Store pada perangkat Android Anda dan masukkan nama program ke dalam kolom pencarian untuk mengunduh salah satu aplikasi yang kami sebutkan di atas. Jika Anda sudah memuat aplikasi, silakan lanjutkan ke tutorial untuk menggabungkan banyak foto menjadi satu di ponsel Android.