Blue Proxy Site VPN Browser Gratis Anti Blokir Terbaru

Android62 – Ada begitu banyak orang yang saat ini mengakses internet untuk berbagai macam keperluan, akan tetapi meskipun kegiatan ini mungkin dapat membantu banyak orang, di sisi lain tentunya masih terdapat banyak orang yang merasa kesulitan untuk membuka berbagai macam situs yang diblokir. Dengan menggunakan aplikasi browser Blue Proxy sendiri, nantinya kalian akan mendapatkan berbagai macam hal menarik saat mengakses internet, termasuk juga membuka situs yang diblokir.

Mungkin di zaman modern seperti saat ini, bisa dipastikan bahwa terdapat begitu banyak orang yang senantiasa menggunakan internet. Alasannya tentu saja, dengan mengakses internet seseorang bisa dengan sangat muda mencari berbagai macam informasi dari seluruh penjuru dunia baik yang sudah lewat maupun sedang berlangsung dalam waktu sekejap mata saja.

Dengan demikian tentunya akan terdapat begitu banyak orang yang akan merasa terbantu dengan hadirnya internet yang bisa diakses secara jauh lebih mudah. Internet juga diketahui digunakan dalam berbagai macam bidang kehidupan seperti dalam bisnis, kesehatan, pendidikan, dan bahkan digunakan dalam pertahanan negara.

Terlebih kalian juga tentunya bisa mengakses internet dengan jauh lebih praktis dengan hadirnya perangkat smartphone yang kini bisa dengan mudah diperoleh dibandingkan dengan perangkat gadget lainnya. Namun meskipun saat ini sudah begitu banyak orang yang bisa dengan mudah menggunakan internet dan mencari berbagai macam informasi yang ingin diketahui, di sisi lain masih terdapat beberapa kendala yang biasa dikeluhkan oleh seseorang saat sedang mengakses internet.

Nah salah satu kendala yang tergolong paling banyak dikeluhkan oleh sebagian besar orang adalah masalah yang membuat seseorang tidak bisa mengunjungi sebuah situs tertentu di internet. Sebenarnya terdapat beberapa alasan yang membuat kalian tidak bisa lagi mengakses dan juga mengunjungi situs internet, namun yang paling umum adalah masalah situs yang diblokir.

Dengan demikian kalian tak akan bisa lagi mengunjungi situs yang diblokir menggunakan browser biasa, oleh karena itu menggunakan aplikasi Blue Proxy mungkin bisa menjadi solusinya.

Tentang Blue Proxy

Blue Proxy sendiri sebenarnya merupakan sebuah aplikasi mesin pencari atau browser alternatif sebagai pengganti browser bawaan yang sudah terpasang secara otomatis di perangkat. Jadi dengan menggunakan aplikasi browser yang satu ini, kalian akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang dapat membantu memudahkan kalian dalam menjelajahi internet.

Berbagai macam keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi browser yang satu ini sendiri tak akan kalian rasakan saat menggunakan aplikasi browser bawaan. Jadi dengan alasan yang satu ini, akhirnya kini terdapat beberapa orang yang ingin segera menggunakan aplikasi Blue Proxy ini setelah mengetahui bahwa aplikasi browser ini menawarkan berbagai macam hal yang menarik dalam konteks mengakses situs tertentu.

Umumnya sebagian besar orang yang tertarik menggunakan aplikasi browser yang satu ini adalah karena dengan menggunakan Blue Proxy sendiri, kalian sebagai pengguna masih bisa mengakses berbagai macam situs yang sudah diblokir. Dengan demikian jika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kalian tentunya bisa dengan lebih bebas mengunjungi berbagai macam situs yang ada di internet.

Biasanya terdapat sejumlah alasan tertentu yang membuat sebuah situs akhirnya diblokir, kebanyakan dari situs yang diblokir tersebut telah diduga atau malah sudah terbukti melanggar kebijakan yang berlaku di suatu negara. Secara tidak langsung memang sebenarnya tujuan dari pemblokiran situs tersebut bersifat cukup positif, karena negara tersebut berusaha melindungi rakyat-nya agar tidak mengalami berbagai macam kerugian saat mengakses situs yang diblokir.

Akan tetapi seperti yang kalian tahu bahwa sebenarnya masih terdapat begitu banyak orang yang ingin tetap berusaha mengunjungi situs tertentu yang memang sudah diblokir oleh pihak pemerintah. Tujuannya bisa beragam, namun yang pasti sebagian besar orang yang bersikeras mengunjungi situs yang diblokir biasa ingin menyaksikan sejumlah konten video terlarang.

Selain mampu membuka berbagai macam situs yang diblokir oleh pihak pemerintah suatu negara maupun pihak lainnya. Dengan menggunakan aplikasi Blue Proxy ini, kalian juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan lainnya.

Fitur Unggulan Blue Proxy

Dengan menggunakan aplikasi browser Blue Proxy ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai macam keuntungan saat menggunakannya  untuk mengakses internet. Hal ini berkat adanya berbagai macam fitur unggulan yang tersemat di dalam aplikasi browser ini yang pastinya tak akan kalian temukan pada sejumlah aplikasi browser lainnya seperti browser bawaan perangkat.

Dengan demikian, tak heran rasanya jika akhir-akhir ini terdapat beberapa orang yang jumlahnya cukup banyak yang ingin segera menggunakan aplikasi browser keren yang satu ini. Jadi jika kalian juga merupakan seseorang yang merasa tertarik dengan aplikasi browser yang satu dan ingin menggunakannya, maka ada baiknya jika kalian menyimak terlebih daulu sujumlah daftar dan penjelasan beberapa fitur unggulan yang ada didalam Blue Proxy, seperti yang kami rangkum berikut ini.

1. Mampu Mengakses Situs yang Diblokir

Sebagaimana yang kami sampaikan sebelumnya, bahwa fitur utama dari aplikasi browser Blue Proxy adalah mampu mengakses situs yang sudah diblokir. Jadi dengan demikian kalian tentunya bisa dengan jauh lebih mudah untuk mengunjungi berbagai macam situs di internet yang sebenarnya sudah diblokir oleh pihak tertentu.

Tentunya sebuah situs internet yang diblokir tersebut memiliki alasan yang cukup kuat bagi suatu pihak untuk melakukan tindak pemblokiran. Umumnya beberapa alasan yang membuat sejumlah situs di internet diblokir oleh suatu pihak karena situs tersebut telah melanggar kebijakan yang berlaku di suatu negara dengan menampilkan konten yang melanggar hak ciptar, mengandung kekerasan, berbau perjudian, perdagangan tidak resmi, konten yang terlalu sensual, dan lain sebagainya.

Kemungkinan besar suatu situs internet yang sudah diblokir tersebut dipengaruhi oleh ikut campur dari lembaga pemerintah negara yang terkait. Meskipun dalam beberapa kasus, sebuah situs internet bisa saja diblokir oleh pihak lainnya yang bertanggung jawab secara penuh untuk mengatur akses internet seperti terjadinya proses lain yang dilakukan oleh seseorang maupun sebuah pihak tertentu.

Saat sebuah situs sudah diblokir dengan alasan tertentu, maka kalian tak akan bisa lagi untuk mengunjungi dan juga membuka situs tersebut jika kalian menggunakan mesin pencari biasa. Jadi dengan demikian, meskipun memang terkadang menggunakan aplikasi browser sudah dirasa cukup menguntungkan karena memiliki beragam macam fitur menarik, di sisi lain terdapat sebuah kekurangan yang cukup membuat kesal bagi sebagian orang yakni tidak bisa membuka situs internet yang diblokir.

Nah diantara begitu banyaknya cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa kembali membuka dan juga mengunjungi beragam situs internet yang diblokir, menggunakan aplikasi browser Blue Proxy merupakan sebuah cara yang cukup efektif. Karena hanya dengan menggunakan aplikasi browser yang satu ini, kalian bisa secara langsung membuka situs yang diblokir dengan sangat mudah tanpa harus memenuhi syarat yang sulit.

2. Menjaga Keamanan Data Pribadi

Mengunjungi berbagai macam situs yang bertebaran secara luas di internet merupakan sebuah kegiatan yang kadang kala bisa menyita begitu banyak waktu. Hal ini tentunya dikarenakan kalian bisa dengan bebas mengunjungi berbagai macam situs pilihan dan dapat dengan mudah mendapatkan berbagai macam informasi secara instan.

Ada kalanya saat kalian mengunjungi berbagai macam situs yang ada di internet, kalian mungkin akan menemukan beberapa situs yang mengharuskan kalian untuk mengisi daat diri dengan tujuan tertentu. Tentunya biasanya kalian diharuskan untuk mengisi data diri saat mengunjungi situs trtentu di Internet adalah karena kalian perlu membuat sebuah akun untuk digunakan pada saat melakukan proses login.

Meskipun memang hal semacam ini merupakan salah satu hal yang cukup untuk ditemukan, akan tetapi di sisi lain, kalian harus memasang tingkat kewaspadaan. Karena bisa saja seluruh informasi maupun data diri yang sudah kalian berikan pada situs yang dikunjungi secara diam-diam akan menyimpan semua data yang masuk.

Dengan demikian kalian mungkin akan berpotensi untuk mengalami kebocoran data dan lebih buruknya lagi, data diri yang mungkin saja bersifat sangat pribadi seperti alamat email, password, dan juga nomor telepon yang kalian berikan tersebut ternyata disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Dengan adanya kejadian semacam ini, tentunya kalian tak boleh sembarangan saat memasukkan data diri saat mengunjungi situs tertentu karena memang bisa cukup membahayakan.

Nah dengan menggunakan aplikasi browser Blue Proxy ini, kalian tak perlu lagi tentang kejadian pengambilan data pribadi tanpa izin yang kalian input lagi. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan aplikasi browser ini, seluruh informasi yang mungkin bersifat pribadi dan rahasia bagi kalian akan sepenuhnya dijaga dengan baik sehingga mencegah terjadinya kebocoran data yang akan berakibat fatal di masa depan.

3. Kecepatan Internet yang Tinggi

Kalian mungkin akan mendapatkan beragam macam hal yang sangat menarik saat mengakses internet menggunakan aplikasi browser. Tentunya keunggulan utama saat menggunakan browser adalah kalian bisa dengan bebas mengunjungi berbagai macam satu situs dengan situs lainnya secara bebas dan tanpa batas.

Ditambah kalian juga tentunya akan dengan bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang ada di seluruh penjuru dunia dengan begitu cepat dan praktis. Namun di sisi lain terdapat juga beberapa masalah yang sering kali dikeluhkan oleh para pengguna, salah satu masalah yang banyak dilontarkan oleh para pengguna adalah masalah kecepatan internet yang dirasa sangat lamban.

Umumnya terdapat beberapa alasan yang membuat jaringan kecepatan internet terbilang sangat lamban saat mengunjungi sebuah situs, beberapa alasan tersebut antara lain memiliki koneksi yang buruk, server situs yang sibuk, kurang sinyal, masalah browser yang digunakan, dan masih banyak lagi. Tentunya apapun alasan tersebut, memiliki kecepatan jaringan internet yang lamban memang merupakan sebuah hal yang cukup menjengkelkan.

Selain akan membuat informasi yang ingin diterima menjadi lebih lama, dengan kecepatan internet yang lamban kalian juga akan mengalami beberapa hal yang membuat hati menjadi begitu kesal seperti terjadinya lag maupun buffering saat menonton video favorit. Jadi jika kalian ingin menghindari hal seperti ini, maka ada baiknya jika kalian mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Blue Proxy.

Karena dengan menggunakan aplikasi browser yang satu ini, kecepatan internet yang kalian miliki akan menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan aplikasi browser lainnya. Jadi dengan demikian, kalian tentunya bisa dengan jauh lebih cepat mendapatkan informasi yang diinginkan serta bisa dengan lebih nyaman saat menonton video dengan jenis tertentu.

4. Tanpa Batasan Geografis

Mungkin ada sebagian dari kalian yang sudah mengetahui bahwa sebenarnya hampir setiap negara di seluruh penjuru dunia telah memiliki server internet mereka masing-masing. Tentunya alasan utama dari setiap negara memiliki server mereka masing-masing adalah untuk membuat kebijakan tertentu yang harus dipatuhi oleh seriap warga negara yang tinggal di wilayah tertentu.

Jadi jika kalian tinggal di wilayah negara Indonesia, maka akan secara otomatis, kalian akan mengakses internet dengan menggunakan server negara Indonesia. Maka dengan demikian kalian harus mengikuti segala macam jenis kebijakan yang berlaku di negara indonesia saat ingin mengakses internet dan juga mengunjungi berbagai macam situs yang ada.

Dengan demikian kalian pastinya tak dapat lagi mengunjungi berbagai macam situs di internet yang dinilai melanggar kebijakan yang berlaku di negara ini. Meskipun memang di sisi lain, kalian mungkin masih bisa dengan bebas mengunjungi dan juga membuka situs tersebut jika menggunakan server dari negara lain, karena tentunya seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa setiap negara memiliki kebijakan-nya masing-masing.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk bisa pindah dan menggunakan server dari negara lain untuk mengakses internet walaupun sebenarnya kalian secara fisik tak berpindah ke negara lainnya. Nah diantara begitu banyaknya cara umum yang bisa kalian lakukan untuk bisa mengakses server internet negara lain, menggunakan aplikasi Blue Proxy merupakan salah satu cara yang paling efektif.

Itu semua dikarenakan saat menggunakan aplikasi yang satu ini sendiri, kalian bisa dengan bebas memilih berbagai macam server negara yang berbeda-beda karena telah tersemat fitur tanpa batasan geografis. Jadi dengan demikian, kalian bisa dengan jauh lebih bebas mengunjungi berbagai macam situs internet tanpa perlu lagi mempedulikan kebijakan yang berlaku di suatu negara.

Download Blue Proxy VPN Browser Apk Gratis Update Terbaru

Melihat berbagai macam fitur unggulan yang tersedia di dalam aplikasi yang satu ini, maka bukan sebuah hal yang aneh lagi jika beberapa waktu terakhir, telah terdapat banyak orang yang ingin segera menggunakan aplikasi yang satu ini. Apalagi untuk menggunakan aplikasi Blue Proxy ini dan mengakses seluruh fitur yang tersedia, kalian tak perlu lagi untuk mengeluarkan biaya apapun alias benar-benar gratis.

Nah jadi jika kalian merasa tertarik ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kalian bisa mendownload aplikasi browser Blue Proxy ini pada link download yang sudah kami siapkan dibawah ini. Di sisi lain sebelum memulai proses download, pastikan terlebih dahulu bahwa kalian masih memiliki kapasitas penyimpanan dan kuota data yang memadai agar menghindari kegagalan download.

NamaBlue Proxy
Ukuran13.9 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Cara Install Blue Proxy

Selanjutnya jika kalian berhasil mendownload aplikasi ini dengan mengakses link yang sudah kami siapkan sebelumnya, maka kalian diharuskan untuk melakukan proses pemasangan secara manual agar bisa menggunakannya. Jika kalian masih belum mengetahui caranya, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama, kalian bisa buka menu Setting atau Pengaturan terlebih dahulu pada smartphone yang digunakan
  • Setelah itu, silahkan kalian pilih menu Keamanan dan Privasi >>> Sumber Tak Dikenal dan Izinkan 
  • Selanjutnya, kalian buka menu File Manajemen >>> Download dan cari file aplikasi Blue Proxy Apk
  • Lalu, buka file tersebut dan silahkan pilih opsi Install
  • Kemudian, tunggu beberapa saat sampai aplikasi terpasang secara sempurna dan buka
  • Selesai

Tutorial Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Blue Proxy

Nah setelah kalian berhasil memasang aplikasi ini, maka kalian sudah bisa dengan bebas menggunakannya untuk mengunjungi berbagai macam situs pilihan. Akan tetapi jika kalian masih belum mengetahui cara membuka situs yang diblokir menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kalian bisa mengikuti tutorial yang kami siapkan berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Blue Proxy yang sudah dipasang
  • Setelah masuk, jika perlu kalian bisa melakukan login menggunakan akun Google
  • Pilih menu kolom pencarian lalu ketik alamat Google untuk negara lain
  • Kalian bisa mengisi Google.co.sg maupun Google.co.uk, jika masih kebingungan
  • Terakhir kalian hanya tinggal mengisi alamat yang ingin kalian kunjungi
  • Selesai

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai sekian saja informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Blue Proxy. Terima kasih karena sudi membaca artikel ini hingga akhir dan sampai bertemu pada kesempatan selanjutnya.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button