Bug Poin IM3 IMPoin

Bug Poin IM3 IMPoin – Hadirnya layanan IM3 Indosat Ooredoo memungkinkan Anda untuk menukarkan poin dengan berbagai keuntungan seperti paket internet, panggilan, dan paket kombinasi.

Fungsi ini disebut sebagai IMPoin, di mana poin ini diperoleh setiap kali Anda melakukan pengisian pulsa, membeli paket, bahkan membayar tagihan pasca bayar karena setiap pengisian pulsa sebesar Rp 10.000 akan memberikan Anda 100 IMPoin.

Pada pukul 10.00 WIB tanggal 5 Oktober kemarin, kejadian yang tak terduga terjadi, yaitu Bug Poin, di mana Poin IM3 hanya bisa didapatkan secara illegal dan curang.

Banyak pengguna IM3 langsung memanfaatkan ini agar poin mereka bertambah dengan cepat dan banyak, sehingga mereka bisa menukarkannya dengan paket internet, panggilan, dan paket kombinasi lain secara gratis.

Bahkan ada yang mengambil keuntungan dari bug poin ini berulang kali hingga poin IM3 mereka mencapai lebih dari 7 juta.

Jika Anda penasaran dengan bug poin IM3 IMPoin ini dan ingin mengetahui lebih lanjut, simak informasi di bawah ini.

Cara Mendapatkan Bug Poin IM3 IMPoin

Tanpa banyak basa-basi, berikut adalah langkah-langkah cara mendapatkan bug poin IM3 IMPoin antara lain sebagai berikut:

  • Lakukan pembelian pulsa minimal Rp 10.000 untuk mendapatkan 100 poin dari IM3.
  • Pastikan juga untuk membeli paket data, di mana Anda akan mendapatkan poin setiap kali membeli paket dari touch point modern atau tradisional.
  • Lakukan pembayaran tagihan pasca bayar, karena setiap pembayaran tagihan langganan PostPaid akan memberikan Anda 100 poin dengan tagihan minimal 10.000.

Cara Memasang Bug Poin IM3 IMPoin Pakai Aplikasi Open Tunnel

Jika Anda sudah mengetahui cara mendapatkan poin IM3, tinggal lakukan pemasangan bug dengan bantuan aplikasi Open Tunnel.

Untuk informasi lebih lanjut, simak langkah-langkah mengenai cara memasang bug poin IM3 IMPoin pakai aplikasi Open Tunnel berikut ini:

  • Pertama-tama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Open Tunnel di HP Anda, jika belum, unduh melalui link berikut ini (Download Aplikasi Open Tunnel).
  • Jika sudah diunduh, buka aplikasi Open Tunnel lalu klik “Http Proxy” kemudian centang pada bagian “Custom”.
  • Buat akun WebCoket, dan salin paybadnya.
  • Lakukan pengisian pada kolom payload di dalam aplikasi Open Tunnel.
  • Setelah itu, isi dengan IP 104, 17, 3, 81 dengan port 8880 pada bagian remote proxy.
  • Buka “SSH Setting” lalu isi dengan bug “WWW.Midtrans.com” dan port 80.
  • Isi “Username dan Password” dengan “Username SSH” Anda.
  • Selesai.

Cara Memasang Bug Poin IM3 IMPoin Pakai myIM3

Melalui aplikasi myIM3, Anda dapat dengan mudah menukarkan poin dengan berbagai keuntungan seperti paket internet, panggilan, dan kombinasi paket lainnya.

Fungsi ini disebut sebagai IMPoin, yang bisa Anda dapatkan setiap kali melakukan pengisian pulsa, membeli paket, dan membayar tagihan pasca bayar, di mana setiap pengisian Rp 10.000 akan memberikan Anda 100 IMPoin.

Sesuai dengan kejadian pada pukul 10.00 WIB tanggal 5 Oktober kemarin, terjadi tragedi yang tidak terduga berupa bug poin yang dapat menambahkan poin Anda dengan jumlah yang besar dan cara ini bisa dianggap “Curang dan Ilegal”.

Karena itu, banyak pengguna IM3 memanfaatkan bug tersebut untuk mendapatkan poin lebih banyak dan menukarkannya dengan paket internet, panggilan, dan paket kombinasi lainnya secara gratis.

Bahkan, sebagian pengguna IM3 memanfaatkan bug tersebut berulang kali hingga poin IM3 mereka mencapai lebih dari 7 juta.

Sekarang, mari kita lanjut ke langkah-langkah cara memasang bug poin IM3 IMPoin pakai myIM3 berikut ini:

  • Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi myIM3 dari Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi myIM3).
  • Aktifkan IMPoin dengan menekan fitur IMPoin.
  • Buka aplikasi dial telepon di ponsel Anda.
  • Ketik *123*6*1*1*1#.
  • Cek IMPoin apakah sudah bertambah atau tidak.
  • Jika sudah bertambah, ketik nomor tersebut secara berulang kali di menu dial telepon Anda.
  • Jika ada error di dial tersebut, aktifkan mode pesawat di ponsel Anda lalu matikan kembali.

Perlu diketahui, cara ini mungkin tidak berlaku untuk beberapa nomor atau mungkin sudah tidak dapat digunakan karena pihak IM3 telah melakukan perbaikan dalam sistem keamanannya.

Akhir Kata

Demikianlah isi artikel mengenai Bug Poin IM3 IMPoin yang sudah kami sampaikan dengan lengkap agar Anda dapat menukarkannya dengan paket internet dan keuntungan lainnya.

Coba salah satu cara yang kami sarankan, siapa tahu berhasil. Namun, jika tidak berhasil, IM3 mungkin telah memperbaiki sistemnya sehingga Anda tidak dapat menukarkan poin.

Meskipun begitu, tidak ada salahnya untuk mencoba. Siapa tahu Anda berhasil mendapatkan poin banyak dan menukarkannya dengan paket internet, panggilan, dan lainnya. Semoga bermanfaat.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button