Cara Hack CBT Exam Browser

Cara Membobol CBT Exam Browser – CBT Exam Browser merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk mengurangi tingkat kecurangan saat melakukan ujian, baik secara offline maupun online. Aplikasi ini mencegah siswa untuk melakukan Screenshot atau mengakses aplikasi lain selama ujian. Dikembangkan oleh Pusmenjar, Exam Browser dirancang dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dan mencegah akses ke aplikasi lain selama ujian berlangsung.

Fungsi dari Exam Browser ini adalah untuk menampilkan layar tes secara penuh tanpa adanya navigasi, sehingga peserta tes tidak dapat beralih ke aplikasi lain. Selain itu, aplikasi ini juga memastikan bahwa para siswa yang sedang melakukan ujian adalah pengguna resmi Pusmenjar, sehingga meminimalisir akses dari pihak yang tidak berkepentingan.

Sebelum menggunakan Exam Browser, perangkat yang digunakan harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Pusmenjar, seperti resolusi layar minimal 1024×720 pixel, sistem operasi 32bit atau 64bit (minimal Windows 7, Linux, Mac OS, Chrome OS, Thin Client, Raspberry), CPU minimal 2 core, RAM 2 GB, dan koneksi internet minimal 12 Mbps untuk pelaksanaan ANBK.

Cara Membobol CBT Exam Browser

Dalam situasi pandemi COVID-19, banyak aktivitas pendidikan dilakukan secara online. Hal ini membawa tantangan baru dalam proses penilaian dan ujian. Untuk itu, berikut adalah beberapa cara untuk membobol CBT Exam Browser:

1. Cara Membobol CBT Exam Browser dengan Password File Seb/Decrypt Password SEB Configurasion

Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal dalam dunia pendidikan. Proses penilaian hanya dapat dilakukan secara online atau daring saja. Salah satu tantangan besar adalah mencegah kecurangan dalam ujian daring. Namun ada cara untuk membobol CBT Exam Browser dengan menggunakan Password File Seb/Decrypt Password SEB Configurasion sebagai berikut:

  • Unduh dan install Python melalui tautan (https://www.python.org/downloads/).
  • Buka Start Menu dan klik kanan pada Python.
  • Pilih opsi Open File Location.
  • Klik kanan Shortcut python dan pilih opsi Open File Location.
  • Buka folder Scripts.
  • Copy teks dari alamat folder di explore.
  • Ketikkan cd : lalu klik kanan tempat kosong agar bisa menempelkan teks yang sudah dicopy dan klik opsi Enter.
  • Ketik pip install rncryptor lalu klik Enter.
  • Kunjungi situs (https://cc.ajher.com/seb-password-protected-decryptor) kemudian klik tombol Copy.
  • Akhir Kata

    Demikianlah pembahasan lengkap mengenai cara membobol CBT Exam Browser . Informasi dan metode di atas disediakan semata-mata sebagai pengetahuan tambahan dan tidak disarankan digunakan untuk tujuan curang. Jika Anda merasa informasi ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikan kepada teman atau kerabat Anda.
    Terima kasih atas perhatiannya.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button