Cara Hack WA Lewat Nomor WA

Cara Menyadap WA Melalui Nomor WA – Tidak diragukan lagi bahwa WhatsApp adalah aplikasi pesan yang sangat populer di dunia saat ini. Fitur-fitur seperti pesan teks, pesan suara, panggilan suara, dan panggilan video membuatnya menjadi salah satu aplikasi komunikasi terbaik.

Aplikasi ini sangat membantu untuk tetap terhubung dengan orang-orang terkasih, terutama bagi yang berjauhan. Namun, ketika berkomunikasi melalui WhatsApp dengan pasangan, rasa ingin tahu seringkali muncul.

Tidak heran jika banyak dari kita merasa ingin tahu cara menyadap WA menggunakan nomor HP. Keingin tahu ini sangatlah wajar, namun pada akhirnya kita harus memilih untuk mempercayai pasangan atau tidak.

Cara Menyadap WA Melalui Nomor WA

Jika keinginan ingin tahu ini semakin tidak terbendung, ada cara menyadap WA melalui nomor WA yang dapat digunakan untuk melihat isi WhatsApp pasangan. Berikut ini adalah beberapa metode yang dapat Anda coba.

1. Cara Menyadap WA Melalui Nomor WA Menggunakan WhatsApp Hack

Anda dapat menyadap nomor WhatsApp menggunakan WhatsApp Hack, sebuah aplikasi mata-mata WhatsApp yang merupakan ekstensi dari Google Chrome.

Selain itu, WhatsApp Hack dapat digunakan secara gratis dan oleh siapa saja.

Untuk informasi lebih lanjut, simak langkah-langkah cara menyadap WA melalui nomor WA menggunakan WhatsApp Hack di bawah ini:

  • Pertama, pasang plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situsnya di (https://pointzone.net/v2/whatshack/). Jika browser Anda tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser Anda.
  • Saat script telah dimuat, masukkan nomor WhatsApp ke dalam kotak input.
  • Klik tombol Lanjutkan dan pilih semua opsi.
  • Tunggu beberapa saat hingga 4-7 menit sampai script dapat dieksekusi.

2. Cara Menyadap WA Melalui Nomor WA Menggunakan Spy WhatsApp

Jika ingin waktu yang lebih singkat, Anda dapat mencoba cara menyadap WA melalui nomor WA menggunakan Spy WhatsApp dengan langkah-langkah berikut:

  • Pertama, buka browser apa pun di ponsel Anda.
  • Ketik https://socialspy.info/whatsapp/ atau langsung kunjungi link ini (https://socialspy.info/whatsapp/).
  • Setelah membuka halaman utama Social Spy WhatsApp, masukkan nomor WhatsApp yang ingin disadap. Jangan lupa gunakan kode negara, contohnya untuk Indonesia +6281xxxx dan sebagainya.
  • Tunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode tersebut.
  • Dengan demikian Anda dapat melihat riwayat percakapan dari nomor WhatsApp tersebut.

3. Cara Menyadap WA Melalui Nomor WA Menggunakan WhatsApp Web

Jika metode sebelumnya tidak berhasil, Anda dapat menggunakan WhatsApp Web melalui browser HP seperti Google Chrome atau Mozilla dengan membuka https//web.whatsapp.com/ atau melalui link ini (https://web.whatsapp.com/).

Selanjutnya, ubah pengaturan untuk melihat halaman web dalam mode desktop, lalu pindai kode QR tersebut dengan ponsel pasangan.

Untuk langkah-langkah lebih rinci, simak cara menyadap WA melalui nomor WA menggunakan WhatsApp Web di bawah ini:

  • Pastikan sudah menginstal aplikasi browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di ponsel Anda.
  • Jika belum, unduh salah satu dari browser tersebut terlebih dahulu.
  • Buka browser dan ketik https//web.whatsapp.com/.
  • Saat sudah masuk, ubah pengaturan web menjadi versi desktop.
  • Buka menu pengaturan yang berlogo tiga titik di bagian kanan atas.
  • Cari opsi dekstop site dan centang pilihan tersebut.
  • Dengan demikian, situs web akan otomatis refresh ke versi desktop.
  • Setelah itu, kode QR akan muncul untuk dipindai dengan ponsel pasangan. Jika sudah terhubung dengan WhatsApp pasangan, Anda dapat memonitor percakapan pasangan selama akses masih terbuka.

Penting untuk Diperhatikan

Itulah beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WA melalui nomor WA . Namun, perlu diingat bahwa kegiatan ini sangat dilarang dan berisiko. Jika Anda ketahuan, pemilik WhatsApp dapat marah atau bahkan melaporkan Anda ke pihak berwajib karena melanggar privasi.

Oleh karena itu, informasi ini hanya disampaikan untuk pengetahuan belaka dan bukan untuk mendorong kegiatan penyadapan. Semoga bermanfaat.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button