Cara Membuat Akun Baru PUBG



Cara Membuat Akun Baru PUBG

– PUBG Mobile termasuk ke dalam salah satu game yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meskipun bersaing ketat dengan Mobile Legends, beberapa gamer mengalami kendala dengan akun mereka. Oleh karena itu, banyak pemain ingin membuat akun baru PUBG Mobile.

Apakah Anda termasuk dalam kategori ini? Jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberikan panduan tentang cara paling mudah untuk membuat akun baru PUBG Mobile di perangkat Android.

PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent Games dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan, game ini terdaftar sebagai pilihan editor di Google Play Store.

Dulunya, keseruan permainan ini hanya bisa dirasakan melalui PC, namun sekarang dapat dimainkan melalui smartphone. Mari kita simak cara membuat akun baru PUBG di bawah ini, namun perhatikan informasi penting sebagai berikut.

Mengapa Membuat Akun Baru PUBG Mobile?

Ada berbagai alasan mengapa para gamer ingin membuat akun baru di PUBG Mobile. Alasan yang paling umum adalah karena mereka adalah pemain baru.

Untuk bisa bergabung dengan pemain lain, seseorang harus membuat akun PUBG Mobile terlebih dahulu. Alasan lainnya mungkin karena akun PUBG Mobile mereka yang lama mengalami masalah, seperti terkena banned atau suspend (biasanya karena penggunaan cheat). Dalam situasi ini, membuat akun baru menjadi solusi terbaik.

Dengan demikian, mari langsung saja simak beberapa cara membuat akun baru PUBG yang akan kami jelaskan secara detail di bawah ini.

Cara Membuat Akun Baru PUBG di HP Android

PUBG Mobile memiliki kelebihan dibanding versi PC karena dapat dimainkan secara gratis. Ada banyak opsi yang dapat digunakan untuk membuat akun PUBG Mobile baru di HP Android.

Bahkan, ada trik tertentu yang memungkinkan seseorang membuat akun PUBG Mobile tanpa batas. Namun, kali ini kami akan membagikan 2 cara membuat akun baru PUBG Mobile di HP Android yang dapat Anda pilih, antara lain:

1. Cara Membuat Akun Baru PUBG Menggunakan Facebook

Cara paling sederhana untuk membuat akun PUBG Mobile adalah dengan menggunakan akun Facebook. Hal ini karena proses ini relatif mudah dan cepat, sehingga tidak perlu melakukan pengiriman atau mencantumkan data lengkap.

Jika Anda ingin membuat akun baru di PUBG Mobile, pastikan untuk menggunakan akun Facebook yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di PUBG Mobile sebelumnya. Untuk langkah-langkahnya, silakan simak di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi game PUBG Mobile dan pilih opsi Facebook saat halaman login muncul.
  • Masukkan email dan password yang digunakan untuk login Facebook.
  • Ikuti proses verifikasi dengan klik Lanjutkan Sebagai.
  • Tentukan Region atau tempat tinggal pada halaman berikutnya, lalu klik tombol Lanjutkan.
  • Dengan demikian, akun PUBG Mobile Anda sudah selesai, dan Anda dapat mulai memilih karakter, jenis kelamin, mengubah nickname, menentukan bendera, dan bersiap untuk bertempur di dunia PUBG Mobile.

Jika sebelumnya Anda sudah menggunakan akun Facebook untuk bermain PUBG, dan ingin membuat akun baru, langkah-langkahnya sama seperti di atas:

  • Keluar dari akun PUBG Mobile yang lama.
  • Logout dari akun Facebook.
  • Buka kembali game PUBG Mobile dan mulailah langkah membuat akun baru seperti yang disebutkan di atas.

2. Cara Membuat Akun Baru PUBG Menggunakan Twitter

Selain menggunakan Facebook, Anda juga dapat membuat akun baru PUBG Mobile dengan menggunakan akun Twitter. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka game PUBG Mobile, pilih opsi Twitter saat halaman login muncul.
  • Masukkan User Name dan Password pada kolom yang tersedia, lalu tekan tombol Izinkan Aplikasi.
  • Setelah berhasil, Anda dapat memilih Region, karakter, jenis kelamin, dan berbagai pengaturan lainnya.

Dengan demikian, Anda sekarang mengetahui cara membuat akun baru PUBG di HP Android menggunakan akun Facebook dan Twitter, yang memungkinkan Anda memiliki dua akun di dalam satu ponsel dengan kedua cara di atas.

Dengan menerapkan kedua cara di atas, Anda dapat memiliki dua akun PUBG Mobile di satu ponsel Android.

Kesimpulan

Demikianlah informasi lengkap mengenai Cara Membuat Akun Baru PUBG yang telah kami sampaikan. Dengan dua opsi tersebut, Anda dapat membuat dua akun di satu ponsel Android. Jadi, tunggu apalagi? Mari membuat akun PUBG Mobile dan langsung memainkannya.

Dengan informasi ini, Anda dapat dengan mudah membuat dua akun PUBG Mobile di satu ponsel Android. Selamat mencoba!


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button