Cara Mendapatkan Uang Dari Reels Facebook





Cara Menjadikan Uang Dari Reels Facebook – Facebook mengumumkan perluasan Facebook Reels ke lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Di samping itu, Facebook juga memperkenalkan cara yang lebih baik untuk membantu kreator menghasilkan uang, alat kreasi baru, dan lainnya.

Facebook mengungkapkan bahwa format konten video mendominasi waktu yang dihabiskan oleh masyarakat di Facebook dan Instagram. Oleh karena itu, Reels disebut sebagai format konten dengan perkembangan tercepat di Facebook.

Facebook fokus pada memudahkan kreator untuk ditemukan, terhubung dengan audiens, dan menghasilkan uang melalui Reels.

Selain itu, Facebook menciptakan peluang untuk para kreator agar bisa menghasilkan pemasukan dari konten Reels yang sudah dibuat, salah satunya melalui program bonus Reels Play. Program ini merupakan bagian dari investasi Facebook untuk kreator senilai USD 1 Miliar.

Selain itu, Facebook juga membangun opsi monetisasi langsung untuk Facebook Reels melalui bagi hasil iklan dan juga dukungan dari penggemar. Facebook juga memperluas pengujian Facebook Reels Overly ke banyak kreator di wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Opsi monetisasi ini dimulai dari Facebook dengan menggunakan dua format yaitu iklan spanduk dan iklan stiker yang memungkinkan kreator mendapatkan sebagian dari pendapatan iklan.

Stars di Facebook Reels juga akan diuji dalam beberapa pekan yang akan datang.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Reels Facebook di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Uang dari Reels Facebook

Salah satu fitur terbaru yang disediakan oleh Facebook adalah Facebook Reels. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan menciptakan video-video pendek dengan durasi maksimal 15 detik dan mengunggahnya ke Facebook.

Untuk memonetisasi Reels, pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain:

  • Mempunyai halaman Facebook dengan minimal 10.000 pengikut.
  • Mendapatkan minimal 30.000 tampilan satu menit pada video yang sudah diunggah dalam 60 hari terakhir.
  • Mematuhi kebijakan monetisasi Facebook, standar komunitas, panduan konten, dan aturan hak cipta.

Cara Mendapatkan Uang Dari Reels Facebook

Tips untuk mendapatkan uang dari Reels Facebook adalah salah satu kegiatan online untuk menghasilkan uang. Dalam artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari Reels dan beberapa tips untuk menghasilkan uang hanya dengan mengunggah video-video seru, lucu, dan menarik.

Reels Facebook memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek dengan berbagai konten menarik yang bisa berpotensi viral.

Untuk menghasilkan uang, pastikan video yang dibuat memiliki konten yang menarik, bermanfaat, dan memiliki potensi viral tanpa melanggar aturan hukum tindak pidana ITE.

Berikut adalah beberapa tips untuk menghasilkan uang dari Reels Facebook:

  • Pastikan video yang dibuat memiliki kualitas, unik, dan bebas dari plagiarisme.
  • Gunakan hashtag untuk meningkatkan jangkauan video.
  • Mempromosikan video di berbagai platform sosial media lainnya.
  • Berinteraksi dengan penonton dan membangun komunitas.
  • Memberikan kode diskon dalam video jika memiliki bisnis online.

Intinya, Anda harus konsisten dalam membuat video dan tidak mudah berputus asa jika video tidak banyak ditonton.

Akhir Kata

Dengan adanya metode seperti ini, akan sangat membantu dalam mendapatkan penghasilan dari rumah. Bagikan artikel ini kepada teman atau keluarga Anda yang belum mengetahuinya.


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button