Cara Menggunakan Filter Anime di TikTok

Cara Menggunakan Filter Anime di TikTok – TikTok, aplikasi yang telah membawa revolusi di dunia media sosial dan telah menjadi salah satu platform paling populer di dunia saat ini.

Meskipun demikian, apa sebenarnya TikTok? Itu adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan fitur filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna dengan mudah dan cepat membuat video untuk dibagikan dengan teman-teman dan dunia.

Namun, dengan perkembangan aplikasi ini, sekarang pengguna juga dapat membuat video yang lebih panjang, hingga 60 detik atau bahkan 5 menit. TikTok mendukung banyak musik, memungkinkan pengguna untuk menari dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Dengan bantuan dari perusahaan teknologi cerdas ByteDance, TikTok sekarang lebih memahami kebutuhan penggunanya, membuat penawaran yang lebih baik, dan meningkatkan permintaan. Aplikasi ini diklaim mampu mengenali berbagai ekspresi wajah, seperti imut, keren, konyol, dan canggung.

Efek khusus yang tersedia juga sangat menarik karena menyediakan efek siap pakai. Selain itu, TikTok menyediakan musik latar dari berbagai artis terkenal dalam berbagai kategori, seperti DJ, Dance, R&B, Western, Cute, KKC, dan lainnya.

Berbicara tentang fitur di TikTok, salah satu fitur yang akan kita bahas kali ini adalah filter. Untuk lebih jelasnya, simak terus ulasan kami mengenai Cara Menggunakan Filter Anime di TikTok.

Cara Menggunakan Filter Anime di TikTok

Baru-baru ini, filter anime bernama AI Manga menjadi sangat populer di TikTok. Filter ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto atau potret wajah menjadi anime ala Jepang. Sebuah contoh filter anime TikTok yang populer adalah AI Manga, yang dapat dengan cepat mengubah foto menjadi gaya anime.

Filter AI Manga juga dapat digunakan untuk mengubah wajah binatang peliharaan, seperti kucing dan anjing, membuat beberapa pengguna menggunakan filter ini untuk mendeteksi hantu di lokasi tertentu. Filter ini sangat praktis dan mudah digunakan; cukup unduh atau gunakan aplikasi tambahan untuk mengubah wajah menjadi karakter anime.

Penasaran bagaimana Cara Menggunakan Filter Anime di TikTok? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi TikTok di smartphone Anda.
  • Selanjutnya, klik ikon Plus (+) untuk mengunggah konten.
  • Di sebelah tombol Rekam, Anda akan menemukan Efek. Klik ikon ini dan cari filter AI yang akan digunakan.
  • Setelah Anda menambahkan efek AI Manga ke daftar efek Anda, klik sekali lagi untuk mengubah wajah menjadi anime.
  • Kemudian, berpose dan ketuk layar untuk mengubah wajah menjadi anime dengan efek AI Manga.
  • Jangan lupa menyimpan efek tersebut sebagai favorit agar mudah digunakan lagi di lain waktu.
  • Selesai! Anda telah berhasil menggunakan filter anime di TikTok.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Selain itu, filter AI Manga juga dapat menghasilkan lebih dari satu perubahan manusia ke dalam versi anime, sesuai dengan durasi yang sudah tersedia, mulai dari 15 detik, 60 detik, hingga 3 menit.

Selain tampilan anime, filter ini juga dapat ditambahkan dengan musik dari katalog suara. Meskipun demikian, filter ini akan menambah keseruan dalam membuat konten di TikTok.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai cara menggunakan filter anime di TikTok yang kami berikan. Bagikan artikel ini kepada teman dan keluarga Anda! Dan jangan lupa untuk mengetahui lebih banyak informasi yang menarik lainnya di artikel kami. Sampai jumpa dan terima kasih!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button