Cara Menyembunyikan Afinitas ML

Cara Menyembunyikan Afinitas ML

Siapa yang tidak akrab dengan game yang sedang booming saat ini? Pasti Anda sudah mengenal game yang satu ini. Game dengan genre MOBA atau Mobile Legends ini merupakan game favorit yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Playstore. Tersebar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, game ini masih memikat hati para pemain dan gamer.

Walaupun memiliki banyak pesaing seperti Free Fire, PUBG, League of Legends, game ini tetap memikat pengguna smartphone di Indonesia. Bahkan, belakangan ini, Mobile Legends atau ML merilis fitur terbaru yang membuat para playernya terkesima dengan update-nya.

Pada artikel ini, kami akan membahas tentang Affinity Mobile Legends dan bagaimana cara menggunakan atau menyembunyikannya. Fitur Affinity ini hadir bersamaan dengan Patch 1.6.18 yang dirilis pada hari Selasa minggu ini.

Fitur Affinity atau Afinitas merupakan fitur yang disediakan untuk para player guna saling terhubung dengan pemain lain menggunakan berbagai simbol yang berbeda sesuai dengan poin yang didapatkan saat bermain.

Salah satu keunggulan dari afinitas adalah, jika anda sudah mempunyai teman yang tergubung ke dalam fitur afinitas, maka anda dan juga teman anda bisa saling memberikan hadiah.

Cara Menyembunyikan Afinitas ML

Pahami bahwa Machine Learning atau ML bisa membaca dan menganalisis data untuk menemukan preferensi seseorang. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga privasi Anda. Salah satu cara untuk menyembunyikan afinitas ML adalah dengan mengatur pengaturan privasi pada profil sosial media anda.

Anda juga bisa memilih untuk menyembunyikan teman dekat, sahabat atau pacar dari profil sosial media yang biasanya disebut Afinitas. Cara paling mudah yang bisa anda lakukan untuk menyembunyikan afinitas ML adalah dengan mengatur pengaturan pada akun Mobile Legends anda.

Setelah itu, anda tinggal memilih opsi Sembunyikan Teman Dekat dan mengaktifkan pengaturannya. Dengan begitu, teman yang ingin melihat profil anda tidak akan bisa melihat teman atau hubungan anda.

Anda juga bisa melakukan langkah-langkah tersebut di sosial media anda untuk menyembunyikan afinitas dari profil sosial media anda. Bila anda sudah mengaktifkan pengaturan, maka teman-teman anda tidak akan pernah bisa melihat teman dekat atau hubungan anda pada profil media sosial yang anda miliki.

Cara Menggunakan Afinitas pada Mobile Legends

Di dalam fitur afinitas, Anda bisa meningkatkan keakraban melalui interaksi, seperti menyelesaikan pertandingan secara bersama atau saling memberikan hadiah. Setiap pertandingan dengan Mode Ranked yang diselesaikan dengan bersama-sama akan bisa membantu dalam menambahkan poin keakraban.

Dengan saling mengirimkan hadiah satu sama lain, akan memberikan keakraban yang setara dengan 10% dari nilai hadiah yang dikirimkan.

Silakan masuk ke dalam akun Mobile Legends anda dan langsung menuju menu Profile. Kemudian, di menu Social, anda bisa menambahkan teman afinitas. Dengan begitu, anda akan langsung dikenali sebagai teman afinitas oleh akun teman anda.

Akhir Kata

Demikianlah cara menyembunyikan afinitas ML dan menggunakan afinitas pada game Mobile Legends. Bagikan artikel ini ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya. Semoga penjelasan di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button