Cara Scan Barcode Sepatu Nike

Cara Memeriksa Barcode Sepatu Nike

Jika Anda sedang mencari cara untuk memeriksa keaslian sepatu Nike yang Anda beli secara online, Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan memberikan beberapa metode yang dapat Anda gunakan.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan memindai barcode atau kode Nike. Anda dapat melakukannya menggunakan fitur kamera ponsel pintar Anda.

Tujuan dari pemindaian kode batang yang terdapat pada sepatu Nike adalah untuk mendapatkan informasi produk dengan cepat, apakah sepatu tersebut dibeli secara online atau dari toko resmi.

Lalu, bagaimana cara memeriksa barcode sepatu Nike? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui caranya!

Cara Memeriksa Barcode Sepatu Nike

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, kami akan memberikan beberapa cara untuk memeriksa barcode sepatu Nike, di antaranya adalah:

1. Pemindaian Barcode Sepatu Nike dari Ponsel

Berikut langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan saat memindai barcode sepatu Nike dari ponsel:

  • Pertama, buka aplikasi kamera bawaan di ponsel Anda.
  • Arahkan kamera ke barcode Nike yang terdapat pada sepatu atau kardus sepatu tersebut.
  • Fokuskan kamera pada barcode Nike tersebut.
  • Barcode Nike akan secara otomatis dikenali oleh kamera ponsel Anda.
  • Ikuti instruksi yang muncul pada layar ponsel Anda.

Jika cara ini tidak berhasil, Anda dapat mencoba cara lain yang akan kami sampaikan di bawah ini.

2. Pemindaian Barcode Sepatu Nike dengan Google Lens

Jika ponsel Anda tidak dilengkapi dengan fitur pemindaian barcode secara langsung, Anda bisa menggunakan Google Lens untuk memindai barcode sepatu Nike. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh dan pasang aplikasi Google Lens melalui App Store.
  • Buka aplikasi Google Lens dan pilih ikon kamera.
  • Arahkan kamera ke barcode sepatu Nike dan ikuti instruksi selanjutnya

Cara Memeriksa Barcode dan Keaslian Sepatu Nike

Selain melakukan pemindaian barcode sepatu Nike, Anda juga dapat memeriksa keaslian sepatu dengan barcode tersebut. Berikut cara-cara untuk melakukannya:

1. Periksa Nomor Seri Sepatu Nike

Saat membeli sepatu Nike Grade Ori, perhatikan barcode yang terdapat pada kotak sepatu. Nomor ini membuktikan keaslian sepatu Nike yang Anda beli. Jika nomor SKU atau nomor model tidak sesuai dengan informasi yang diberikan, Anda bisa curiga bahwa sepatu tersebut palsu.

2. Cari Nomor Model

Nomor model sepatu Nike ori biasanya tertera di bagian dalam sepatu. Periksa nomor model tersebut untuk memastikan keaslian sepatu yang Anda beli.

3. Lakukan Pemeriksaan di Website Resmi

Anda juga dapat memeriksa keaslian sepatu Nike melalui website resmi Nike. Cukup masukkan nomor seri sepatu Anda dan Anda akan mendapatkan informasi keaslian sepatu dari website tersebut.

4. Pemeriksaan Melalui Internet

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemeriksaan keaslian sepatu Nike melalui beberapa website terkenal. Prosesnya akan menampilkan informasi yang akurat mengenai keaslian sepatu Nike Anda.

Kesimpulan

Itulah beberapa metode untuk memeriksa keaslian sepatu Nike menggunakan barcode. Pilih metode yang menurut Anda paling mudah dan cepat untuk melakukannya. Selamat memeriksa keaslian sepatu Nike Anda!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button