Cara Stop Paket Tri Lewat BIMA+

Cara Menghentikan Langganan Paket Tri Melalui BIMA+ – Bukan hanya melalui aplikasi BIMA+, namun anda juga bisa melalui SMS untuk melakukan stop paket berlangganan provider Tri balik lagi sesuaikan sama kebutuhannya.

Tri sebagai salah satu penyedia layanan di Indonesia, Tri juga menawarkan paket data termurah dengan kuota besar serta berbagai jenis paket internet mulai dari kuota harian, mingguan, hingga bulanan dengan besaran kuota yang beragam.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan pengguna setianya. Bahkan, Tri juga menyediakan sistem perpanjangan secara otomatis untuk sebagian paket internet dengan sistem berlangganan, sehingga tidak perlu khawatir jika masa aktif berakhir namun kuota masih tersisa.

Program yang ditawarkan oleh Tri akan secara otomatis memotong saldo pulsa pelanggan berdasarkan dari tarif paket internet yang digunakan.

Dilihat dari berbagai penawaran yang disajikan, tidak herung perusahaan telekomunikasi yang didirikan pada tahun 2007 telah menjadi salah satu operator yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Walaupun begitu, ada beberapa pengguna Tri yang memilih untuk berhenti berlangganan paket dengan alasan tertentu, misalnya karena ingin beralih paket internet atau alasan lainnya.

Lalu bagaimana cara menghentikan langganan paket Tri melalui BIMA+? Oleh karena itu, mari kita simak ulasannya di bawah ini, namun juga perhatikan informasi tentang pilihan paket Tri terbaik sebagai berikut.

Pilihan Paket Terbaik dari Tri

Sebelum anda menggunakan cara menghentikan langganan paket Tri melalui BIMA+, pertimbangkan terlebih dahulu paket apa yang akan menjadi penggantinya jika masih bingung. Berikut beberapa pilihan paket Tri terbaik:

1. Paket Happy

Jenis paket ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kuota maksimal untuk melakukan browsing selama 24 jam atau akses melalui aplikasi. Paket Happy menawarkan pilihan kuota serta masa aktif yang bervariasi, mulai dari 1 hari dengan kapasitas 1,5GB hingga 30 hari dengan kapasitas 100GB.

2. Unlimited

Jika anda hanya menggunakan internet dalam kebutuhan yang terbatas, paket unlimited bisa menjadi pilihan yang tepat karena didesain khusus untuk kebutuhan tertentu seperti akses tanpa batas untuk WhatsApp, Line, media sosial (Instagram, Facebook, dll), dan games.

3. Kampusku

Paket Kampus ini cocok untuk Anda yang sering menghabiskan waktu di area kampus terutama di pukul 6 pagi sampai jam 6 sore.

4. Mix Tri

Jika anda membutuhkan paket bundling telepon, internet, dan SMS, Mix Tri adalah salah satu alternatif yang sangat cocok karena masa berlakunya cenderung pendek, namun masih ada juga opsi dengan masa berlaku sampai 30 hari.

Cara Menghentikan Paket Tri Melalui SMS

Berhenti berlangganan paket Tri termasuk opsi terakhir yang bisa dipilih oleh para pengguna seluler saat tidak ingin memperpanjang layanan yang digunakan sebelumnya. Bukan hanya memfasilitasi pendaftaran paket internet, pihak Tri juga memudahkan proses berhenti berlangganan paket internet melalui dua metode praktis.

Pengguna dapat menghentikan langganan melalui SMS dan aplikasi BIMA+. Metode ini lebih praktis dilakukan daripada cara menghentikan paket Tri melalui BIMA+, karena Anda hanya perlu mengirimkan format pesan tertentu sesuai dengan jenis paket yang digunakan, kemudian layanan berlangganan akan langsung berhenti.

Untuk informasi lebih detail, simak langkah-langkah cara menghentikan paket Tri melalui SMS sebagai berikut:

  • Pastikan anda sudah mengecek jenis paket Tri yang terakhir kali didaftarkan.
  • Buka menu pesan singkat atau SMS di ponselmu.
  • Ketik format pesan seperti ini: Stop (Spasi) Jenis Paket Terdaftar.
  • Kirimkan SMS tersebut ke nomor 234.
  • Tunggu beberapa saat sampai pemberhentian paket berlangganan Tri berhasil dilakukan.

Cara Menghentikan Paket Tri Melalui BIMA+

Untuk menghentikan paket berlangganan Tri melalui aplikasi BIMA+, pastikan anda membuka aplikasi BIMA+ di ponselmu. Jika belum memiliki aplikasi ini, silahkan unduh dan install di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi BIMA+).

  • Setelah itu, daftar menggunakan nomor Tri milikmu kemudian lakukan login menggunakan nomor Tri yang akan dihentikan sistem berlangganan.
  • Pada halaman aplikasi, pilih opsi Paket Saya.
  • Kemudian, pilih Paket Aktif dan pilih jenis paket internet yang sedang terdaftar.
  • Tekan opsi Berhenti dan tunggu beberapa saat sampai notifikasi pemberhentian berlangganan paket Tri berhasil dilakukan.
  • Penutup

    Itulah informasi mengenai Cara Menghentikan Langganan Paket Tri Melalui BIMA+ yang telah kami sampaikan secara rinci.

    Untuk berhenti berlangganan, pastikan anda ingat jenis paket Tri yang diambil, dan ikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan di atas.

    Jika anda tidak ingin mengunduh aplikasi Tri, gunakan SMS, namun pastikan memiliki pulsa untuk mengirimkan SMS ke provider Tri.

    Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin berhenti berlangganan paket Tri, dan tetap pantau kami untuk informasi terupdate mengenai provider Tri. Sekian dan selamat mencoba.

    Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
    Back to top button