Download Zarchiver Pro APK

Unduh Zarchiver Pro APK – Zarchiver adalah salah satu aplikasi manajemen file terbaik untuk perangkat Android saat ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur untuk memudahkan pengguna dalam mengelola file-file di Smartphone.

Salah satu fitur unggulan dari Zarchiver adalah kemampuannya untuk mengekstrak dan mengompres file menjadi ZIP, RAR, dan berbagai format arsip lainnya. Versi Pro dari Zarchiver, atau Zarchiver Donate, memiliki perbedaan mendasar dari versi biasa, terutama dalam hal ikon aplikasi.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tautan unduh Zarchiver Pro APK . Sebelum itu, mari simak informasi berikut.

Apa itu Zarchiver Pro APK?

Untuk menginstal Aplikasi Zarchiver Pro (Zarchiver Donate) di Play Store, pengguna harus membayar sejumlah Rp 20.000. Zarchiver Pro merupakan versi premium di Play Store, dan merupakan Zarchiver versi berbayar dengan ikon berwarna biru.

Alasan utama mengapa banyak orang menginginkan Zarchiver Pro adalah kemampuannya untuk mengakses folder Android, khususnya data dan OBB pada Android 11 ke atas. Hal ini disebabkan oleh kebijakan keamanan pada Android 11, 12, dan 13 yang membatasi akses pengguna terhadap data dan OBB di folder Android.

Fitur Unggulan di Zarchiver Pro APK
1. Bisa Mengakses Data OBB Android 11+ (11, 12, 13)
Di Android 11, 12, dan 13, pengguna biasanya tidak diizinkan untuk mengakses data dan OBB di folder Android karena alasan keamanan. Oleh karena itu, Zarchiver Pro APK menjadi pilihan utama dalam mengakses data dan OBB di Android 11 ke atas, tanpa perlu melakukan root.

2. Ubah File Arsip Tanpa Ekstrak
Zarchiver Pro memungkinkan pengguna untuk membuka file arsip tanpa perlu melakukan ekstraksi terlebih dahulu. Hal ini memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai operasi pada file arsip tanpa ribet, seperti menambahkan, menghapus, mengubah nama, dan menyalin file.

3. Mengkompres dan Mengestrak Arsip
Baik Zarchiver biasa maupun Zarchiver Pro dapat digunakan untuk membuat dan mengompres file menjadi ZIP, 7z, TAR, BZIP2, GZIP, XZ, serta mengekstrak jenis file-file tersebut.

4. Melihat Isi Arsip dan Dekompresi Arsip
Pengguna dapat melihat isi arsip dan melakukan dekompresi pada berbagai jenis file arsip, termasuk 7z, ZIP, RAR, BZIP2, GZIP, XZ, ISO, Tar, ARJ, dan lainnya.

5. Tema Unlocked
Zarchiver Pro memungkinkan pengguna untuk mengubah tema warna tampilan antarmuka aplikasi, sesuai dengan preferensi pengguna, seperti tema gelap, cerah, light, dark, dan amoled.

6. Password Tersimpan
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan password saat membuat atau membuka file arsip yang terkunci. Fitur ini hanya tersedia di Zarchiver Pro/Donate.

Link Unduh Zarchiver Pro APK
Anda dapat mengunduh Zarchiver Pro APK secara gratis melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. Jika Anda ingin membayar untuk versi berlisensi, Anda juga dapat mengunduhnya melalui Google Play Store dengan harga sekitar Rp 20.000.

– Pengembang : ZDevs
– Ukuran : 4.5 MB
– Versi : 0.9.5
– Android : 4+
– Harga : Gratis

Cara Install Zarchiver Pro APK
Setelah mengunduh Zarchiver Pro APK, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk memasang aplikasi tersebut:

1. Unduh Aplikasi Zarchiver Pro melalui tautan yang kami sediakan.
2. Buka File Manager di perangkat Anda dan masuk ke folder Download.
3. Temukan file APK Zarchiver Pro yang telah diunduh dan tap untuk memulai proses instalasi.
4. Aktifkan opsi pemasangan dari sumber tidak dikenal jika diminta, dan ikuti instruksi yang muncul di layar.

Akhir Kata
Itulah informasi lengkap mengenai unduh Zarchiver Pro APK . Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam mengelola file di perangkat Android. Kami sangat menyarankan untuk menginstal versi berbayar melalui Play Store untuk mendukung pengembang dan mendapatkan akses penuh fitur. Selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button