FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Download Versi Terbaru

FMWhatsApp (FM WA) Terbaru  – Bagi para pengguna smartphone pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama WhatsApp atau sering disebut dengan WA.

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting serta sosial media yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar hampir di seluruh dunia.

Tentunya pada aplikasi WhatsApp kalian tidak hanya bisa mengirim pesan saja, kalian juga bisa melakukan untuk membuat status, panggilan video dan panggilan suara.

Hal tersebut membuat para pengguna semakin nyaman dan sangat terbantu, pasalnya kalian bisa bertatap muka dengan orang yang sedang jauh.

Dengan populernya aplikasi pesan singkat ini, banyak pihak ketiga yang melakukan modifikasi ulang terhadap aplikasi WhatsApp dengan tujuan untuk menambahkan fitur menarik.

Salah satu aplikasi WA Mod yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan adalah FM WhatsApp Apk yang di dalamnya terdapat berbagai fitur yang akan memanjakan kalian sebagai pengguna.

Pihak pengembang dari aplikasi FM WA tersebut menambahkan berbagai fitur menarik yang tidak akan kalian temukan pada versi orginalnya.

Apabila kalian penasaran dengan WA Mod ini, silahkan kalian simak ulasan ini hingga selesai karena kami akan membahas mengenai FM WhatsApp Apk (FM WA) Terbaru Anti Banned hingga selesai.

Tentang FMWhatsApp

FM WhatsApp Apk merupakan aplikasi WhatsApp besutan Fouad Mods yang sudah di modifikasi ulang oleh pihak ketiga dengan penambahan berbagai fitur keren didalamnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada setiap aplikasi modifikasi pastinya memiliki banyak sekali fitur di dalamnya yang akan sangat berguna bagi para penggunanya.

Hal tersebut tentunya berlaku juga pada WhatsApp Mod yang sedang kita bahas ini, salah satu fitur yang bisa kalian dapatkan dari FM WhatsApp Update Terbaru adalah fitur anti hapus pesan.

Dengan adanya fitur tersebut maka pesan yang sudah di hapus oleh si pengirim tetap bisa kalian lihat dan baca, sebenarnya masih ada banyak sekali fitur premium lainya yang ada didalam FM WA Apk.

Semua Fitur Premium tersebut tentunya tidak bisa kalian rasakan pada WhatsApp Aslinya yang biasa kalian gunakan saat ini yaitu dari Playstore.

Apabila kalian ingin download fm whatsapp apk dan mencoba fitur tersebut, pastikan kalian ikuti ulasan ini hingga selesai karena kami akan membagikan link Unduhan nya secara gratis baik di Android maupun iOS.

Namun sebelum itu kalian harus simak terlebih dahulu mengenai fitur-fitur dari fmwhatsapp apk (fm wa) terbaru yang akan kami bahas di bawah berikut ini.

Fitur FMWhatsApp Apk

Dengan fitur yang dibawa fmwhatsapp apk begitu banyak, tak mengherankan jika banyak dari kalian yang menginginkan wa mod yang satu ini.

Fitur yang akan memanjakan kalian saat ini tentunya sangat memudahkan karena semua yang tidak bisa terjadi pada Aplikasi WhatsApp Original, maka Pada Apk WhatsApp Mod besutan Fouad Mod ini bisa dilakukan.

Lalu apa saja fitur-fitur yang ada didalam FM WA Mod Apk? Silahkan kalian simak ulasan lebih lengkapnya seperti di bawah ini.

1. Anti Hapus Pesan

Fitur pertama FMWhatsApp adalah fitur Anti Hapus Pesan, fitur yang satu ini memiliki fungsi untuk tetap memunculkan pesan meskipun pesan tersebut sudah di hapus.

Dengan begitu kalian tetap bisa mengetahui isi pesan yang sudah di hapus oleh si pengirim pesan tersebut meskipun pesannya sudah dihapus untuk semua orang.

Lebih hebatnya lagi, fitur Anti Hapus pesan ini juga dapat berjalan pada semua Obrolan mulai dari Obrolan Grup maupun Pribadi.

2. Download Status WA

Pada aplikasi WhatsApp sendiri para pengguna bisa mengunggah status berupa video, foto, hingga hanya sekedar status kata-kata saja.

Status tersebut bisa kalian download dan kalian unggah ulang pada sosial media yang kalian miliki. Tentunya untuk mengunduhnya biasanya kalian harus menggunakan aplikasi tambahan seperti status saver dan pengunduh status lainnya.

Akan berarti dengan menggunakan FMWhatsApp Apk, kalian tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan tersebut pada saat ingin mengunduh status orang lain.

Kalian tinggal masuk saja ke Bagian unduhan atau story’ WA Teman, maka dengan menekan simbol Tanda panah kebawah (⇓) Maka status teman akan tersimpan ke penyimpanan utama FMWA.

Lantas bagaimana jika kita ingin simpan ke Galeri? Kalian tinggal buka saja File status yang sudah kalian unduh lalu Simpan ke Telepon.

3. Tersedia Emoticon & Stiker Keren

Tentunya pada saat sedang berbalas pesan dengan pengguna lain, pastinya kalian sering menggunakan emoticon supaya obrolan pada pesan tersebut lebih seru dan ekspresif.

Pada whatsapp mod ini kalian bisa menggunakan berbagai emoticon dan Stiker yang sudah tersedia secara gratis karena pihak developer aplikasi FM WA sudah menyiapkannya.

Lebih hebatnya lagi, kalian bisa gunakan semua Emoticon, Emoji dan juga Stiker ini dengan bebas tidak perlu lagi memasukannya kedalam stiker favorit berlogo bintang.

Dengan ini kalian tidak perlu lagi membuat stiker secara manual karena pada FM WhatsApp Offical ini sudah tersedia secara cuma-cuma.

4. Beragam Pilihan Tema

Fitur selanjutnya yang bisa kalian nikmati dari fmwhatsapp Apk official adalah tersedia banyak sekali tema yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Tema pada wa mod yang satu ini sangat beragam dan kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa perlu membayar, selain itu kalian juga bisa mengubah tema tersebut setiap hari.

Beberapa tema yang sebelumnya berbayar maka kali ini kalian hanya bermodalkan kuota internet saja. Sekali unduh, maka Tema Favorit kalian bisa kalian langsung pasang pada Halaman Dashboard Perpesanan WA.

5. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Pada WhatsApp versi original untuk mengirim pesan ke pengguna lain kita harus menyimpan terlebih dahulu nomor telepon orang tersebut di buku telepon kita.

Akan tetapi dengan menggunakan fmwa mod apk, kalian bisa mengirim pesan kepada orang lain tanpa perlu menyimpan nomor orang tersebut.

Bahkan riwayat orang lain dengan nomor tidak dikenal juga ikut muncul sebagai rekomendasi penerima pesan WA.

6. Bisa Kunci Aplikasi WA

Bagi setiap orang pastinya tidak ingin privasi mereka dilihat oleh orang lain, privasi yang kami maksud bisa saja merupakan isi chat pada aplikasi WhatsApp.

Seperti yang kita tahu bahwa peran WhatsApp sebagai Aplikasi Perpesanan Online sangat populer untuk semua kebutuhan termasuk Bisnis dengan data-data penting bekas Obrolan dengan orang lain.

Supaya isi chat kalian tidak dilihat oleh orang lain, maka kalian harus mengunci aplikasi WA yang kalian miliki.

Untuk itu silahkan kalian gunakan fmwhatsapp karena pada aplikasi ini terdapat fitur kunci aplikasi tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

7. Hilangkan Status Sedang Mengetik

Di dalam WA Original, apabila kita sedang mengetik pesan kepada pengguna lain maka pengguna tersebut bisa melihat notifikasi bahwa kita sedang mengetik.

Namun pada Aplikasi FouadMods WhatsApp ini, kita bisa aktifkan fitur hilangkan status sedang mengetik.

Sehingga pada saat kalian sedang mengetikan pesan, si penerima tidak akan mengetahuinya.

8. Banyak Pilihan Font

Selain menyediakan banyak sekali tema, pada fmwhatsapp apk juga bisa menggunakan berbagai font sesuai keinginan kalian.

Hal tersebut karena pihak developer dari aplikasi FM WA sudah menyediakan berbagai font yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu membayar.

Seperti yang kita tahu juga bahwa untuk merubah Font WhatsApp, kita butuh aplikasi Font yang bisa didapatkan pada Playstore.

Kekurangannya karena ini adalah pihak ketiga, justru akan lebih memakan ruang memori sehingga pengunaan FM WhatsApp lebih menguntungkan.

9. Kirim File Ukuran Besar

Salah satu hal yang cukup menarik dari penggunaan fmwhatsapp apk adalah kita mampu untuk mengirimkan file dengan ukuran yang cukup besar.

Tentunya hal ini tidak akan bisa dilakukan dengan penggunaan aplikasi WhatsApp versi original. Sehingga FM WA mod apk sangat cocok bagi kalian yang sering mengirimkan file dengan ukuran yang besar.

Kita bisa kirim video durasi Film tanpa perlu terpotong-potong hingga hasilnya tidak jelas. Selain itu, semua file berukuran besar seperti File game, aplikasi mod yang berukuran jumbo dapat terkirim dengan mudah.

10. Support Dual Akun WA

Mungkin bagi sebagain orang memiliki satu akun WhatsApp dirasa tidak cukup, oleh sebab itu fmwhatsapp mod apk hadir dengan membawakan fitur yang mampu membuat dua akun WA sekaligus dalam satu ponsel.

Kita tidak perlu lagi menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti parallel space maupun pengganda akun lainnya.

Dengan begitu pengguna bisa filter setiap akun WhatsApp yang di gandakan tersebut untuk bisnis ataupun keperluan yang lainya.

11. Sembunyikan Isi Chat

Pastinya tidak sedikit dari kalian ingin menjaga privasi pesan pada aplikasi WhatsApp baik itu percakapan dengan keluarga, teman ataupun pacar.

Oleh karena itu, FMWA mod kini telah hadir sebuah fitur yang mampu untuk menyembunyikan pesan chat secara tersembunyi.

Hanya kalian sebagai pengguna WhatsApp FM ini yang dapat menampilkan dan menyembunyikannya. Namun perlu diperhatikan ini justru akan mengundang tanda tanya oleh lawan chatting kalian.

12. Bisa Kirim Foto Banyak

Pada penggunaan versi WhatsApp original, tentu pihak developer membatasi pengiriman foto maupun gambar Untuk setiap harinya.

Namun hal tersebut tidak berlaku pada  fmwhatsapp apk, dimana kalian bisa mengirimkan foto secara terus menerus dengan jumlah yang sangat banyak.

Bagi para pelaku bisnis usaha di bidang jasa ini akan sangat berguna terutama untuk Dokumentasi selesai pengerjaan.

13. Hilangkan Status Online

Para pengguna WhatsApp bisnis mungkin tidak heran dengan fitur yang mampu menghilangkan status sedang online yang muncul ketika kita sedang membuka aplikasi tersebut.

Namun berbeda dengan penggunaan WhatsApp biasa, oleh sebab itu bagi kalian yang menginginkan status online dihilangkan alahkah baiknya cukup gunakan fmwhatsapp apk.

Buat kamu yang tidak mau diganggu maka fitur ini bisa kalian aktifkan. Pasalnya orang lain mungkin akan mengira bahwa Whatsapp kalian tidak aktif padahal sejatinya sedang Online.

14. Hilangkan Centang Dua Biru

Pada umumnya, ketika pesan WhatsApp masuk dan diterima oleh penerima, maka ketika pengguna membukanya maka otomatis pesan tersebut akan centang dua biru.

Benar! Centang 2 biru menandakan bahwa pesan sudah diterima dan dibaca oleh penerima.

Namun apabila kalian ingin menghilangkan warna centang 2 biru namun tetap bisa melihat pesan yang dikirim orang lain, maka FMWhatsApp adalah pilihan Mod yang tepat.

15. Status WA Berdurasi Lama

Terkahir fmwhatsapp mod apk juga menghadirkan fitur yang mampu membuat status wa menjadi lebih lama dari penggunaan versi originalnya.

Sehingga kalian bisa membuat satu status dengan durasi yang panjang tanpa harus dipotong terlebih dahulu.

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur premium lainya yang tersedia didalam whatsapp mod yang satu ini, jika kalian tertarik menggunakannya silahkan bisa unduh fm wa mod melalui link berikut ini secara gratis.

Download FMWhatsApp Apk (FM WA) Terbaru

Perlu kalian ketahui bahwa fmwhatsapp tidak akan bisa kalian dapatkan pada toko resmi seperti Play Store dan juga App Store.

Oleh karena itu, kami sudah menyediakan link download fmwhatsapp apk (fm wa) yang bisa kalian akses dan bisa kalian gunakan secara gratis untuk ponsel Android dan iOS.

Apabila kalian sudah tidak sabar untuk unduh whatsapp mod ini, silahkan kalian download fm wa mod apk terbaru yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Nama AplikasiFMWhatsApp
Ukuran File46 MB
Versiv19.30
Support OSAndroid 4.4+
HargaGratis
Link DownloadDisini

Akan tetapi sebelum kalian download fmwhatsapp apk, kalian harus pastikan bahwa kalian menggunakan koneksi internet yang stabil.

Hal tersebut bermaksud supaya kalian tidak perlu menunggu proses download dalam waktu yang lama, selain itu supaya tidak terjadi kegagalan pada saat proses download sedang berlangsung.

Cara Install FMWhatsApp Apk

Apabila kalian sudah menyelesaikan proses download fmwhatsapp apk, maka selanjutnya kalian harus menginstall terlebih dahulu aplikasi tersebut sebelum digunakan.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk menginstall fm wa mod memerlukan cara khusus dan tidak sama dengan menginstall aplikasi yang kalian download melalui play store.

Supaya kalian bisa dengan cepat menginstall fmwhatsapp apk, silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah berikut ini.

  • Langkah pertama kalian harus download FMWhatsApp dengan menggunakan link download diatas.
  • Kemudian kalian masuk ke dalam Pengaturan ponsel kalian.
  • Setelah itu silahkan kalian klik yang bertuliskan Keamanan dan Privasi.
  • Lalu kalian harus mengaktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah aktif, langkah berikutnya kalian cari file yang sudah kalian download tadi pada File manager.
  • Silahkan kalian klik Install pada file tersebut.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses Install benar-benar selesai.
  • Login dan gunakan sekarang.

Pastikan kalian mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar supaya kalian bisa aplikasi FMWhatsApp dengan cepat.

Cara Aktifkan Fitur di FMWhatsApp

 

Apabila kalian sudah menginstall fmwhatsapp apk ke dalam ponsel kalian, maka selanjutnya kalian bisa mengaktifkan fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut secara manual.

Untuk mengaktifkan fitur-fitur di whatsapp mod yang satu ini sangat mudah dilakukan, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  • Pertama-tama silahkan kalian masuk ke dalam FMWhatsApp yang ada pada ponsel kalian.
  • Kemudian pada halaman awal silahkan kalian klik titik tiga yang ada di pojok atas.
  • Selanjutnya kalian masuk ke dalam menu FMWhatsApp.
  • Lalu kalian klik Keamanan dan Privasi.
  • Berikutnya silahkan kalian pilih fitur apa saja yang ingin kalian aktifkan.
  • Apabila sudah aktif, kalian klik Save atau Simpan.
  • Selesai.

Silahkan kalian ikuti langkah-langkah diatas supaya kalian bisa mengaktifkan berbagai fitur menarik yang ada pada FM WhatsApp Apk tersebut.

Cara Melakukan Update FMWhatsApp

Dikarenakan fmwhatsapp apk merupakan aplikasi wa modifikasi, kalian harus melakukan update secara manual.

Supaya kalian bisa dengan mudah melakukan update fm wa ke versi terbaru saat ini, kalian bisa mengikuti cara yang sudah kami sediakan di bawah berikut ini.

  • Pertama kalian masuk terlebih dahulu ke aplikasi FMWhatsApp yang sudah ada pada ponsel kalian masing-masing.
  • Setelah itu silahkan kalian klik menu YoMods.
  • Pada menu tersebut kalian masuk ke dalam menu Pembaruan dan klik Periksa Pembaruan.
  • Apabila aplikasi ini menyediakan versi terbaru, maka langsung saja kalian klik Unduh atau Download.
  • Silahkan kalian tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Selesai dan semoga berhasil.

Kalian harus melakukan update secara berkala supaya akun fmwhatsapp apk yang kalian gunakan terhindar dari berbagai resiko yang tidak diinginkan.

Perbedaan FMWhatsApp dengan WA Original

Tentunya penggunaan fmwhatsapp (fm wa mod apk) akan sangat berbeda dibandingkan dengan penggunaan whatsapp versi original yang tersedia di Playstore.

Lantas apa saja yang membedakan dari keduanya? Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihatnya seperti berikut ini:

FMWhatsAppWhatsApp Resmi
Bisa download status whatsapp orang lainTidak bisa
Tersedia banyak sekali pilihan temaTidak bisa
Mampu untuk membuka dua akun WhatsApp sekaligusTidak bisa
Bisa kirim pesan tanpa simpan nomor HP lebih duluTidak bisa
Bisa mengirimkan file dengan ukuran yang cukup besarTidak bisa
Dapat mengunci aplikasi WhatsAppTidak bisa
Dapat menyembunyikan isi pesan WhatsAppTidak bisa

Sebenarnya masih ada banyak sekali perbedaan FM WA Apk dengan WhatsApp original, silahkan kalian bisa memilih ingin menggunakan versi yang mana tergantung pilihan masing-masing.

Apakah Penggunaan FMWhatsApp Aman?

Seiring populernya WhatsApp Mod termasuk FM WA Apk, tidak sedikit pengguna yang mempertanyakan keamanan dari penggunaanya?

Satu hal yang perlu kalian ketahui, pihak developer resmi WhatsApp tidak mengizinkan para penggunanya untuk memakai WA Mod dikarenakan beberapa alasan.

Yups, meskipun fmwhatsapp telah disematkan fitur anti banned tapi tidak menutup kemungkinan penggunaanya akan memiliki resiko seperti banned akun, data tersebar dan sebagainya.

Oleh sebab itu, bagi kalian yang sudah terlanjur menggunakan fm wa sebaiknya untuk berhati-hati dan jangan lupa untuk terus melakukan update fmwhatsapp ke versi terbarunya.

Hal ini tentu bertujuan agar mengurangi sedikit resiko yang mungkin bisa saja terjadi yakni banned akun WhatsApp secara permanen oleh pihak developer resmi.

Kesimpulan

Pembahasan mengenai FMWhatsApp (FM Mod Apk) Versi Terbaru Anti Banned kami akhiri sampai disini saja.

Mohon maaf jika pada ulasan tersebut terdapat sebuah kesalahan, jangan lupa untuk pantau Android62 disetiap harinya agar tak ketinggalan info menarik lainya dari kami. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button