Game Ninja Android Terbaik Online Offline Download Gratis

Game Ninja Android – Ninja digambarkan sebagai seorang yang memiliki kemampuan beladiri yang luar biasa. Ninja memiliki ciri khas unik, yaitu senjata misterius yang digunakan dan kemampuannya dalam menyusup di medan lawan. Figur Ninja banyak kita ketahui dari berbagai film Jepang dan juga Manga. Seorang Ninja sangat menarik, menjadi seorang Ninja sangat keren bukan? Mungkin pada saat kita anak-anak, kita pernah bermimpi untuk menjadi seorang Ninja. Era sekarang banyak sekali game Ninja yang beredar. Baik itu game Ninja di PS seperti Tenchu atau game Ninja di PC. Tidak ketinggalan juga, game Ninja ini telah meranah sampai ke perangkat smartphone Android.

Game Ninja Android Terbaik

Bagi kalian yang sudah bosan dengan game perang offline, game strategi perang, atau game petualangan, Game Ninja ini patut kalian coba. Berikut ini adalah beberapa game terbaik yang kami pilih karena menarik.  Check this out!

1. Game Ninja Android Terbaik: Ultimate Ninja Blazing

game ninja android

Bagi kalian pecinta Naruto, beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco telah merilis game dengan judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing. Game Ninja ini dimulai dari waktu ketika Naruto menjadi seorang Genin. Mencuri gulungan rahasia dari desa Konoha dan mempelajari bagaimana cara menggunakan jurus bayangan. Kemudian berlanjut dengan melawan tim lain dan juga bergabung dengan tim lain dalam sebuah misi.

Game Ninja Android ini hampir sama dengan jalan cerita manga Naruto. Dalam satu tim Ninja terdiri dari tiga orang laki-laki/perempuan. Setiap anggota tim mempunyai slot yang bisa digunakan. Artinya kalian dapat berganti karakter dalam pertengahan pertempuran.

Game Android ini merupakan game dengan genre turn based strategy dan juga product placement gameplay. Masing-masing unit dipisahkan untuk ditempatkan di barisan depan dan kemudian biarkan karakter kamu menyerang target yang ditentukan. Serangan yang dimiliki bervariasi mulai dari serangan normal atau skill khusus yang disebut dengan Ninjutsu yang bisa digunakan ketika chakra telah terisi.

Game ini bisa dikatakan sangat menarik. Sebuah game baru yang bukan merupakan game 3D atau sebuah game RPG.

2. Ninja Arashi

game ninja android

Game Ninja Arashi ini dimulai dengan jalan cerita seorang Ninja yang telah pensiun dengan nama Arashi. Arashi harus kembali menjadi seorang Ninja dikarenakan dia harus menyelamatkan anaknya. Anaknya telah diculik oleh tokoh jahat bernama Orochi. Salah satu game Ninja Android terbaik saat ini.

Kalian akan berpetualang di beberapa level sementara juga harus menangkap dan mengejar Orochi untuk menyelamatkan anak dari Arashi. Ada 30 level yang harus kalian selesaikan. Untuk menyelesaikan setiap level, kalian harus mengumpulkan gulungan. Gulungan ini tersembunyi dan terdapat tiga gulungan dalam setiap level. Kadang-kadang gulungan ini mudah ditemukan, kadang-kadang juga sangat sulit.

Kalian dapat menikmati tampilan visual dari game ini. Semua gambar latar belakang dan juga detail grafik sangat bagus. Hal ini menjadikan pengalaman dalam bermain sangat mengasyikkan. Efek suara juga cukup bagus. Keseluruhan, game Ninja Android ini sangat layak untuk dimainkan.

3. Ninja Revenge

game ninja android

Bermainlah sebagai seorang Ninja yang penuh dengan amarah membunuh semua musuhnya untuk membalas dendam akan kematian istrinya. Ketika mereka berani untuk melawan seorang Ninja yang marah, hanya ada pertumpahan darah.

Game Android Ninja Revenge ini memiliki interface yang mudah digunakan dan juga alur game yang cukup cepat dengan banyak misi yang harus diselesaikan. Overall, game Ninja Android ini patut dicoba.

Itulah daftar beberapa game Ninja terbaik yang ada di Google Play Store. Apabila ada game Android lainnya yang belum disebutkan, mention melalui komentar di bawah ya.

android62

android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget Android serta informasi tutorial Android terbaru dan terupdate.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button