Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Game Game Offline Terbaik Android Terbaru Paling Keren

Game Offline Terbaik Android Terbaru Paling Keren

Game Offline Terbaik Android – Saat ini smartphone Android sudah sangat canggih. Dimana kemampuan dari smartphone Android ini bisa disejajarkan dengan laptop atau PC. Dari tahun ke tahun kemampuan dari chipset atau CPU smartphone juga terus meningkat diiringi dengan kemampuan GPU yang sangat bagus. Dengan kemampuan GPU yang terus meningkat ini, maka bermain game di perangkat smartphone Android sangat mungkin sekali. Bahkan game dengan kualitas grafik yang bagus pun dapat dimainkan di smartphone.

Dari tahun ke tahun semakin banyak developer game yang membuat game untuk smartphone Android. Hal ini menandakan bahwa pengguna game di Android juga semakin meningkat dari waktu ke waktu. Secara umum game di Android ini dapat kita bagi menjadi dua. Yaitu game online dan game offline. Game online ini dapat dimainkan apabila perangkat smartphone terhubung dengan jaringan internet. Sedangkan game offline dapat dimainkan kapan saja meskipun kondisi smartphone dalam keadaan offline. Bagi kalian pecinta game di Android, kali ini kami akan membagikan beberapa daftar game offline terbaik Android yang dapat kalian download dan mainkan di smartphone Android yang kalian miliki.

Game Offline Terbaik Android

Berikut ini adalah beberapa game yang dapat kami rekomendasikan kepada kalian yang hobi untuk bermain game di smartphone Android. Daftar ini kami rangkum dari beberapa sumber. Silahkan download game offline terbaik Android ini sesuai dengan genre yang kalian suka.

1. Implosion: Never Lose Hope

Implosion: Never Lose Hope

Game offline terbaik Android fantastis dari Rayark ini adalah permainan sci-fi slash-n-shoot-em-up yang bagus. Dalam Implosion: Never Lose Hope, Anda mengontrol mekanisme yang tampak keren. Anda ditugaskan untuk menyelamatkan manusia dari wabah mutan alien. Enam level pertama bebas dimainkan dan In-App Purchase satu kali membuka seluruh permainan. Kampanye yang epik, misi sampingan, dan tantangan yang akan membuat Anda sibuk bermain game selama berjam-jam.

Dengan kontrol responsif, animasi yang tampak keren dan berbagai musuh jahat dan pertempuran bos yang menantang, harus diakui bahwa Implosion akan membuat Anda ketagihan. Level-levelnya sebagian besar dirancang dengan baik untuk ledakan permainan singkat (5-10 menit). Tetapi ada berbagai kondisi khusus yang dapat Anda tuju untuk menambah replayability dan membuka kunci untuk mendapatkan hal-hal keren.

2. Street Fighter IV: Champion Edition

Street Fighter IV: Champion Edition

Salah satu keluhan tentang Street Fighter IV: Champion Edition ketika pertama kali keluar untuk Android adalah diperlukan koneksi internet untuk bermain. Syukurlah, Capcom sejak saat itu menghilangkan pembatasan tidak masuk akal ini dan sekarang Anda dapat menikmati pertarungan yang benar-benar keren.

Tentu saja, Anda tidak dapat memainkan pertandingan melawan pemain sungguhan kecuali Anda sedang online. Tetapi untuk bermain solo ala arcade vs AI, ini adalah game offline terbaik Android dengan genre pertarungan yang tersedia. Pengunduhan gratis pada dasarnya memberi Anda demo dengan Ryu dan beberapa karakter. Tetapi pembelian satu kali senilai $5 akan membuka kunci Chun-Li, Guile dan semua pejuang klasik serta wajah-wajah petarung yang lebih baru. Kontrol layar sentuh untuk seluler cukup baik. Dengan opsi untuk mengaktifkan tombol bantuan khusus untuk gerakan khusus Anda jika Anda merasa terlalu rumit.

3. Game Offline Terbaik Android: JYDGE

Game Offline Terbaik Android: JYDGE

Jika Anda ingin menghakimi musuh untuk melepaskan keadilan atas pelanggar kejam dari distopia futuristik, maka ini adalah permainan untuk Anda. JYDGE adalah game offline terbaik Android dengan genre penembak ‘twin-stick’. Yang berarti Anda memiliki dua joystick (dalam hal ini virtual). Satu memindahkan karakter Anda, yang lain bertujuan dan menembakkan senjata Anda. Skema kontrol yang sederhana dan lancar cocok dengan kecepatan yang mendadak. Anda harus bereaksi cepat terhadap musuh dan peluru untuk berlindung, mengarahkan, bergerak, dan menembak pada saat yang bersamaan.

Baca Juga:  Game Perang Offline Terbaik Untuk PC dan Android

Dengan cyberpunk yang apik dan soundtrack synth-rock yang berdegup kencang, JYDGE membuat aksi permainan terus mengalir secara bebas. Misi yang berbeda menawarkan berbagai tantangan dan menyelesaikannya akan membuka poin untuk digunakan meningkatkan peningkatan cybernetic dari pistol Anda serta untuk mode tambahan, poin kesehatan, senjata sekunder dan sebagainya.

4. Once Upon a Tower

Once Upon a Tower

Once Upon a Tower membalik dongeng klasik sang putri yang menunggu untuk diselamatkan. Alih-alih menunggu pangeran tampan yang muncul, putri ini menghancurkan jalan keluar dengan kekuatan kasar. Ini adalah pesan yang bagus untuk para pemain wanita muda: Anda dapat mengalahkan musuh. Anda dapat melarikan diri dari naga.

Anda harus mengumpulkan power-up dan koin untuk naik level, melawan monster dan crawl menyeramkan di sepanjang jalan. Yang terbaik dari semuanya, game offline terbaik Android ini gratis dan tidak memerlukan koneksi internet.

5. Game Offline Terbaik Android: ICEY

Game Offline Terbaik Android: ICEY

Di permukaan, ICEY adalah game offline terbaik Android aksi hack-and-slasher yang indah. Si protagonis samurai cybernetic memotong, berputar dan berlari melalui bermacam-macam musuh robot. Saat Anda berlari dan berjuang melalui berbagai tahapan, Anda akan menikmati banyak romps beat-em-up yang memuaskan dan penuh gaya. Sementara dipandu oleh narator yang ramah, yang mendorong Anda ke arah antagonis dengan panah yang membantu.

Tentu, Anda bisa melakukannya. Dan itu sangat menyenangkan. Tetapi jangan tertipu oleh presentasi yang tampaknya langsung. Bahkan sejak dini ICEY mengisyaratkan bahwa masih banyak yang terjadi di bawah permukaan. Jika Anda memilih untuk menentang narator dan menjelajahi jalan yang lain, Anda akan menemukan kedalaman tersembunyi dan kisah menarik yang menembus dinding keempat dan layak untuk diperhatikan.

6. Reigns: Her Majesty

Reigns: Her Majesty

Dalam permainan takhta ini, Anda menggeser atau mati. Dan kadang-kadang Anda masih mati, tetapi itu selalu menyenangkan. Selain itu, Anda selalu dapat dengan senang hati bereinkarnasi kembali ke royalti dan coba lagi.

Sebuah sekuel dari Reigns, sebuah game offline terbaik Android simulasi kerajaan dengan keputusan yang diambil melalui Tinder-swiping. Reigns: Her Majesty menempatkan Anda di sepatu ratu yang mewah kali ini. Namun, premis dasarnya sama, menggunakan pilihan kartu dan barang (baru untuk sekuel ini). Anda membuat keputusan yang berupaya menyeimbangkan anggaran dan berbagai aspek lain dari kerajaan Anda. Seperti orang, tentara, dan gereja . Belum lagi keinginan Anda sendiri.

Dimainkan dalam sesi singkat yang memberikan kesan perkembangan episodik melalui kisah politisasi yang terus-menerus, intrik di pengadilan, urusan rahasia, konspirasi okultisme. Kehidupan seorang ratu tidak pernah membosankan.

7. Game Offline Terbaik Android: Alto’s Odyssey

Game Offline Terbaik Android: Alto's Odyssey

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk game offline terbaik Android genre petualangan Alto baru-baru ini tiba di Android. Sekuel baru ini menukar snowboarding untuk sandboarding di padang pasir, ngarai dan tempat-tempat eksotis lainnya, tetapi sama seperti pendahulunya, game ini dapat dinikmati sepenuhnya offline.

Selain perubahan pemandangan, Alto’s Odyssey membawa lebih banyak variasi level, lebih banyak trik pergerakan, lebih banyak dunia untuk dijelajahi dan rahasia untuk ditemukan. Pemandangan indah dan musik membantu menciptakan suasana santai dan meresap. Anda dapat memainkan game ini untuk mendapatkan poin atau hanya bersantai dengan mode ‘zen’ tanpa konsekuensi.

Alto’s Odyssey gratis dimainkan, tetapi Anda akan mendapatkan iklan di antara level yang dapat dihapus untuk beberapa dolar. Jika Anda tidak sabar, Anda juga dapat langsung membeli koin yang biasanya Anda kumpulkan di tingkat yang berbeda, yang kemudian dapat digunakan untuk membuka item dan bonus khusus, seperti setelan sayap atau kompas yang menyediakan powerups.

8. Kingdom: New Lands

Kingdom: New Lands

Kindgom: New Lands adalah game offline terbaik Android dengan tema strategi bertahan hidup dengan grafik retro pixel. Dimana Anda berperan sebagai raja menjelajahi tanah baru dan membangun permukiman dari awal. Meskipun gagasan raja yang berkeliaran menjatuhkan koin pada petani acak di hutan belantara adalah skenario konyol, gameplaynya cukup menarik. Anda berpindah dari satu daerah ke daerah lain, mengumpulkan koin dan dengan hati-hati memutuskan ke mana harus menghabiskannya. Dengan begitu ketika invasi yang tak terhindarkan datang, kota baru Anda dapat menyatukannya.

Game ini mudah dimainkan, dengan satu sumber daya untuk dikumpulkan dan dihabiskan (koin) dan kontrol yang sederhana. Namun, jangan tertipu, area yang dirancang dengan baik membutuhkan strategi nyata untuk dikalahkan. Sebagai contoh, tampaknya sudah jelas untuk menebang semua pohon yang Anda bisa untuk konstruksi, tetapi hal itu mencegah perkemahan baru tiba dan Anda membutuhkan mereka untuk merekrut para petani, membuat Anda kehilangan tenaga kerja.

Setiap lahan baru memiliki kondisi dan peluang berbeda yang membuat keputusan sebagai tindakan penyeimbang yang cermat. Mencari tahu permainan pada awalnya akan mengarah ke beberapa bencana yang tak terhindarkan saat Anda bereksperimen. Tetapi tantangan adalah bagian dari kesenangan bermain game ini. Memberikan beberapa momen mendebarkan ketika pasukan iblis muncul dari portal dan Anda harus memilih dengan bijak untuk subjek yang harus Anda prioritaskan.

9. Game Offline Terbaik Android: Into The Dead

Game Offline Terbaik Android: Into The Dead

Ingin sedikit takut? Tempatkan diri Anda di ruangan yang gelap, pasang headphone Anda dan mainkan game Into the Dead. Dalam game offline terbaik Android ini, pemain tenggelam dalam dunia pasca-apokaliptik di mana mayat hidup menguasai.

Baca Juga:  Game Petualangan Perang Android Terbaik (Update 2019)

Hanya ada satu hal yang harus dilakukan, cobalah berlari selama mungkin, tetapi berapa lama Anda bisa bertahan?

10. XCOM: Enemy Within

XCOM: Enemy Within

XCOM: Enemy Within adalah game offline terbaik Android dengan tema strategi taktis yang mengesankan secara grafis di mana Anda mengendalikan tim crack yang ditugaskan untuk mengalahkan gerombolan monster alien yang bermusuhan.

Cukup mudah dipelajari, tetapi sulit untuk dikuasai, misi XCOM menjadi semakin sulit. Namun, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan tim Anda dengan teknologi alien, senjata yang kuat, dan rekrutan baru. Multiplayer online tersedia, tetapi kampanye offline lebih dari cukup untuk membuat Anda sibuk dengan game ini.

11. Planescape: Torment Enhanced Edition

Planescape: Torment Enhanced Edition

Planescape: Torment sangat diingat oleh gamer dari usia tertentu sebagai sebuah karya agung. Namun, game offline terbaik Android dengan tema RPG ini berbasiskan Dungeons and Dragons yang memukau banyak orang pada tahun 2000 belum begitu tua dengan judul AAA yang modern.

Untungnya, Beamdog telah memberi judul klasik ini facelift dan tune-up modern yang mencakup berbagai penyesuaian praktis, serta keindahan dan soundtrack remaster.

12. Game Offline Terbaik Android: Crashlands

Game Offline Terbaik Android: Crashlands

Crashlands adalah game offline terbaik Android yang dirancang dengan sangat baik. Anda memerankan protagonis di planet berbahaya dengan misi membangun pangkalan, mengalahkan musuh, dan akhirnya melarikan diri kembali ke angkasa.

Sistem pertarungannya sederhana dan menyenangkan. Inventaris yang disederhanakan memudahkan untuk memanen sumber daya dan membuat basis dan barang Anda selama permainan.

13. Thimbleweed Park

Thimbleweed Park

Thimbleweed Park adalah game offline terbaik Android dengan tema petualangan old-school yang fantastis dengan banyak fitur modern, tetapi sesuai dengan akar old-school-nya. Seluruh permainan dimainkan sepenuhnya offline. Pencipta Monkey Island / Maniac Mansion Ron Gilbert memutar benang yang menarik, mengingatkan pada X-Files dan Twin Peaks, tentang sepasang agen FBI istimewa yang menyelidiki misteri pembunuhan di kota yang sama-sama istimewa.

Awalnya saling curiga, FBI sadar bahwa mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini. Ketika plot semakin tebal, sepasang penduduk setempat terlibat karena alasan mereka sendiri. Dan saat itulah segalanya menjadi aneh.

14. Game Offline Terbaik Android: Limbo

Game Offline Terbaik Android: Limbo

Limbo adalah game offline terbaik Android platform 2D yang suram, di mana Anda dapat mengendalikan seorang anak lelaki yang memasuki dunia monokromatik yang sepi untuk mencari saudara perempuannya.

Ini adalah game indie PC klasik yang telah diangkut dengan sangat hati-hati ke Android. Dunia Limbo sedih, menakutkan, dan indah, dan Anda akan segera tenggelam dalam kisahnya yang penuh teka-teki untuk peduli pada kenyataan bahwa Anda tidak memerlukan koneksi internet.

15. Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition adalah bagian dari salah satu waralaba video game penjualan terbesar yang pernah ada. Versi mobile dari judul yang dicintai ini mungkin tidak memiliki semua yang dilakukan oleh rekan PC desktop-nya, tetapi setelah beberapa tahun pembaruan yang sering dilakukan, game offline terbaik Android ini menjadi lebih baik.

Apa yang diberikan Minecraft: Pocket Edition adalah kotak pasir besar dunia terbuka untuk penciptaan dan / atau kelangsungan hidup. Anda dapat memainkannya murni untuk menciptakan struktur dan mekanisme yang mengesankan. Atau Anda dapat mengambil mode bertahan hidup di mana Anda harus bertahan melawan gerombolan musuh melalui malam yang keras, sambil menemukan item baru dan membuat peralatan yang lebih kuat.

Baca Juga:  Game Petualangan Offline Terbaik PC dan Android (2019)

Ada ratusan senjata, barang, dan ramuan, seperti yang Anda harapkan. Namun, itu adalah tindakan sederhana menempatkan balok, satu per satu, untuk membuat struktur, yang telah membuat pendengarnya terpesona sejak diluncurkan dan apa yang memberi Minecraft nilai review yang luar biasa.

Meskipun ada puluhan judul game serupa sejak itu, yang telah mencoba menyalin game ini dan bertahan (Minecraft jelas bukan yang pertama melakukannya), tidak ada yang berhasil menyamai kepuasan bangunan seperti Minecraft.

16. Tank Hero: Laser Wars

Tank Hero: Laser Wars

Mungkin Anda telah memainkan banyak permainan tank di Android, dan tidak ada yang menonjol dalam ingatan Anda seperti Tank Hero – seri pertama, dan Tank Hero: Laser Wars, yang menghidupkan kembali konsep dengan grafik terkini dan banyak kesenangan.

Game offline terbaik Android Tank Hero: Laser Wars benar-benar gratis, dan hanya membutuhkan sekitar 22 MB ruang pada ponsel cerdas Anda.

17. Game Offline Terbaik Android: Plague Inc.

Game Offline Terbaik Android: Plague Inc.

Pernahkah Anda bermimpi membuat virus untuk memusnahkan umat manusia? Kami harap tidak. Apapun, Plague Inc. menggabungkan genre ‘strategi’ dan ‘post-apocalypse’.

Dalam game offline terbaik Android ini, Anda harus mencoba menginfeksi populasi dunia dengan virus mematikan, memilih dari 12 jenis yang dapat diakses. Apalagi game ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang akan menantang upaya Anda.

Itulah beberapa game offline terbaik Android yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Dari beberapa game tersebut diatas ada yang berbayar dan ada yang gratis. Pastikan Anda memilih game yang sesuai dengan minat Anda agar tidak bosan.

android62
android62https://android62.com
android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget Android serta informasi tutorial Android terbaru dan terupdate.

ARTIKEL TERKAIT

Game Petualangan Offline Terbaik PC dan Android (2019)

Game Petualangan Offline Terbaik - Beberapa waralaba game petualangan offline paling sukses dimulai di PC. Anda hanya perlu melihat Grand Theft Auto sebagai contoh yang...

Pengaruh Game Terhadap Anak dan Remaja (Waspada)

Pengaruh Game Terhadap Anak - Ada perbedaan antara membesarkan anak-anak saat ini dan cara orang tua mereka dibesarkan oleh orang tua mereka. Alasan utama...

Game Simulator Android Paling Seru Download Gratis

Game Simulator Android - Smartphone Android merupakan ponsel generasi terbaru dengan sistem komputerisasi yang kuat. Android sendiri merupakan sebuah platform Open Source Linux yang...

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama disini

ARTIKEL TERBARU

Cara Membajak WA (WhatsApp) Tanpa Verifikasi Lewat Internet

Cara Membajak WA (WhatsApp) - Salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat populer saat ini adalah WhatsApp. Aplikasi ini telah digunakan oleh jutaan orang....

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android dan PC Download Gratis

Aplikasi Edit Foto Terbaik - Jika Anda suka atau hobi untuk mengunggah foto di media sosial, tentu Anda akan berpikir dua kali sebelum Anda...

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp Terbaru 2020

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp - Mungkin aplikasi untuk melakukan sadap WhatsApp (WA) yang paling banyak dicari saat ini adalah SocialSpy WhatsApp....

Social Spy WhatsApp: Cara Sadap WhatsApp Online

Social Spy WhatsApp - Aplikasi Media Sosial saat ini sudah sangat pesat perkembangannya. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi smartphone yang juga berkembang begitu pesat....

Cara Transfer Pulsa Indosat dan Pulsa IM3 Terbaru (2020)

Cara Transfer Pulsa Indosat - Pernahkah kalian mengalami situasi dimana Anda mendapatkan pesan dari rekan atau saudara Anda yang berisi permintaan tolong untuk mengisi...

ADVERTISEMENTS