IG Unfollowed Checker

Alat Untuk Memeriksa Unfollowed di Instagram – Jika Anda menggunakan Instagram, mungkin Anda pernah mengalami situasi di mana seseorang mulai mengikuti akun Anda namun kemudian berhenti mengikuti tanpa alasan yang jelas.

Situasi seperti ini bisa menimbulkan rasa kecewa dan frustrasi, terutama jika keberhasilan akun Instagram Anda bergantung pada jumlah pengikut. Untuk mengetahui siapa yang telah berhenti mengikuti akun Instagram Anda, Anda bisa menggunakan Instagram Unfollowed Checker.

Alat ini memudahkan pengguna untuk melacak pengikut Instagram yang telah berhenti mengikuti akun Anda. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Instagram Anda.

Setelah mengetahui hal tersebut, Anda bisa memutuskan apakah ingin tetap mempertahankan hubungan dengan mereka atau tidak. Untuk mendapatkan alat cek unfollow Instagram ini, Anda dapat mencarinya di mesin pencarian atau mengunduh aplikasinya di ponsel Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IG Unfollowed Checker ini, silakan simak penjelasan di bawah ini.

Langkah-Langkah Menggunakan IG Unfollowed Checker

Jika Anda sudah mengunduhnya atau belum, silakan unduh melalui link ini (Download Aplikasi IG Unfollowed Checker). Kemudian buka alat tersebut dan masukkan nama pengguna Instagram Anda. Alat ini akan melacak pengikut Instagram yang telah berhenti mengikuti Anda.

Anda akan diberikan daftar pengikut Instagram yang telah berhenti mengikuti akun Anda. Anda dapat memilih untuk menghapus mereka atau tetap mempertahankan hubungan, tergantung pada keinginan Anda.

Situs ini aman digunakan karena tidak memerlukan akses kata sandi atau informasi pribadi. Situs ini hanya melacak akun Instagram yang telah berhenti mengikuti akun Anda dan memberikan informasi mengenai hal tersebut.

Salah satu kelebihan menggunakan situs ini adalah Anda dapat memantau siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Instagram Anda. Dengan informasi ini, Anda bisa memutuskan apakah ingin tetap mempertahankan hubungan dengan pengikut yang telah berhenti mengikuti akun Anda atau tidak.

Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk melacak pertumbuhan akun Instagram Anda dan mengetahui apakah kampanye pemasaran Anda berhasil atau tidak.

Berikut langkah-langkah penggunaan Instagram Unfollowed Checker:

  • Periksa akun Anda secara teratur untuk memastikan siapa yang telah berhenti mengikuti akun Instagram Anda.
  • Ingatlah bahwa jumlah pengikut bukanlah segalanya, jadi jangan terlalu cemas jika ada pengikut yang telah berhenti mengikuti akun Anda.
  • Pertimbangkan untuk memblokir pengikut yang telah melakukan tindakan yang tidak diinginkan terhadap akun Anda.

Aplikasi Lain untuk Memeriksa Unfollow di Instagram

Selain menggunakan IG Unfollowed Checker, terdapat beberapa aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui daftar akun yang telah berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua aplikasi dapat memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai daftar unfollow, karena Instagram telah membatasi sistem mereka untuk aplikasi lain.

Berikut adalah beberapa aplikasi cek unfollow IG yang bisa Anda gunakan:

1. Aplikasi Follow Meter

Follow Meter mirip dengan IG Unfollowed Checker dan dapat digunakan untuk mengetahui popularitas akun Instagram Anda, akun yang unfollow, dan pengikut rahasia serta ghost followers.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat menunjukkan akun-akun yang baru saja mengikuti Anda, tidak memfollow balik, dan akun yang tidak di follow back.

Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi, yaitu versi berbayar dan gratis. Versi berbayar menawarkan berbagai fitur lebih lengkap daripada versi gratis.

(Download Aplikasi Follow Meter)

2. Aplikasi Followers Assistant

Followers Assistant juga dapat digunakan untuk memeriksa daftar orang yang telah berhenti mengikuti Anda di Instagram dan unfollow banyak akun secara bersamaan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai popularitas unggahan Anda dan jenis konten yang diminati oleh para pengikut.

(Download Aplikasi Followers Assistant)

3. Aplikasi Unfollowers On Instagram

Sama seperti IG Unfollowed Checker dan aplikasi lainnya, Unfollowers On Instagram juga dapat memberikan informasi mengenai akun yang telah berhenti mengikuti Anda atau tidak memfollow balik.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengetahui akun yang memblokir Anda, namun pengguna harus membayar biaya tambahan untuk menggunakan fitur tersebut.

(Download Aplikasi Unfollowers On Instagram)

4. Aplikasi Followers Tracker Pro

Aplikasi Followers Tracker Pro mampu memberikan informasi mengenai akun yang berhenti mengikuti Anda, tidak memfollow balik, serta like dan komentar yang telah dihapus.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi mengenai jumlah like dan komentar untuk setiap unggahan dengan mudah.

(Download Aplikasi Followers Tracker Pro)

5. Aplikasi Followers For Instagram

Followers For Instagram memiliki kemampuan yang sama seperti aplikasi lainnya, yaitu mengetahui akun yang telah berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Anda juga bisa melihat informasi lainnya mengenai akun media sosial Anda, seperti unggahan yang populer, akun yang selalu menyukai unggahan, dan komentar yang telah dihapus.

(Download Aplikasi Followers For Instagram)

6. Aplikasi Followers Pro

Aplikasi Followers Pro menawarkan fitur untuk melacak akun yang telah berhenti mengikuti Anda dan memiliki tampilan yang mudah digunakan.

Fitur notifikasi membantu Anda mengetahui jika ada akun yang baru saja memblokir akun Anda, serta memberikan informasi analisis untuk media sosial yang Anda gunakan.

(Download Aplikasi Followers Pro)

Penutup

Demikianlah informasi mengenai IG Unfollowed Checker dan beberapa aplikasi lain yang dapat Anda gunakan jika aplikasi IG Unfollowed Checker tidak berhasil.

Meskipun aplikasi-aplikasi ini aman digunakan, pastikan Anda menggunakan dengan hati-hati karena Instagram melarang penggunaan aplikasi lain untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti atau memblokir Anda.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat menambah wawasan Anda tentang aplikasi tersebut. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button