OPPO Find N3 Series: Inovasi Terbaru dari OPPO Indonesia

Pada tanggal 20 November 2023, OPPO Indonesia menggelar acara peluncuran yang sangat dinanti-nantikan, memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka, yaitu OPPO Find N3 Series. Dalam acara ini, OPPO memperkenalkan dua model unggulan: OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang inovasi yang dibawa oleh seri OPPO Find N3, menggali detail tentang desainnya, kualitas kamera, spesifikasi kelas flagship, serta varian OPPO Find N3 Flip dan tablet OPPO Pad 2. Simak terus untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk ini.

Desain Inovatif

Seri OPPO Find N3 hadir dengan desain inovatif yang mengubah konsep smartphone lipat. Ketika tertutup, smartphone ini terlihat seperti smartphone biasa dengan layar cover 6.3 inci yang besar, menawarkan pengalaman pengguna yang nyaman. Namun, saat dibuka, layar utama yang luas memberikan sensasi layar yang lebih besar, menyerupai tablet. Keunggulan utama dari OPPO Find N3 adalah ukuran layar cover yang besar dengan resolusi 2268 x 2440 pixel, yang memberikan visual yang tajam dan imersif.

Kamera Pro Level

OPPO Find N3 juga menonjol dalam hal fotografi dengan sistem kamera Pro Level yang mengesankan. Terdapat total 5 buah kamera yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Kamera selfie 32MP di layar cover memberikan selfie yang jelas dan tajam, sementara kamera selfie 20MP di layar utama memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil terbaik dalam berbagai situasi pencahayaan. Kamera utama 48MP SONY LYTIA-808 menghasilkan foto dengan detail luar biasa, dan ada juga kamera ultra wide 48MP SONY IMX581 yang memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut yang lebih luas. Terakhir, kamera telephoto 3x 64MP memungkinkan pengguna untuk mendekati subjek tanpa kehilangan detail. Dengan sistem kamera ini, pengguna OPPO Find N3 dapat menjadi fotografer handal dalam genggaman mereka.

Spesifikasi Flagship

Di bawah tampilan yang mengesankan, OPPO Find N3 juga membawa spesifikasi kelas flagship yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang paling berat sekalipun. Ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16GB, dan storage 512GB, smartphone ini menawarkan performa yang sangat kuat. Fitur pengisian daya OPPO SUPERVOOC 67W memungkinkan pengisian baterai yang cepat dan efisien, sementara panel layar AMOLED 120Hz memberikan visual yang halus dan responsif. Keunggulan lainnya adalah dukungan stylus OPPO Pen yang dapat digunakan pada layar utama maupun layar cover, meningkatkan produktivitas pengguna dalam berbagai kegiatan.

OPPO Find N3 Flip

Setelah melihat OPPO Find N3, mari kita beralih ke varian compactnya, OPPO Find N3 Flip. Smartphone ini menawarkan kepraktisan dan portabilitas yang tinggi. Ketika tertutup, layar 3.26 inci memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi dengan cepat dan mudah. Dengan ukuran bodi yang sangat ringkas, OPPO Find N3 Flip bisa dengan mudah masuk ke dalam kantong saku kemeja atau tas-tas wanita yang berukuran kecil.

Saat dibuka, layar utamanya memiliki ukuran 6.8 inci dengan resolusi 2520×1080 dan menggunakan panel AMOLED 120Hz. Performa tetap menjadi prioritas, dengan SoC Dimensity 9200 yang kuat, RAM 8GB, dan storage 256GB. Dukungan untuk pengisian daya SUPERVOOC 44W memastikan bahwa Anda dapat mengisi baterai dengan cepat, sehingga Anda selalu siap untuk beraktivitas.

OPPO Pad 2

Selain seri OPPO Find N, dalam acara peluncuran ini, OPPO juga memperkenalkan tablet terbarunya, OPPO Pad 2. Tablet ini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, termasuk prosesor Dimensity 9000, RAM 8GB, dan storage 256GB. Layarnya berukuran 11.6 inci dengan refresh rate 144Hz, memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Dukungan stylus membuatnya ideal untuk para kreator yang ingin meningkatkan produktivitas dan mengeksplorasi kreativitas mereka.

Harga dan Varian Warna

Harga produk selalu menjadi pertimbangan penting. OPPO Find N3 dibanderol dengan harga Rp 29.999.000 dan tersedia dalam dua warna, yaitu Gold dan Black. Varian RAM dan storage hanya satu, yaitu RAM 16GB dan storage 512GB.

Untuk OPPO Find N3 Flip, harganya adalah Rp 15.999.000. Terdapat tiga varian warna yang menarik, yaitu Gold, Pink, dan Black.

Sementara OPPO Pad 2 dibanderol dengan harga Rp 9.999.000 dan hanya tersedia dalam satu varian warna, yaitu Grey. Pilihan RAM adalah 8GB dan storage 256GB.

Seluruh produk OPPO ini dapat dibeli melalui toko resmi OPPO Indonesia baik secara online maupun offline, memudahkan konsumen untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah menjelajahi OPPO Find N3 Series, yang terdiri dari OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip, serta tablet OPPO Pad 2. Seri ini menghadirkan inovasi desain, kualitas kamera yang tinggi, spesifikasi flagship, dan beragam pilihan warna yang menarik. OPPO terus berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. Bagi Anda yang mencari smartphone lipat atau tablet berkualitas, OPPO Find N3 Series adalah pilihan yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi tentang produk ini, kunjungi toko resmi OPPO Indonesia dan rasakan pengalaman unik yang ditawarkan oleh seri ini. Tetap terhubung dengan kami untuk pembaruan lebih lanjut tentang teknologi terbaru dari OPPO.

Google News

Berita Terkait

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button