18 Browser Anti Blokir VPN Terbaik Gratis Terbaru [Asli]

Android62 – Browser Anti Blokir yang menjadi banyak di cari oleh beberapa kalangan tertentu, mengingat aplikasi tersebut sangat berguna. Nantinya dengan bantuan browser jenis tersebut, pengguna bisa akses situs-situs yang sudah di blok.

Seperti yang kita ketahui, kalau internet memang banyak di akses untuk mendapatkan informasi, hiburan dan yang lainnya jadi lebih mudah. Hampir semua orang pasti setiap harinya mengakses internet, dengan beragam alasan tersendiri.

Apapun yang kita inginkan seperti informasi dan hiburan, jelas sudah tersedia dalam internet, yang penting kita bisa terhubung ke internet dan akses browser. Nah browser sendiri menjadi bagian yang sangat penting juga, karena berguna untuk orang yang ingin akses.

Sudah banyak platform browser yang ada sampai saat ini, misalnya saja seperti chrome, fire fox, Yandex, opera mini, uc browser dan masih banyak lagi. Setiap browser memiliki cirikhas dan pelayanannya tersendiri.

Pihak developer terus mengembangkan browsernya, tidak lain untuk membuat penggunya nyaman saat menggunakannya. Bukan hanya itu saja, dimana pengguna juga akan merasakan lebih nyaman, jika bisa mengakses beberap situs yang sulit di akses.

Jelas hal ini memiliki privasi juga, karena beberapa pengguna juga ingin mendapatkan hiburannya sendiri. Namun cukup di sayangkan, ada banyak browser yang memiliki sistem sangat ketat, sehingga beberapa situs tidak bisa di akses.

Bahkan ada yang di blok situs tersebut, dari browser yang mungkin sering anda gunakan. Alasanya demi keamanan, serta penggunan yang takut di salah gunakan. Memang hal tersebut kami sendiri cukup setuju, terlebih sekarang bukan hanya kalangan dewasa dan remaja saja yang akses browser.

Banyak anak-anak mencari informasi dan yang lainnya melalui browser, dan takutnya mereka mencari hal-hal yang tidak cocok dengan anak-anak. Sehingga untuk kalangan dewasa yang sudah cukup usia, mereka harus mencari cara lain supaya bisa mendapatkan kebebasan.

Dengan cara mencari Browser Anti Blokir, dan memang sampai saat ini sudah ada beberapa aplikasi browser. Mungkin untuk anda yang penasaran dan sedang mencarinya, tidak perlu khawatir pusing mencarinya.

Karena disini kami akan membahas soal Browser Anti Blokir tersebut, dan bagikan rekomendasi aplikasinya. Simak saja terus ulasan kami kali ini sampai selesai, supaya anda bisa tahu nantinya mengenai beberapa situsnya.

Tentang Browser Anti Blokir

Browser Anti Blokir sendiri merupakan sejenis aplikasi browser yang sudah di rancang khusus, membuat pengguna bisa akses beberapa situs khusus. Jika anda menggunakan browser biasa, misalnya saja seperti fire fox atau chrome, biasanya situs khusus di blok di sana.

Nah berbeda dengan situs yang memang di khususkan untuk bisa akses situs seperti itu, dalam aplikasi browser anti blokir. Seperti yang kita ketahui, setiap orang banyak yang mengakses situs di internet dalam setiap hari bahkan setiap saat.

Mau itu mencari informasi seperti berita, game, otomatif dan yang lainnya. Apapun yang kita butuhkan, saat ini terdapat banyak di internet, misalnya saja saat anda mencari tutorial untuk memperbaiki kendaraan atau perangkat elektronik, pasti akan mencari di browser.

Atau saat anda ingin mencari informasi mengenai spesifikasi smartphone, laptop ataupun pc pasti akan mencarinya di internet, untuk mencari informasi kisaran harga dan info lainnya.

Memang tidak bisa kita pungkiri, kalau kemajuan teknologi membuat banyak orang merasa sangat terbantu. Apapun yang di butuhkan pasti akan lewat browser, termasuk mencari hiburan juga pasti akan melalui browser.

Mengenai situs yang tidak bisa di akses, banyak juga pengguna yang memanfaatkan aplikasi VPN. Dengan tujuan supaya bisa akses situs tersebut, ketika menggunakan browrser biasa, dan seperti yang kita tahu saat menggunakan VPN kita harus download aplikasinya.

Bukan hanya aplikasinya saja, namun kita juga harus mengatur servernya paling depat dan sering, tentu akan menggunakan server singapur. Biasanya juga saat menggunakan VPN, koneksi internet diwajibkan sangat stabil dan cepat koneksinya.

Karena jika koneksi tidak stabil, akan sangat berat sekali ketika menggunakan aplikasi tersebut, cukup ribet harus download aplikasi tambahan dan harus setting dulu. Tapi menariknya dalam Browser Anti Blokir beberapa sudah ada yang terpasang otomatis VPN, atau ada yang tidak sama sekali, namun bisa mengaksesnya.

Seperti yang kami katakan juga pada pembahasan di atas, kalau kali ini kami akan membahas beberapa Browser Anti Blokir. Mengenai lebih lanjut dan lengkapnya soal aplikasi tersebut, kami telah merangkumnya di bawah ini.

Daftar Browser Anti Blokir Terbaik Plus Link Download

Sampai saat ini sudah ada beberapa aplikasi Browser Anti Blokir, hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang sudah semakin maju. Ada juga beberapa situs yang memang fokus kedalam bagian keamanan dan privasi pengguna.

Fitur yang melindungi terhadap pelacakan online, blokir iklan yang berbahaya serta kebijakan privasi ketat membuat membuat pengalaman menggunakan browser ini.

Bukan hanya itu, intergasi jaringan blockchain serta teknologi yang sudah terdesentralisasi lainnya juga, sudah dikembangkan untuk tingkatkan bagian keamanan serta bebas untuk di akses.

Mengenai daftar Browser Anti Blokir sendiri, kami sudah siapkan untuk anda, anda bisa langsung simak beberapa listnya di bawah ini.

1. UC Browser Anti Blokir

Salah satu opsi terbaik, yang bisa anda pertimbangkan lagi di tahun ini adalah, UC Browser. Sudah dilengkapo dengan layanan VPN secara otomatis, dimana merupakan bagian penting untuk akses pembelokiran dalam internet.

Dengan memberikan perlindungan data juga yang sangat baik, serta memungkinkan pengguna bisa akses konten dengan bebas. Bagian keamanan dan privasi menjadi sebuah faktor utama, dimana membuat layanan UC Browser sendiri, jadi semakin populer sampai sekarang ini.

Menjadi salah satu hal penting, khususnya di utamakan oleh UC Browser ini bagian pribasi penggunaanya. Pengguna bisa menjelajah internet, dengan keyakinan kalau data pribadi mereka bisa lebih aman.

UC Browser sendiri, telah menawarkan dukungan multi platform yang mana, memungkinkan pengguna bisa akses dengan nyaman, dan berbagai perangkat menarik yang mereka manfaatkan sehari-hari. Lalu keunggulan lainnya dalam browser tersebut, tidak bergantung ke pihak ketiga, supaya bisa akses situs tanpa hambatam apapun.

Saat ini bisa di katakan, kalau kuota internet saat ini terbilang mahal, walaupun ada harga murah biasanya di berikan jatah kuota yang sedikit. UC menghadirkan fitur, yang memungkinkan penggunakan paket internet jadi efisien, sehingga penggunaan data tidak akan kemahan banyak saat mengakses situs di aplikasi tersebut.

Dengan mengurangi juga gangguan iklan, yang memang tidak di inginkan oleh para pengguna. UC Browser anti blokir ini, memberikan pengalaman menjelajahi internet jadi lebih nyaman. Efisien dalam menggunakan daya baterai juga, akan membuat pengguna bisa lebih lama mengakses browser tersebut, tanpa harus khawatir baterai hp jadi lebih cepat habis.

Tidak hanya itu juga, sekedar browser saja menggunakan UC ini, juga sudah menyediakan beragam berita terbaru, supaya pengguna bisa dapatkan informasi menarik di sana.

Terdapat fitur penyimpanan teks, jadi lebih banyak tersedia dalam browser satu ini, akan memudahkan pengguna dalam merujuk kembali ke dalam konten yang relevan. Bukan hanya itu saja, aplikasi satu ini mempunyai antarmuka pengguna yang sangat mudah di gunakan dan di mengerti.

Dimana menjadi salah satu keunggulan dalam browser satu ini juga, dalam dunia yang semakin cepat dalam pengguna internet, UC Browser ini menjadi tawaran yang sangat baik. Menawarkan akses yang bisa meminimalkan waktu dalam menggunakannya, fitur akses serta dalam kondisi jaringan lemah membuat jadi lebih menarik.

NamaUC Browser
Ukuran63.3 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

2. Yandex Browser

Dalam list Browser Anti Blokir berikutnya adalah Yandex Browser, siapa yang tidak mengenai platform browser dari rusia ini. Aplikasi yang di kembangkan oleh Perusahaan asal rusia ini, menjadi salah satu browser yang mempunyai akses lebih luas ke situs-situs yang sulit di akses.

Dengan penggunaanya yang mudah serta simple tampilannya, membuat aplikasi ini banyak di gunakan. Selain banyak di pakai, aplikasi ini mempunyai kinerja yang sangat baik, terlebih untuk akses ke situs-situs di internet dengan sangat nyaman.

Walaupun Yandex browser ini sudah populer di rusia, tetap saja aplikasi tersebut sudah mendukung bahasa yang beragam, dan bisa kita atur. Termasuk bahasa Indonesia, yang sudah tersedia dalam aplikasi tersebut.

Dengan begitu membuat pengguna bisa lebih mudah, mengaksesnya tanpa harus kesusahan mengenai bahasa bawaannya.

Ada banyak hal menarik yang bisa anda dapatkan, tentu untuk akses situs yang sulit di akses sudah bukan hal aneh lagi. Nah yang jelas Yandex sendiri mempunyai fitur-fitur yang sangat membantu dan menarik, dan bisa anda simak juga mengenai bagian fiturnya di bawah ini.

Dalam aplikasi Yandex browser ini, sangat menonjolkan kecepatan, ketika mengakses situs website, termasuk proses memuat halaman, serta situs yang sedang anda akses. Hal ini memang bisa sangat menguntungkan, apa lagi kecepatan dalam mengaksesnya sangat baik.

Namun perlu di ingat juga, koneksi internet kualitas sinyal sangat berpengaruh juga pada bagian ini. Maka pastikan juga, koneksi internet yang anda gunakan sangatlah baik, supaya bisa memaksimalkan kinerja dari fitur tersebut.

Dalam browser satu ini, telah menawarna fitur untuk merubah tema atau tampilan dalam browsernya. Sehingga tidak monoton untuk tampilan, dan juga akan berbeda dengan aplikasi sejenisnya, karena di Yandex ada fitrur ini.

Kita bisa merubah tema, teks, dan tata letak dari beberapa menu, sehingga menu bisa kita sesuaikan agar lebih mudah di aksesnya ke depannya.

Tidak semena-mena aplikasi ini asal dirilis, jelas bagian keamanan juga harus sangat di perhatikan. Mengenai bagian keamanan, aplikasi Yandex memberikannya yang terbaik, sehingga pengguna bisa lebih aman menggunakannya.

Menariknya dalam browser satu ini terdapat fitur anti-phishing yang sangat membantu, pengguna bisa jadi aman dengan adanya fitur ini. Membuat situs-situs tidak jelas dan palsu tidak akan bisa mengakses perangkat anda.

Dalam aplikasi Yandex sendiri, kita sudah memiliki fitur berupa mode privadi, yang mana akan membantu pengguna bisa akses internet, tanpa menyimpan Riwayat bekas mengakses beberapa situs.

Sehingga Riwayat akan bersih, dan orang lain yang melihat atau meminjam hp anda, tidak akan tahu, karena semua Riwayat sudah hilang.

  • Akses Cepat ke Layanan Yandex

Browser satu ini, dengan layanan yandek seperti pencarian, email serta yang lainnya, bisa lebih mudah di akses. Pengguna akan lebih nyaman, jika mengakses beberapa hal tersebut, karena sudah di buat jadi lebih mudah lagi.

Fitur satu ini, akan membantu mempercepat koneksi internet, di saat menggunakan koneksi yang tidak stabil atau jelek. Walaupun koneksi kurang baik, memungkinkan anda masih bisa menggunakannya, dalam mengakses beberapa situs.

Fitur satu ini mempunyai fungsi sangat bermanfaat, dimana bisa mengkompres gambar ataupun data lainnya. Dengan tujuan supaya proses pemuatan halaman jadi lebih cepat, tanpa harus memproses lebih banyak, dan menguras kuota internet juga.

NamaYandex
Ukuran170.3 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

3. Proxynel Apk Browser

Berikutnya disini ada aplikasi bernama Proxynel Browser, dimana platform tersebut akan menonjolkan fitur proxy yang memungkinkan pengguna, bisa akses ke banyak situs. Dengan situs web yang memungkinkan, untuk blokir atau bisa dibatasi pada wilayah mereka.

Fitur proxy satu ini, memungkinkan pengguna untuk bisa menyembunyikan Alamat IP mereka, dan bisa akses konten dengan lokasi geografis yang beda-beda.

Nah browser satu ini, biasanya di pakai untuk atasi pembatasan geografis, sertra akses konten yang memang memungkinkan tidak tersedia, di dalam suatu wilayah tersebut.

Sama seperti browser lainnya, dimana dalam Browser Anti Blokir ini mempunyai fitur yang sangat menarik dan membantu pengguna, lantas fitur apa sajakah itu? Bisa anda simak selengkapnya di bawah ini, yang telah kami siapkan.

Aplikasi browser satu ini, membuat pengguna memungkinkan bisa mengakses situs atau website yang telah di blok di wilayah tertentu. Dengan menyediakan layanan tersebut, pengguna akan bisa akses situs yang sedang ingin dibuka.

Berikutnya ada fitur proxy, mengarahkan koneksi pengguna dengan elwat server froxy, dimana dapat menyamarkan Alamat IP pengguna, serta bisa akses lintas internet mereka.

Pengguna bisa menjelajahi internet, dengan tingkat privasi yang lebih tinggi, serta anonimitas, dikarenakan Alamat IP mereka yang telah di sembunyikan, dalam situs website mereka kunjungi.

  • Bypass Pembatasan Geografis

Dengan mengubah lokasi geografis visual, dalam penggunaanya bisa mengakses konten yang memang seharusnya di Batasi wilayah tertentu.

Jelas bagian satu ini sangat penting, mengingat keamanan menjadi bagikan penting untuk setiap pengguanya. Pengguna tidak perlu lagi khawatir akan soal keamanan, mengingat bagian ini akan membantu pengguna jadi lebih nyaman tanpa harus khawatir soal keamanan.

Fitur mode pribadi, dimana memungkinkan pengguna bisa menjelajahi internet, tanpa harus simpan Riwayat pencarian data dan lainnya.

Beberapa browser sudah berusaha, untuk bisa mempercepat proses pemuatan ketika membuka halaman dalam situs. Termasuk aplikasi ini juga sama, membuat akses untuk membuka halaman bisa di lakukan lebih cepat.

NamaProxynel
Ukuran256.2 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

4. Web Proxy Browser Apk

Berikutnya ada browser bernama Web Proxy Browser, dimana ini merupakan jenis peramban web yang telah mencakup fitur proxy didalamnya. Memungkinkan pengguna untuk bisa akses situs-situs yang lewat server proxy.

Nah server proxy sendiri, bertindak sebagai perantara, dianataranya perangkat pengguna dan situs website yang ingin di akses. Pengguna akan mengirim permintaan dengan lewat server proxy, kemudian bisa ambil konten dari situs tersebut.

Sama seperti Browser Anti Blokir pada umumnya, dimana telah menyediakan beberapa fitur keunggulannya, seperti berikut.

  • Bypass Pemblokiran dan Pembatasan

Dengan gunakan server proxy sendiri, pengguna bisa mengakses situs website yang mungkin telah di blok pada wilayah tertentu. Menyediakan layanan internet ke wilayah tertentu, bertujuan supaya bisa mengakses situs yang di blok secara otomatis.

Penggunaan dari proxy sendiri, akan membantu melindungi privasi penggunanya, dengan sembunyikan Alamat IP mereka. Hal ini bisa membantu dalam menjelajahi internet, dengan secara anonim.

Dalam server proxy sendiri, bisa memberikan keamanan berlapis sehingga perlindungan dari serangan juga ancaman yang berpontensi muncul, ketika mengakses internet.

PEngguna bisa ubah lokasi geogragis virtualnya, dengan melalui proxy ini, memungkinkan akses ke sebuah konten, yang tidak tersedia pada wilayah tersebut, akan bisa di akses kembali.

Seperti yang kita tahu, kalau yang mengakses internet itu bukan hanya kalangan dewasa saja, melainkan banyak anak-anak yang akses karena penasaran. Nah jika anda tidak ingin hal tersebut terjadi, disini sudah ada fitur kontrol orang tua.

Sehingga hanya beberapa situs aman saja, yang bisa di akses jika hal lain tidak ingin terjadi kepada keluarga anda.

NamaWeb Proxy Browser
Ukuran13.9 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

5. Opera Browser

Aplikasi bernama Opera Browser menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan ketika ingin mengunjungi situs yang sudah di blokir. Untuk browser satu ini sendiri bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Play Store atau App Store yang ada didalam ponsel masing-masing.

Developer dari aplikasi ini sendiri menambahkan VPN bawaan ke dalamnya sehingga para pengguna ponsel tidak perlu download aplikasi VPN tambahan. Adanya hal tersebut membuat aplikasi satu ini bisa membuka berbagai situs yang sudah di blokir secara gratis tanpa perlu membayar.

Menariknya lagi didalam Opera Browser ini memiliki banyak fitur menarik didalamnya yang akan membuat para pengguna menjadi nyaman. Jika penasaran dengan fitur menarik didalam aplikasi satu ini, langsung saja Anda download dan gunakan aplikasi tersebut.

NamaOpera Browser
Ukuran116.9 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

6. XNXubd VPN Browser Anti Blokir

Untuk browser anti blokir selanjutnya yang bisa mengakses situs terblokir adalah aplikasi bernama Xnxubd VPN Browser. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan menggunakan aplikasi satu ini semua situs yang sudah di blokir bisa Anda akses dengan sangat mudah.

Hal tersebut karena didalam aplikasi satu ini sudah tersedia VPN didalamnya yang membuat aplikasi ini bisa mengakses berbagai situs website. Para pengguna sendiri bisa menggunakan server VPN dari berbagai negara sesuai dengan keinginan masing-masing.

Selain tersedia VPN, aplikasi Xnxubd VPN Browser ini juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga bisa digunakan dengan mudah. Aplikasi ini sendiri bisa digunakan secara gratis untuk berbagai keperluan dari masing-masing penggunanya.

NamaXNXubd VPN Browser
Ukuran17.2 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

7. TOR Browser

Berikutnya ada aplikasi bernama TOR Browser yang bisa Anda gunakan ketika ingin mengakses berbagai situs yang sudah di blokir. Aplikasi ini sendiri cukup populer dan banyak orang yang menggunakan aplikasi satu ini untuk menjelajahi internet agar lebih nyaman.

Menariknya lagi aplikasi satu ini bisa digunakan pada berbagai perangkat yang Anda miliki seperti ponsel Android, iOS, Laptop bahkan komputer. Akan tetapi TOR Browser ini harus Anda download melalui internet karena tidak tersedia didalam platform aplikasi resmi.

Ketika menjelajahi internet menggunakan aplikasi satu ini Anda tidak akan menemukan iklan karena sudah di blokir secara otomatis. Pada aplikasi ini sendiri menyediakan versi Premium didalamnya yang harus dibeli terlebih dahulu apabila ingin menggunakannya.

NamaTOR Browser
Ukuran81.9 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

8. BF Browser

BF Browser menjadi salah satu browser anti blokir situs yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna ponsel dan perangkat lainnya. Hal tersebut karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengakses berbagai situs yang sudah di blokir dengan cukup mudah.

Pihak developer sendiri sudah menambahkan VPN bawaan kedalam aplikasi satu ini sehingga membuat para pengguna sangat diuntungkan. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi VPN ketika ingin mengakses situs yang sudah di blokir.

Salah satu hal menarik dari aplikasi ini adalah data para pengguna sudah dipastikan aman sehingga bisa leluasa mengakses berbagai situs. Untuk aplikasi BF Browser sendiri bisa Anda temukan didalam Play Store atau App Store dan bisa di download dan digunakan secara gratis.

NamaBF Browser
Ukuran21.3 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

9. Aloha Browser Anti Blokir

Aloha Browser menjadi salah satu browser anti blokir situs yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar karena fitur menarik didalamnya. Fungsi dari aplikasi ini sendiri sama seperti aplikasi browser pada umumnya namun dengan menggunakan aplikasi ini semua situs terblokir bisa Anda kunjungi.

Untuk browser satu ini sendiri bisa Anda temukan didalam Play Store dan bisa di download secara gratis melalui platform tersebut. Tentunya penggunaan dari aplikasi ini juga gratis sehingga akan sangat menguntungkan bagi para pengguna ponsel yang ingin mengunjungi situs terblokir yang ada di internet.

Hadir dengan tampilan sederhana dan berbagai fitur menarik didalamnya membuat aplikasi banyak digunakan bahkan oleh pengguna ponsel di luar negeri. Untuk keamanan dari aplikasi ini sendiri sudah tidak perlu Anda ragukan lagi karena data para pengguna sudah dijamin aman.

NamaAloha Browser
Ukuran169.2 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

10. Blue Proxy

Blue Proxy adalah sebuah aplikasi yang didalamnya menawarkan berbagai keunggulan bagi para penggunanya secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengakses berbagai situs website yang ada di internet tanpa terkecuali.

Hal tersebut membuat para pengguna bisa mengakses situs yang telah di blokir tanpa perlu menggunakan bantuan aplikasi tambahan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah keamanan data pengguna yang sudah dijamin aman.

Aplikasi Blue Proxy juga hadir dengan tampilan yang mudah untuk di mengerti sehingga pengguna bisa mudah menggunakan aplikasi satu ini. Untuk aplikasi browser anti blokir situs ini bisa Anda gunakan di perangkat komputer seperti laptop dan juga lainnya.

NamaBlue Proxy
Ukuran13.9 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

11. Puffin Browser

Aplikasi browser anti blokir situs selanjutnya yang bisa Anda gunakan di ponsel dan juga di PC adalah browser bernama Puffin. Browser satu ini dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika yang dirilis secara global pada tahun 2010 silam dan banyak diminati.

Developer dari aplikasi satu ini menambahkan banyak fitur menarik ke dalam aplikasi tersebut dengan tujuan supaya para pengguna menjadi nyaman. Tentunya fitur utama dari aplikasi Puffin ini adalah bisa mengakses berbagai situs website yang sudah di blokir.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, aplikasi satu ini bisa digunakan pada ponsel dan bisa Anda download secara gratis melalui Play Store. Untuk tampilan dari aplikasi ini sendiri cukup sederhana sehingga akan mudah untuk digunakan meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya.

NamaPuffin Browser
Ukuran25.8 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

12. UPX Browser Anti Blokir

UPX Browser menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan ketika ingin lebih leluasa menjelajahi internet melalui ponsel pintar. Hal tersebut karena aplikasi satu ini bisa membuka berbagai situs di internet sekalipun situs tersebut sudah di blokir.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah fitur-fitur menarik didalamnya yang akan membuat para pengguna nyaman. Tentunya aplikasi ini menawarkan fitur keamanan yang sangat aman sehingga data-data dari setiap pengguna akan terlindungi.

Untuk aplikasi UPX Browser sendiri bisa digunakan secara gratis dan bisa di download melalui Pplay Store atau App Store yang ada didalam ponsel. Developer daro browser ini sendiri menggunakan tampilan yang sederhana didalamnya sehingga bisa digunakan dengan mudah.

NamaUPX Browser
Ukuran96.1 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

13. Vegas Browser

Aplikasi bernama Vegas Browser layak Anda coba ketika ingin mengakses berbagai situs yang sudah di blokir melalui berbagai perangkat yang dimiliki. Didalam aplikasi ini sendiri Anda bisa menikmati berbagai fitur menarik didalamnya yang bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membayar.

Salah satu keunggulan dari browser anti blokir satu ini adalah bisa digunakan dengan berbagai jaringan internet seperti 4G hingga 3G. Meskipun koneksi internet yang digunakan pada perangkat Anda kurang lancar, Anda bisa tetap menggunakan aplikasi satu ini didalamnya.

Oleh karena itu banyak sekali pengguna ponsel yang download Vegas Browser kedalam ponsel yang mereka miliki masing-masing. Selain fitur yang sudah kami sebutkan, ketika menggunakan aplikasi ini Anda akan menemukan banyak fitur menarik lain didalamnya.

NamaVegas Browser
Ukuran37 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

14. Proxy Surf

Proxy Surf merupakan sebuah browser yang memungkinkan para pengguna bisa mengakses berbagai situs yang sudah di blokir. Hal tersebut karena didalam aplikasi satu ini sudah terdapat fitur Anti Blokir sehingga semua situs bisa dibuka secara gratis.

Selain itu penggunaan dari aplikasi ini gratis sehingga menjadi salah satu nilai plus yang membuat banyak orang menggunakannya. Keunggulan lainnya dari Proxy Surf ini adalah memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Karena fitur tersebut banyak pengguna ponsel yang mendownload dan menggunakan aplikasi satu ini ketika ingin menjelajahi internet. Untuk aplikasinya sendiri bisa Anda download secara gratis melalui platform aplikasi resmi yang ada didalam ponsel masing-masing.

NamaProxy Surf
Ukuran6.2 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

15. Brave Browser Anti Blokir

Brave Browser adalah sebuah peramban atau mesin pencari dengan berbasis Chromium yang bisa Anda gunakan untuk membuka situs yang sudah di blokir. Salah satu keunggulan dari browser satu ini adalah keamanan didalamnya yang sangat ketat sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menjelajahi internet.

Fitur lain dari aplikasi satu ini adalah memblokir berbagai iklan yang muncul pada saat menjelajahi internet melalui ponsel atau perangkat lainnya. Hal tersebut membuat para pengguna menjadi lebih nyaman karena tidak akan terganggu dengan adanya iklan yang seringkali muncul secara tiba-tiba.

Selain bisa digunakan untuk mengakses situs yang ada di Indonesia, para pengguna juga bisa mengakses berbagai situs dari belahan negara lainnya. Untuk aplikasi Brave Browser sendiri sudah bisa Anda download melalui Play Store atau App Store yang ada didalam ponsel secara gratis.

NamaBrave Browser
Ukuran262.7 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

16. Phoenix Browser

Phoenix Browser menjadi aplikasi browser anti blokir selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengakses situs yang sebelumnya sudah di blokir. Dengan menggunakan aplikasi ini semua situs di internet bisa Anda akses dengan mudah tanpa perlu download VPN kedalam ponsel.

Aplikasi Phoenix Browser sendiri menawarkan banyak keunggulan didalamnya seperti penelusuran pribadi, penghemat data dan lain sebagainya. Oleh karena itu aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi browser yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna ponsel.

Dengan menggunakan aplikasi satu ini Anda bisa menemukan berbagai mengakses berita, video dan informasi menarik lainnya. Tentunya penggunaan dari aplikasi ini gratis sehingga semua pengguna bisa menikmati berbagai fitur didalamnya tanpa perlu membayar.

NamaPhoenix Browser
Ukuran26.7 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

17. Japan VPN Browser

Sebuah aplikasi bernama Japan VPN Merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan ketika Anda ingin membuka situs yang sudah di blokir. Pada saat Anda menggunakan aplikasi ini maka Anda tidak perlu lagi download aplikasi tambahan untuk membuka situs yang di blokir.

Hal tersebut karena developer dari aplikasi ini sudah menambahkan VPN bawaan kedalamnya sehingga akan sangat membantu. Selain bisa membuka situs yang sudah di blokir, aplikasi satu ini juga menawarkan fitur keamanan yang sudah terjamin didalamnya.

Keamanan dari aplikasi satu ini membuat semua data para pengguna menjadi aman ketika sedang menjelajahi internet. Untuk aplikasi Japan VPN sendiri bisa Anda download secara gratis melalui Play Store atau App Store yang ada didalam ponsel masing-masing.

NamaJapan VPN
Ukuran14.7 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

18. Azka Browser

Untuk browser anti blokir situs terakhir yang bisa Anda gunakan untuk membuka situs terblokir adalah aplikasi bernama Azka Browser. Dengan menggunakan aplikasi ini para pengguna bisa mengakses berbagai situs di internet dengan cepat dan tentunya aman.

Aplikasi ini sendiri sudah dilengkapi dengan VPN bawaan didalamnya yang membuat para pengguna tidak perlu download VPN tambahan. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan tampilan yang mudah untuk dimengerti sehingga bisa digunakan dengan mudah.

Saat ini sendiri aplikasi Azka Browser ini bisa Anda download secara gratis di Play Store dan bisa juga digunakan pada ponsel iOS. Ketika menggunakan aplikasi ini semua data para pengguna akan aman sepenuhnya sehingga lebih leluasa ketika menjelajahi internet.

NamaAzka Browser
Ukuran15.3 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda, mengenai beberapa Browser Anti Blokir. Semoga dengan adanya informasi yang kami bagikan ini, bisa bermanfaat untuk anda semua. Jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian saja dari kami dan terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button