Aplikasi

Aplikasi Foto Bergerak 3D Yang Lagi Hits

android62.com – Baru-baru ini, orang-orang mulai mengunggah banyak video pendek yang mereka edit dengan nyanyian di dalamnya. Film-film ini adalah hasil penemuan yang dikembangkan dengan bantuan aplikasi foto bergerak Android PlayStore, yang memungkinkan foto statis bergerak dengan berbicara dan bernyanyi bersama musik.

Berbeda dengan GIF, gambar-gambar bergerak ini tampak lebih hidup, yang menambah daya tarik pada foto Anda.

10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik

Karena media sosial begitu banyak orang gunakan saat ini, hampir semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa, memiliki akses ke sana. Aplikasi foto bergerak yang paling kami sarankan tercantum ini ketika Anda ingin menggunakannya untuk menghasilkan gambar yang lebih artistik:

1. PixaMotion

Ketika Anda ingin mengubah foto menjadi gambar bergerak untuk digunakan sebagai latar belakang ponsel, Anda dapat menggunakan aplikasi foto bergerak yang satu ini. Aplikasi ini juga bisa Anda unduh melalui Google Play Store menggunakan smartphone android yang sudah Anda miliki karena penggunaannya yang mudah.

PixaMotion menawarkan pilihan filter menarik yang menyempurnakan foto-foto Anda selain memudahkan Anda untuk mengunduhnya. Bagian gambar yang akan Anda geser juga dapat diubah. Juga, berbagai latar belakang fantastis yang dapat Anda pilih.

2. MyHeritage

MyHeritage adalah salah satu aplikasi foto bergerak yang paling orang sukai di antara pengguna smartphone. Bahkan metode menghasilkan gambar bergerak ini benar-benar populer saat ini. Karena membuat foto-foto kuno tampak hidup sekali lagi selain membuat gambar bergerak.

Ketika mereka melihat foto-foto orang yang mereka cintai yang telah lama meninggal dunia namun tampak hidup, banyak orang menjadi emosional dan mulai menangis. Keunggulan aplikasi ini adalah fungsi Deep Nostalgia-nya.

Ini adalah kreasi bisnis silsilah online yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan berlisensi untuk memberikan efek bergerak yang menakjubkan. Oleh karena itu, Anda dapat mencobanya untuk membuat nenek buyut yang belum pernah Anda temui tampak benar-benar hidup dalam gambar.

3. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

StoryZ Photo Motion & Cinemagraph adalah aplikasi foto bergerak yang paling direkomendasikan oleh pengguna seluler lainnya. karena menyertakan sejumlah fitur yang membedakannya dari aplikasi yang serupa. Karena gambar bergerak yang aplikasi buat tampak lebih hidup.

Baca Juga:  Cara Buka Youtube Tanpa Google Play Service Terbaru

Jika dibandingkan, aplikasi Plotagraph untuk iOS memiliki tampilan dan fungsionalitas yang sama dengan perangkat lunak foto bergerak ini yang dapat Anda gunakan pada perangkat iPhone dan Android. Ini dapat mengedit foto untuk membuat visual bergerak yang menarik selain mengeditnya menjadi gambar bergerak.

Ketika Anda ingin gambar Anda melakukan lebih dari sekadar bergerak, misalnya. Namun, alat ini juga dapat membuat GIF animasi atau eksposur ganda animasi.

4. Lumyer

Aplikasi Lumyer – Magic Photo Animator adalah aplikasi foto bergerak lebih lanjut yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto animasi. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menciptakan efek animasi bergerak, memberikan foto Anda penampilan yang lebih hidup mirip dengan seseorang dalam sebuah film.

200 filter yang ditawarkan aplikasi ini untuk menyempurnakan foto 3D Anda adalah keuntungan lainnya. Selain itu, Anda tidak harus membayar atau membeli filter. Anda dapat memilihnya secara gratis.

Ketika proses pembuatan gambar bergerak selesai, Anda dapat menyimpannya dalam format GIF dan mempostingnya di media sosial.

5. Live Motion Picture

Aplikasi foto bergerak kelima, Live Motion Picture – Live Photo Animation, menyediakan fungsionalitas langsung untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda memiliki animasi yang menarik di media sosial.

Namun sayangnya, aplikasi ini hanya bisa membuat gambar bergerak tanpa tambahan audio atau musik latar. Anda harus menggunakan aplikasi pengeditan video yang berbeda untuk menambahkan musik bila Anda menginginkannya.

6. Zoetropic

Ada versi berbayar dan gratis dari aplikasi foto bergerak Zoetropic. Versi berbayar memiliki lebih banyak fitur secara keseluruhan sementara versi gratis menawarkan fitur yang juga tidak jauh berbeda dari versi berbayar. Oleh karena itu, jika Anda ingin memanfaatkan aplikasi pengeditan foto seluler dengan Zoetropic, Anda tidak perlu khawatir.

Dengan Zoetropic, Anda bisa mengubah gambar latar belakang. Misalnya, jika ada gambar air atau awan, Anda dapat mengubahnya sedemikian rupa sehingga air dan awan bergerak. Selain itu, Zoetropic membuatnya mudah untuk mengubah gambar diam menjadi bergerak.

Anda dapat melihat instruksi untuk mengubah gambar dengan aplikasi Zoetropik jika Anda mengalami kesulitan menggunakan fitur pengeditan foto bergerak.

Baca Juga:  Aplikasi Kamera Selfie Terbaik B612 Terbaru Download Gratis

7. Movepic

Karena Movepic menawarkan efek animasi dan filter yang indah, Anda dapat mengedit foto seartistik mungkin dengan aplikasi foto bergerak ini. Anda dapat mengedit foto untuk membuatnya mengalir seperti sungai, bergerak seperti awan, atau memiliki rambut mengambang dengan menggunakan efek animasi. Selain itu, Anda dapat mengubah tema yang ingin Anda gunakan dalam gambar Anda dan menambahkan filter untuk membuat cinemagraph lebih indah.

Selain itu, Movepic menawarkan opsi Teks yang memungkinkan Anda menyesuaikan teks yang muncul dalam gambar. Kemampuan lainnya termasuk kemampuan untuk memotong dan memutar gambar. Selain itu, Anda dapat memodifikasi pengaturan Kecerahan, Kontras, Rona, Saturasi, dan Ketajaman Movepic.

Jika Anda ingin mengedit gambar menggunakan Movepic, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi dari Playstore. Anda juga dapat menonton video tutorial berikut untuk mempelajari cara mengedit foto bergerak dengan Movepic.

8. Motion on Foto

Aplikasi foto bergerak berikutnya disebut Motion on Foto, dan memungkinkan Anda untuk menambahkan efek visual yang menakjubkan, termasuk efek Cinemagraph. Selain itu, Anda dapat membuat video yang luar biasa dari gambar Anda, dan menggunakan alat ini untuk mengedit foto juga tidak terlalu menantang.

9. StoryZ

Dengan bantuan aplikasi foto bergerak StoryZ, Anda dapat mengubah foto atau gambar diam menjadi eksposur GIF bergerak dan ganda. Anda juga bisa menambahkan efek Lighting Animation dengan menggabungkan gambar statis dan video overlay saat mengubah foto atau gambar diam menjadi bergerak dengan StoryZ.

Selain menggabungkan gambar dan video dengan aplikasi pengeditan foto dan video di aplikasi StoryZ, Anda dapat mengedit foto dan film menjadi GIF. Bahkan jika Anda seorang pemula di dunia fotografi, mempelajari cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Penasaran dengan fitur-fitur pengeditan foto dan video aplikasi StoryZ?

10. Photo Motion

Aplikasi foto bergerak terakhir untuk mengubah gambar bergerak ini disebut Photo Motion, dan memungkinkan Anda untuk menerapkan efek cinemagraph. Pilihan terbaik untuk mengubah gambar menjadi bergerak adalah dengan memanfaatkan Photo Motion karena hasilnya akan tampak alami.

Aplikasi foto bergerak yang paling direkomendasikan untuk smartphone adalah yang satu ini. untuk meningkatkan tingkat interaksi dan menghasilkan postingan media sosial yang lebih keren.