Aplikasi

Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis di HP

android62.com – Ada berbagai aplikasi ganti background foto yang tersedia saat ini yang dapat Anda gunakan untuk memodifikasi gambar Anda. Mengubah latar belakang dan memodifikasi ukuran adalah contoh pengeditan yang bisa kalian lakukan.

Praktik terbaik untuk mengganti background foto akan kami bahas dalam posting ini. Cocok untuk pesta pernikahan, karyawan yang perlu membuat kartu identitas, dan siswa yang harus menyerahkan foto ijazah mereka.

Aplikasi Ganti Background Foto

Jadi Anda dapat mencoba aplikasi ini untuk mengubah latar belakang foto Android Anda:

1. PhotoCut

Salah satu aplikasi ganti background foto Android terhebat adalah PhotoCut, yang membuatnya mudah untuk dengan cepat mengubah latar belakang gambar menjadi putih atau warna lain. Latar belakang yang tidak Anda inginkan dapat hilang dengan menggunakan alat Hapus yang ada pada menu utama.

Selain membuat latar belakang menjadi putih, PhotoCut juga memungkinkan Anda membuat latar belakang menjadi tembus cahaya untuk membuat elemen foto lainnya menonjol. Format foto yang diubah juga bisa dipilih. Pilihannya termasuk PNG, JPEG, dan banyak lainnya.

Selain itu, Anda dapat mencampur dua warna secara bersamaan ke dalam latar belakang untuk bidikan agar tampak lebih cerah dan lebih menarik daripada saat menggunakan alat lain. Karena Anda hanya perlu menarik alat bantu dengan jari Anda ke atas, ke bawah, ke kanan, atau ke kiri, banyak fungsi yang juga mudah untuk Anda operasikan.

2. PicsArt

Aplikasi ganti background foto yang paling banyak orang gunakan saat ini adalah PicsArt. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan daya tarik dan modernitas gambar mereka. aplikasi ini saat ini sedang hits karena kesederhanaan dan kemampuan adaptasi penggunaannya.

Aplikasi edit foto yang paling komprehensif adalah PicsArt. Anda dapat mempertajam kreativitas Anda menggunakan fitur-fitur menarik PicsArt selain mengubah latar belakang. Dalam aplikasi ini, kemampuan seperti efek, crop, stiker, dan teks dapat Anda akses.

Baca Juga:  Aplikasi Pengganti Google Play Store

3. Lightx

Kelengkapan fitur yang aplikasi ganti background foto ini tawarkan merupakan keunggulan dari Lightx. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menggabungkan foto dan menambahkan bingkai. Penyempurnaan aplikasi ini memberikan tampilan gambar yang halus. Pengguna hanya perlu memilih fitur ilustrasi untuk mengubah latar belakang.

Selain itu, Anda dapat menambahkan berbagai efek pada foto yang akan Anda lakukan modifikasi, termasuk efek kecerahan, kontras, pencahayaan, dan bayangan. Ingat, bahwa Anda dapat menyempurnakan foto dengan berbagai filter, seperti Glow, B&W, atau grunge, untuk membuatnya terlihat jauh lebih menarik daripada tanpa filter.

4. Photo Layers

Photolayers adalah aplikasi ganti background foto lain yang sering orang gunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah objek gambar yang ingin Anda ganti, bukan hanya menghapus latar belakang dari gambar.

Alat penghapus latar belakang yang menggabungkan dua foto tersedia, dan memiliki mode otomatis untuk membuatnya lebih mudah Anda gunakan. aplikasi ini juga memungkinkan pengeditan batch dari beberapa gambar. Pembuatan iklan dan brosur sesuai untuk aplikasi ini.

5. Remove bg

Untuk ponsel dengan ruang penyimpanan yang sedikit, ada aplikasi ini. Aplikasi ganti background foto Remove bg tidak akan memakan banyak ruang disk karena orang dapat menggunakannya langsung di situs web tanpa harus mengunduhnya.

Tidak ada perbedaan antara mengubah gambar di situs web dan aplikasi; keduanya sangat ramah pengguna dan memberikan hasil berkualitas tinggi. Remove bg cocok untuk memodifikasi foto resmi seperti yang ada di kertas bisnis, kartu ID, dan banyak lagi.

6. Background Eraser

Antarmuka aplikasi ganti background foto ini cukup mudah orang awam pahami, dan dilengkapi instruksi tentang cara menggunakannya.

Pengguna bisa memilih secara manual latar belakang mana yang ingin mereka hapus. Sementara fungsi otomatis sebagai penghapus latar belakang otomatis dan perbaikan membantu dalam koreksi hasil yang tidak pengguna inginkan. Dalam aplikasi ini, opsi hapus sangat bermanfaat untuk menyingkirkan hal-hal kecil yang sulit pengguna jangkau.

Selain menggunakan Penghapus, alat PNG Maker, yang menawarkan pilihan latar belakang dengan karakteristik khas, dapat Anda gunakan untuk menambah daya tarik pada latar belakang foto. Selain itu, Anda dapat memburamkan bagian tertentu dari gambar untuk meningkatkan dampak bagian lain dan efek keseluruhan.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Terbaik Android dan PC Download Gratis

7. Superimpose

Tanpa Superimpose, diskusi tentang aplikasi untuk memodifikasi latar belakang foto Android akan kurang. Anda dapat dengan cepat mengubah latar belakang gambar Anda menggunakan aplikasi ganti background foto ini.

Selain mengubah latar belakang, Anda dapat dengan cepat dan mudah menghapus hal-hal yang tidak Anda inginkan dari latar depan gambar. Untuk memastikan bahwa gambar akhir sesuai dengan yang Anda inginkan, Superimpose juga pengembang lengkapi dengan sejumlah fungsi canggih, termasuk kemampuan untuk memindahkan, menskalakan, mengubah ukuran, memutar, dan membalik latar depan.

8. Background Eraser

Aplikasi ganti background foto ini menawarkan banyak sekali pilihan latar belakang, sama seperti PicsArt dan Background Eraser. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan biaya sebagai ganti fitur yang lebih canggih. Namun, pengguna masih bisa mendapatkan banyak manfaat dari aplikasi gratis untuk memodifikasi latar belakang foto mereka. Pengguna hanya perlu menunggu sedikit waktu untuk iklan yang ada.

9. Ultimate Background Eraser

Yang terakhir adalah aplikasi penghapus latar belakang terbaik. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi ganti background foto lain untuk mengubah latar belakang foto. aplikasi ini memiliki fungsi yang luas juga. Pengguna hanya tinggal memodifikasi foto dengan beberapa klik sederhana untuk mengubah latar belakang.

10. Simple Background Changer

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan cepat memodifikasi latar belakang foto, seperti namanya. Latar belakang dapat dibuat lebih halus dari sebelumnya dengan menggunakan fungsi Smoothing Effect juga.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika melakukan kesalahan dalam mengubah latar belakang karena fitur undo/redo tersedia setiap saat. Bahkan aplikasi ini menawarkan pilihan latar belakang HD yang bisa dipilih.

Pengguna tidak perlu lagi pergi ke mesin fotokopi untuk memodifikasi gambar mereka setelah mengetahui aplikasi ganti background foto tersebut di atas. Pengguna dapat dengan mudah, cepat, dan bersih mengedit diri mereka sendiri hanya dengan smartphone Android dan aplikasi perubahan latar belakang foto otomatis yang disebutkan di atas.