Bug Poin Indosat




Bug Poin Indosat

Bug Poin Indosat – Bukan cuma Telkomsel, Indosat juga punya sejumlah bug host yang bisa dimanfaatkan untuk akses internet gratis.

Coba bayangkan, dengan membayar cuma 30 ribu rupiah, kamu bisa dapat paket kuota Indosat sebesar 30GB.

Indosat termasuk provider yang bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan kuota belajar. Pada 2019, pemerintah mewajibkan sekolah dan universitas untuk melakukan aktivitas belajar mengajar secara online.

Nantinya, setiap operator seluler akan memberikan paket kuota belajar dengan nama berbeda. Indosat akan memberikan paketnya dengan nama Indosat Imclass.

Kuota belajar ini bertujuan untuk mendukung aktivitas belajar online supaya tetap lancar dan efektif.

Sesuai dengan namanya, kuota belajar gratis atau kuota subsidi, pengguna hanya bisa mengakses aplikasi dan web tertentu seperti ruang guru, sekolahmu, zenius, dan lainnya.

Itulah penjelasan singkat, sekarang mari kita beralih ke topik utama, yaitu bug poin Indosat yang akan dijelaskan secara detail di bawah ini.

Apa Itu Bug Poin Indosat?

Namun perlu diingat, hal tersebut membuat penerima kuota internet gratis ingin mengubah imclass dari Indosat menjadi kuota reguler dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga dan memanfaatkan bug poin Indosat.

Bug Indosat sudah banyak digunakan oleh para gretonger untuk mendapatkan akses internet gratis.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya layanan paket yang ditawarkan sebelumnya dan celah untuk bug yang semakin terbuka lebar.

Adapun bug yang dimaksud adalah bug host yang digunakan untuk mengakses internet secara gratis, dan bug yang masih berlaku dapat digunakan untuk berbagai aplikasi seperti Phisiphon Pro, KPN Tunnel, dan lainnya.

Daftar Bug Poin Indosat

Jika kamu ingin mendapatkan internet gratis dari Indosat, berikut beberapa daftar bug poin Indosat yang bisa digunakan untuk mengubah kuota imclass menjadi kuota reguler:

Cara Memasang Bug Poin Indosat

Setelah mengetahui beberapa bug yang bisa digunakan, sekarang mari pelajari cara memasang bug poin Indosat dengan menggunakan aplikasi Open Tunnel.

Langkah-langkah memasang bug poin Indosat menggunakan aplikasi Open Tunnel sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Open Tunnel di ponselmu. Jika belum, download aplikasi Open Tunnel versi Android melalui link berikut (Download Aplikasi Open Tunnel).
  • Buka aplikasi Open Tunnel dan pilih “Http Proxy”, lalu centang “Costum”.
  • Buat akun Webcoket dan salin paybadnya.
  • Isi kolom payload di dalam aplikasi Open Tunnel.
  • Isi IP 104.17.3.81 dan port 8880 di remote proxy.
  • Buka menu “SSH Setting” dan isi “SSH” dengan bug “WWW.Midtrans.com” dan port 80.
  • Isi “Username” dan “Password” dengan “Username SSHmu”.
  • Selesai.

Cara Memasang Bug Poin Indosat Menggunakan Aplikasi myIM3

Dengan layanan Indosat Ooredoo, kamu bisa menukarkan poin dengan berbagai keuntungan seperti paket internet dan telepon. Poin ini bisa didapatkan setiap kali isi pulsa, beli paket, atau bayar tagihan pasca bayar. Namun, pada 5 Oktober , terjadi bug poin yang memungkinkan para pengguna memperoleh poin dengan cara “curang dan ilegal”.

Banyak pengguna yang memanfaatkan bug tersebut, sehingga dapat dengan mudah menukarkan poin gratis tersebut menjadi paket internet, telepon, dan lainnya. Bahkan ada yang memanfaatkan bug berulang kali hingga poin IM3 mencapai 7 juta lebih.

Langkah-langkah memasang bug poin Indosat menggunakan aplikasi myIM3 sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi myIM3 melalui link berikut (Download Aplikasi myIM3).
  • Aktifkan IM Poin dengan menekan fitur IM Poin.
  • Buka dial telepon di ponselmu.
  • Ketik *123*6*1*1*1#.
  • Cek IM Poin untuk melihat penambahan poin.
  • Jika bertambah, ketik nomor tadi berulang kali di dial telepon.
  • Jika terjadi error, aktifkan mode pesawat di HP, lalu matikan lagi.

Informasi tambahan, cara ini mungkin masih berlaku untuk beberapa nomor tetapi mungkin juga sudah diperbaiki oleh pihak IM3.

Akhir Kata

Itulah isi artikel tentang Bug Poin Indosat yang kami sampaikan. Silakan coba cara-cara tersebut, siapa tahu berhasil. Namun jika tidak berhasil, kemungkinan sudah diperbaiki oleh pihak IM3 sehingga tidak akan bisa digunakan lagi.

Tetap tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu kamu bisa mendapatkan poin banyak dan menukarkannya dengan paket internet, telepon, dan lainnya. Selamat mencoba!


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button