Blog

Build IXIA Tersakit Top Global

Build IXIA Tersakit Top Global – Build IXIA yang sangat kuat merupakan salah satu build yang banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends, karena IXIA termasuk ke dalam hero Marksman dengan gaya bermain yang unik dan dapat memberikan warna yang berbeda di dalam permainan Mobile Legends.

Sebagai hero Marksman di Mobile Legends, IXIA memiliki keunggulan dalam melakukan serangan dari jarak jauh karena IXIA dapat menjadi ancaman serius bagi musuh-musuhnya di medan perang dengan serangan yang kuat dan cepat.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas Build IXIA tersakit top global di Mobile Legends, jadi simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Build IXIA Tersakit Top Global

IXIA memiliki beragam kemampuan yang membuatnya menjadi hero yang tangguh dan berbahaya, terutama kemampuan pasifnya yang disebut “Charge” yang memberikan kekuatan tambahan setiap kali IXIA menyerang musuh.

Ketika IXIA menyerang secara terus-menerus, kekuatannya akan semakin bertambah, dengan kemampuan yang mematikan serta serangan yang kuat, IXIA menjadi pilihan yang terbaik bagi para pemain yang suka gaya permainan marksman yang agresif.

Sekarang, kita akan melihat build IXIA tersakit top global yang ada di Mobile Legends, jadi simak ulasannya di bawah ini.

1. Swift Boots

Build IXIA tersakit top global pertama adalah Swift Boots, karena item ini sering digunakan oleh Marksman di Mobile Legends.

Selain meningkatkan kecepatan gerak sebesar 40 poin dan Attack Speed sebesar 15%, Swift Boots juga membantu IXIA dalam berpindah tempat dengan cepat di medan perang, serta meningkatkan kemampuan menyerang lawan secara efisien.

2. Golden Staff

Build IXIA tersakit top global selanjutnya adalah Golden Staff, karena item ini memberikan tambahan +65 Physical Attack dan +30% Attack Speed, serta efek pasif yang menguntungkan bagi IXIA.

Setiap 1% Critical Chance akan dikonversi menjadi peningkatan Attack Speed sebesar 1%, sementara 1 Stack Endless Strike akan diperoleh setiap kali IXIA melakukan Basic Attack pada musuh, membuat serangan Basic Attack IXIA menjadi lebih kuat dan efektif.

3. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe adalah item pelengkap yang sangat tepat bagi build IXIA tersakit top global, karena item ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 50, Movement Speed sebesar 5%, dan Attack Speed sebesar 25%.

Efek pasifnya, Corrosion Scythe dapat mengurangi Movement Speed musuh sebesar 8% selama kurang lebih 1,5 detik, serta meningkatkan Attack Speed sebesar 8% setiap kali Basic Attack mengenai lawan. Hal ini membuat IXIA mampu menghasilkan serangan yang mematikan dan mengurangi mobilitas musuh.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword sangat cocok untuk digunakan oleh IXIA, karena item ini memberikan damage tambahan, tambahan Physical Attack sebesar 35, dan Attack Speed sebesar 25%.

Efek pasifnya membuat serangan IXIA menjadi lebih berbahaya, dengan setiap Basic Attack memberikan tambahan Physical Damage sebesar 9% dari HP target yang tersisa, dan efek lifesteal sebesar 3% selama 3 detik. Item ini juga efektif dalam menghadapi tank musuh.

5. Blade of Despair

Blade of Despair, item menggunakan Physical Damage yang paling kuat, sangat tepat untuk meningkatkan Physical Attack IXIA, dengan peningkatan Physical Attack sekitar 160 dan Movement Speed sebesar 5%.

Efek pasifnya membuat serangan IXIA meningkatkan damage ketika musuh memiliki HP di bawah 50% dan total damage yang diberikan akan meningkat sebesar 25% selama kurang lebih 2 detik. Dengan Blade of Despair, IXIA mampu memberikan serangan yang mematikan ke para musuh.

6. Wind of Nature

Item terakhir dalam build IXIA tersakit top global adalah Wind of Nature, karena item ini bermanfaat dalam situasi darurat atau saat IXIA sedang terdesak, dengan tambahan Physical Attack sebesar 30, Attack Speed sebesar 20%, dan Physical Defense sebesar 10.

Efek pasifnya, Wind Chant, memberikan kekebalan terhadap semua Physical Damage selama 2 detik, melindungi IXIA dari serangan musuh yang fokus pada Physical Damage.

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap kita mengenai Build IXIA Tersakit Top Global yang dapat digunakan dalam permainan Mobile Legends.

Beberapa item ini dapat membantu IXIA di dalam permainan Mobile Legends, pilihlah satu untuk menggunakan bersama hero IXIA.

Namun, perlu diingat bahwa skill yang dimiliki juga sangat penting, meskipun menggunakan item yang kuat, jika tidak dibarengi dengan skill yang baik, Anda masih dapat mengalami kekalahan jika bertemu dengan pemain pro. Selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button