Build Diluc

Build Diluc – Diluc ialah salah satu karakter top-tier dalam Genshin Impact, yang menjadi incaran para penggemar game ini.

Untuk mendapatkan Diluc, Anda dapat mencoba melakukan Draw Gacha pada event Wishes yang diselenggarakan dalam Genshin Impact.

Agar menjadi DPS yang lebih kuat, Diluc perlu menggunakan build terbaik untuk memberikan damage tinggi dalam Genshin Impact.

Diluc adalah karakter dengan elemen api yang sangat kuat, merupakan DPS murni dengan damage yang sangat tinggi, dan menjadi karakter tier S yang sangat diinginkan.

Tidak hanya itu, Diluc juga dijuluki sebagai Pahlawan Knight Drak yang ada dalam Genshin Impact, dengan kepribadian yang baik dan kesan sempurna dari orang lain.

Saat digunakan, Diluc akan menebas lawan-lawannya di depannya dengan memberikan Damage Pyro.

Skill ini memiliki 3 charges yang dapat diaktifkan berturut-turut. Jika tidak diikuti dengan iterasi Elemental skill susulan, skill ini akan memasuki Cooldown.

Diluc dapat menyerang dengan phoenix yang akan mendorong musuh-musuhnya dan memberikan damage Pyro. Phoenix akan meledak ketika mencapai tujuannya dan memberikan damage Pyro lagi kepada musuh yang terkena.

Setelah itu, Diluc akan mendapatkan Pyro infusion untuk normalisasi Attack, Charged Attack, dan Plunge Attacknya.

Bagi Anda yang menggunakan karakter Diluc, Anda dapat menggunakan Build karakter Diluc DPS yang kami berikan di bawah ini.

Kali ini, kami akan memberikan Anda Build untuk karakter Diluc dalam Genshin Impact yang merupakan seorang DPS murni.

Build Diluc

Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan mengenai Build Diluc di bawah ini sampai selesai!

1. Senjata Diluc Genshin Impact

Sebagai pengguna senjata Claymore atau Greatsword, Diluc memiliki serangan yang lebih lambat dibanding pengguna Sword biasa, namun memiliki damage yang tinggi.

Kami akan membagi senjata Diluc menjadi dua kategori, yaitu senjata terbaik dan senjata F2P terbaik untuk Diluc.

Hingga versi 2.8, Diluc tidak memiliki senjata yang dirancang khusus untuknya, dengan efek pasif dan sub stat yang membantu dalam menyeimbangkan rasio Crit-nya.

Dengan menggunakan build Diluc DPS Genshin Impact berikut, Anda dapat meningkatkan Damage menjadi jauh lebih tinggi dan mematikan:

  • Wolf’s Gravestone *5: Memiliki skill pasif untuk meningkatkan Base ATK dalam sekali serangan, dengan serangan ATK bertambah jika musuh memiliki HP kurang dari 30%. Efek ini juga berlaku pada semua party member setiap 30 detik.
  • Skyward Pride *5: Senjata ini meningkatkan damage setelah menggunakan Elemental Burst, dengan Normal atau Charged Attack menciptakan vakum blade yang meningkatkan damage pada lawan dalam jalurnya.
  • Redhorn Stonethresher: Memiliki substat Crit Damage tinggi, namun base ATK yang rendah, sehingga sebaiknya digunakan dengan Bennet di dalam timnya.
  • Serpent Spine: Senjata ini memiliki performa yang sangat baik dalam Genshin Impact, terutama dengan refinemenya.

Untuk senjata F2P, Anda dapat menggunakan Blackcliff Slasher, Rainslasher, Protortpe Archaic, atau Luxurios Sea-Lord.

  • Blackcliff Slasher: Senjata ini cocok untuk Diluc, karena memiliki substat Crit Damage dan efek pasif yang meningkatkan ATK. Namun, efek pasifnya harus mencapai stack maksimum dengan membunuh semua musuh di sekitarnya.
  • Rainslasher: Senjata ini merupakan opsi terbaik jika Diluc bermain pada tim Vaporize atau Overvape, karena dapat meningkatkan damage secara signifikan.

2. Artifact Diluc Genshin Impact

Berikut beberapa set Artifact dari Build Diluc Genshin Impact yang dapat Anda gunakan:

  • Crimson Witch of Flame Set: Set ini meningkatkan Pyro Damage bonus dan damage Vaporize serta Melt ketika Diluc menggunakan Elemental Skill, dengan durasi efek hingga 10 detik.
  • Berseker Set: Set ini meningkatkan Critical Rate, sangat cocok untuk DPS dengan critical yang tinggi.
  • Gladiator’s Finale Set: Set ini meningkatkan Attack dan damage Normal Attack.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai build Diluc yang dapat kami berikan untuk Anda yang ingin meningkatkan performa karakter Diluc dalam Genshin Impact.

Semoga ulasan dan tips build karakter Diluc di atas bermanfaat bagi Anda para gamer Genshin Impact.

Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda yang membutuhkannya.

Itulah penjelasan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button