Build Melissa Tersakit

Build Melissa Terkuat

Hero Marksman ini merupakan salah satu karakter baru yang dirilis pada awal tahun di Mobile Legends.

Melissa memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan Marksman lainnya. Ia adalah seorang gadis cilik dengan kemampuan dan senjata yang unik, yaitu jarum yang mematikan. Salah satu skill yang menjadi kebanggaan dari Melissa adalah kemampuannya untuk memanggil boneka.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai skill Melissa, simak artikel ini hingga tuntas. Untuk dapat mengalahkan lawan dengan skill dari Melissa, setiap pemain perlu memilih berbagai item untuk membentuk build Melissa tersakit yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Build Melissa Terkuat

Berdasarkan beberapa sumber, ada enam rekomendasi item yang dapat digunakan untuk membangun build Melissa paling sakit di Mobile Legends. Berikut adalah keenam rekomendasi build Melissa terkuat tahun .

1. Swift Boots

Item pertama yang direkomendasikan untuk build Melissa terkuat adalah Swift Boots. Item ini akan mendukung kecepatan bergerak Melissa, memberikan tambahan Attack Speed yang sangat cocok untuk hero Assassins, Marksman, dan Fighter yang mengandalkan Basic Attack.

2. Berserker’s Fury

Item kedua yang direkomendasikan adalah Berserker’s Fury, yang memiliki Stat Critical Damage yang dapat meningkatkan Physical Damage sebesar 5% setiap kali serangan Melissa menghasilkan Critical. Biasanya, item ini dikombinasikan dengan Windtalker, dan memiliki atribut +65 Physical Attack, +40% Critical Damage, dan +25% Critical Chance.

3. Windtalker

Item ketiga yang direkomendasikan adalah Windtalker, yang memberikan Physical Damage pada Melissa setiap 3 detik. Basic Attack Melissa akan menambahkan 360 Magic Damage kepada hero lawan dan dapat melakukan stack hingga 3 kali. Atribut dari Windtalker termasuk +40% Attack Speed, +10% Critical Chance, dan +20 Movement Speed.

4. Demon Hunter Sword

Item berikutnya yang direkomendasikan adalah Demon Hunter Sword, yang membantu Melissa untuk membunuh Lord atau turtle dan meningkatkan Attack Speed sebesar +25% dan Physical Attack hingga +35 poin.

5. Immortality

Item lain yang direkomendasikan adalah Immortality, yang memberikan tambahan +800 HP dan +30 Physical Defense pada saat late game. Jika Melissa tewas, ia akan bangkit kembali dalam waktu 2,5 detik, juga memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap sampai 1200 damage dalam waktu 3 detik.

6. Scarlet Phantom

Item terakhir yang direkomendasikan adalah Scarlet Phantom, yang memberikan atribut +30 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +20% Attack Speed. Item ini cocok untuk dikombinasikan dengan Windtalker, dengan cooldown 70 detik jika digunakan oleh hero non-marksman.

Skill Melissa Terkuat

Selain rekomendasi build Melissa terkuat, penting juga untuk mengetahui setiap skill yang dimiliki Melissa. Berikut adalah skill-skill Melissa yang perlu dikuasai:

1. Pasif – Doll Buster

Pasif Melissa membuat Summoned Units (Muddles) yang terkena serangan Melissa menerima damage sebesar 150%.

2. Skill 1 – Falling

Skill ini memungkinkan Melissa untuk melakukan Dash ke arah depan atau arah yang ditentukan. Dengan skill ini, Melissa akan mendapatkan peningkatan 50% Attack Speed selama 4 detik, dengan waktu cooldown 8 detik.

3. Skill 2 – Go! Muddles!

Melissa dapat memanggil Boneka untuk mengikat hero lawan yang berada di sekitarnya, sambil memberikan damage sebesar 350 Physical Damage. Skill ini juga dapat memberikan damage bound sebesar 150% dari boneka.

4. Ultimate – Cuddles, Protect Me

Ultimate ini melindungi Melissa dari serangan hero lawan dengan cara membuat lingkaran, bertahan selama 5 detik. Ultimate ini juga dapat digunakan bersamaan dengan skill 1 untuk mengikuti kemana arah Melissa pergi.

Emblem dan Spell Melissa Terkuat

Tidak hanya itu, emblem dan spell yang digunakan juga mempengaruhi kekuatan Melissa. Berikut adalah emblem dan spell yang cocok untuk Melissa:

A. Marksman Emblem – Electro Flash/Weakness Finder

Emblem Marksman merupakan pilihan yang tepat untuk Melissa, karena memiliki atribut critical dan attackspeed tinggi. Emblem ini juga memiliki talent yang meningkatkan kemampuan basic attack dan Weakness Finder.

B. Spell Melissa Mobile Legends

Karena Melissa memiliki ultimate dan skill dash yang bersifat defensif, battlespell yang menambah mobilitas tidak terlalu dibutuhkan. Oleh karena itu, Melissa dapat menggunakan Inspire untuk meningkatkan attackspeed, atau bisa menggunakan Flicker atau Sprint untuk mobilitas yang lebih.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai build Melissa terkuat , skill, emblem, dan spell yang digunakan. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda tentang Melissa pada Mobile Legends.

Terima kasih telah membaca hingga selesai.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button