Build Nahida

Strategi Memperkuat Karakter Nahida Terbaik Genshin Impact

Untuk meningkatkan kekuatan karakter Nahida dalam game Genshin Impact, build karakter merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Dengan build yang tepat, Anda dapat memaksimalkan serangan Nahida sehingga menjadi sangat kuat dalam party.

Sebagai karakter Bintang 5, Nahida merupakan seorang Archon dendro dari Sumeru yang dikenal sebagai Lesser Lord Kusanali. Dengan senjata Catalyst, Nahida dapat memberikan serangan besar kepada musuhnya dengan gerakan yang unik.

Kemampuan Nahida sebagai Sub DPS dan Support dalam sebuah party sangat berguna. Dengan Elemental Dendro Apply dan kemampuan reaksi elemen yang berguna, serangan Nahida mempunyai efek yang sangat kuat.

Build Nahida

Untuk meningkatkan kemampuan Nahida, ada beberapa strategi build yang bisa digunakan, antara lain:

1. Build Elemental Mastery Support dan Sub DPS Build Nahida

Nahida memiliki kemampuan sebagai Elemental Mastery Support dan Sub DPS dalam Genshin Impact. Artefak yang dipilih akan mempengaruhi besar kecilnya serangan Nahida.

Berikut adalah Artefak terbaik untuk kedua build tersebut:

  • 4 Set Deepwood Memories untuk Elemental Mastery support.
  • 4 Set Gilded Dreams untuk Sub DPS.

Talenta Nahida dalam meningkatkan Elemental Mastery juga mempengaruhi kemampuannya dalam game. Pemilihan Artefak yang tepat akan membuat Nahida menjadi karakter yang sangat kuat.

Selain itu, pemilihan senjata yang tepat juga akan membuat Nahida semakin kuat, terutama untuk Support dan Sub DPS. Berikut beberapa pilihan senjata yang cocok:

  • A Thousand Floating Dreams (Signature Weapon)
  • Kagura’s Verity (Sub DPS)
  • Wandering Evenstar (Support)
  • Sacrificial Fragments (Support)
  • Mappa Mare (Keduanya)
  • Fruit of Fulfillment (Support)
  • The Widsith (Sub DPS)

2. Senjata untuk Karakter Nahida Support dan Sub DPS Build

Pemilihan senjata yang tepat akan memaksimalkan kemampuan Nahida sebagai Support dan Sub DPS.

Memaksimalkan serangan Nahida akan membuatnya menjadi karakter yang sangat kuat dalam pertempuran.

Setelah Anda memahami cara membangun karakter Nahida dengan baik, Anda akan memiliki kemampuan yang besar dalam pertempuran, baik sebagai Support maupun Sub DPS.

Akhir Kata

Dengan penjelasan ini, Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana memperkuat karakter Nahida dalam Genshin Impact. Bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda yang juga membutuhkan informasi ini. Semoga strategi build Nahida ini bermanfaat bagi perjalanan Anda dalam game Genshin Impact.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button