Blog

Situs Penghasil Uang Dana Legit Tanpa Deposit Terbaru

Android62 – Situs Penghasil Uang mernjadi ramai untuk baru-baru ini, karena bisa menghasilkan penghasilan sampingan dengan akses situs tertentu. Banyak pengguna yang memang memanfaatkan hal tersebut, demi bisa mendapatkan penghasilan yang cukup.

Teknologi yang semakin maju, jelas membantu setiap kebutuhan orang-orang di dunia. Bisa menghasilkan uang, asalkan kita bisa memanfaatkan dengan baik, hal tersebut jelas bisa di lakukan dan tidak ada yang tidak mungkin.

Pasti untuk sekarang mungkin bisa saja di dapatkan, asalkan kita bisa memanfaatkan dengan baik dan benar. Memang Situs Penghasil Uang saat ini sedang ramai, dan sebenarnya dari beberapa waktu lalu juga sudah ada.

Namun keberadaanya masih banyak yang tidak di ketahui, untuk anda yang penasaran ingin mengetahuinya. Bisa simak saja ulasan kami kali ini sampai selesai, karena kami telah siapkan pembahasanya untuk anda kali ini.

Tentang Situs Penghasil Uang

Seperti namanya situs penghasil uang, dimana ada beberapa situs atau website yang bisa kita akses dan manfaatkan supaya bisa menghasilkan uang. Bukan isu semata namun memang benar kenyataannya sendiri, kalau ada banyak situs yang memang bisa hasilkan uang.

Tidak jarang juga bahkan banyak, orang-orang yang mengutamakan situs atau website menjadikan ladang usaha utamanya. Adapun juga yang menggunakannya sebagai penghasilan sampingan, namun untuk situs-situs yang bisa hasilkan uang cukup, kami sarankan gunakan sebagai penghasilan sampingan saja.

Terkecuali jika anda menemukan situs yang bisa hasilkan uang dalam jumlah banyak, bisa menggunakan sebagai usaha utama anda. Mengingat kalau sekarang, perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih, bahkan saat ini kebanyakan serba online.

Tidak menutup kemungkinan, kalau ladang usaha atau bisnis yang berbasis online bisa terus maju dan sudah redupnya.

Nah untuk anda yang dirasa sudah penasaran dengan Situs Penghasil Uang ada apa saja, bisa langsung saja simak berikut ini.

20 Daftar Rekomendasi Situs Penghasil Uang

Apakah benar kalau situs bisa menghasilkan uang? Jawaban tersebut benar adanya, kalau saat ini telah banyak situs-situs yang bisa kita manfaatkan. Dengan memanfaatkan nya sangat baik dan benar, jelas usaha kita akan membuahkan hasil yang sepadan.

Terdapat beberapa situs yang hasil penghasilannya di cairkan melalui beberapa metode, misalnya ke rekening dan e-wallet. Salah satunya seperti PayPal yang paling banyak, mengingat ada juga situs luar yang memang bisa hasilkan uang, dan bayarnya melalui PayPal.

Disini kami sudah merangkum beberapa situs, lebih tepatnya ada 20 situs yang bisa anda coba untuk dapatkan penghasilan. Supaya lebih jelasnya lagi, anda bisa langsung saja simak di bawah ini, karena kami sudah siapkan untuk anda.

  1. Youtube

Untuk yang pertama disini ada platform Youtube, mungkin anda juga sudah tidak asing lagi dengan situs youtube ini. Dimana banyak konten creator yang menjadikan platform tersebut, sebagai ladang usahanya sendiri.

Pasti bakalan ada yang bertanya, bukannya kita bisa upload lewat aplikasi youtube? Memang kita bisa upload lewat aplikasi youtube di smartphone kita, namun tetap untuk yang lebih optimal dan maksimal, lebih di sarankan lewat situs youtube resminya saja.

Khususnya untuk lakukan setting iklan, dan beberapa hal lainnya, selain itu supaya bisa menghasilkan uang. Kita juga perlu yang namanya akun adsense. Karena bagian itu yang sangat penting juga, dan kami juga akan bahas soal itu di bagian bawah nanti.

  1. User Testing – Situs Penghasil Uang

Berikutnya ada situs penghasil uang yang cukup menarik, dimana anda bisa mencoba User Testing. Dengan lewat situs tersebut, pengguna akan di minta jadi tester dari sebuah website yang sedang di kembangkan.

Cara untuk dapatkan uang dari website tersebut cukup mudah, dimana para pengguna hanya cukup nyalakan microphone dan juga webcam serta koneksi internet yang lancar. Pastikan semua perlengkapan semua itu terpenuhi supaya nantinya bisa berjalan lancar.

Nantinya pengguna yang mempunyai peran sebagai tester mengerjakan beberapa hal yang sudah di insturksikan. Pihak user testing sendiri akan merekam beragam aktifitas yang di lakukan oleh para tester ketika proses testing tersebut.

Penghasilan terter yang berhasil bereskan proses tersebut minimal 20 menit an, dan akan dapatkan penghasilan 10 dolar, bagaimana cukup menarik?

  1. ySense

Situs penghasil saldo paypal berikutnya, yang mana sudah banyak yang merekomendasikan karena terbukti membayar, adalah ySense. Dimana konsep digunakan dalam situs ini, akan memberikan penghasilan berupa dolar kepada penggunanya, saat berhasil bereskan survey.

Memang kebanyakan situs penghasil uang, mengharuskan pengguna bereskan survey salah satunya situs ySense ini. Terdapat beragam jenis topik yang ada dalam survey, dan bisa kita pilih juga untuk mengisi yang mana.

Biasanya durasinya cukup panjang, pengguna bisa menghabiskan waktu selama 10 sampai 20 menit. Tergantung dari survey yang pengguna pilih, bisa saja yang dipilihnya mempunyai durasi yang pendek juga.

  1. TokoDistributor.com – Situs Penghasil Uang

Jika pengguna merasa tertarik untuk memulai berjualan tanpa mengeluarkan modal besar, maka tokodistributor.com bisa jadi opsi terbaik. Dimana bisa mendapatkan beragam jenis barang, yang nantinya bisa kita jual kembali.

Terdapat sistem yang berlaku pada situs tersebut, iyaitu sistem dropshipper. Situs satu ini memang bisa termasuk kedalam situs penghasil uang, bahkan bisa di katakan kita bisa menghasilkan walaupun mempunyai modal kecil.

Pengguna situs tersebut, bisa mencari beragam jenis barang apapun, yang bisa pengguna tawarkan dalam taget marketnya sendiri.

  1. UpWork

Situs penghasil cuan berikutnya adalah Upwork, dimana situs satu ini terbilang cocok untuk para pengguna internet. Dimana yang mempunyai status pekerja freelancer, atau mempunyai waktu luang yang lebih banyak saat kerja juga bisa pake ini.

Sistem yang berlaku pada situs tersebut, bisa mempertemukan klien sedang cari jasa freelancer. Dari situs tersebut, para perkeja bisa patok sendiri harga jasa yang di tawarkan dari setiap project yang pengguna inginkan.

Semakin tinggi dan lama jam terbang, jelas akan semakin diakui juga oleh sistem yang terdapat dalam situs tersebut. Jelas situs ini bisa kita jadikan, sebagai salah satu rekomendasi untuk pengguna bisa dapatkan penghasilan.

  1. Sosiago.id – Situs Penghasil Uang

Masih yang bertemakan untuk para freelancer, berikut ini ada sosiago.id. Dimana situs satu ini sudah banyak dikenal karena memang sangat membantu, samahalnya dengan yang di atas, semakin lama berkeja di bidang tersebut, akan semakin di akui oleh sistem situs tersebut.

Jika pengguna memang suka berkeja di bidang konten creator, penulis artikel dan bidang lainnya yang tersedia di situs tersebut. Maka sosiago bisa jadi pilihan terbaik, harga bisa kita atur sesuai yang di butuhkan.

Mengenai penghasilan dan harga jasa, tergantung seberapa kita patok dan hasil kerja yang kita hasilkan. Semakin bagus dan kreatif, jelas kita akan menjadi salah satu incaran dari para klien, walaupun mematok harga tinggi juga.

  1. Twitch

Untuk saat ini para pengguna yang selalu aktif di internet, jelas pernah atau sering mendengar Twitch. Menjadi salah satu platform untuk para konten creator, yang suka menayangkan acara live dengan konten original mereka.

Hampir sama fungsinya seperti youtube live, namun jika di youtube saat pengguna melakukan live dan dapatkan subscribe, pengguna hanya dapatkan langganan saja. Berbeda dengan twitch, karena bersihat berbayar saat kita ingin nonton.

Bahkan jika kita membuat akun di sana, dan menjadi seorang konten creator misal gaming. Jika ada pengguna lain yang suka, dan lakukan subscribe maka pengguna tersebut membayar langganan kepada anda.

Belum dari donasi yang sering muncul di situs ini, kebanyakan memang daerah negara luar, untuk di Indonesia memang tidak banyak.

  1. RajaBacklink.com

Berikutnya di sini ada RajaBacklink.com menjadi salah satu situs langganan blogger jadi situs penghasilan. Dengan situs satu ini, membuat para penulis artikel bisa mendapatkan backlink yang berkualitas.

Jelas situs ini sangat membantu satu sama lain, bisa membantu para blogger untuk dapatkan backlink berkualitas, dan banyak di cari juga. Selain itu membantu para penulis backlink yang aktif dalam situs tersebut.

Bagi yang tertarik bisa akses rajabacklink.com dan anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui situs tersebut.

  1. Transcribe.me – Situs Penghasil Uang

Cara kerja dari situs satu ini adalah, dengan lakukan transkripsi dari sebuah video ataupun audio. Penggunanya akan dapatkan penghasilan sekitar 15 dolar, dalam setiap satu jam proses transkripsi audio tersebut.

Pada tahapoan awal, sebelum dapatkan proyek transkripsi aka nada tes juga, yang dilakukan terlebih dulu. Tes tersebut di lakukan untuk uji supaya pengguna situs tersebut tidak sembarangan lakukan transkripsi.

Salah menafsirkan video ataupun audio, jelas ini akan berakibat kesalahpahaman. Untuk yang merasa bingung dengan transcriber ini, untuk apa saja nah siungkatnya pekerjaannya yang menafsirkan suara dalam audio, ataupun video yang dalam wujud teks.

  1. Poin Web

Salah satu situs penghasil uang berikutnya, yang bisa anda coba untuk mencari pengahsilan sampingan adalah poin web. Dimana situs tersebut, penggunanya akan di minta untuk kerjakan beragam tugas simple yang di bayar dengan poin.

Setiap poin sendiri akan di nilai dengan Rp 1, dengan tugas simple seperti memainkan mini game, isi survet dan beberapa tugas simple lainnya. Sistemnya pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin, supaya bisa di tukarkan menjadi uang.

Tidak diwajibkan kalau tugas ini menjadi penghasilan utama anda, mengingat harga poinnya sendiri terbilang kecil. Jadi pastikan kalau situs ini menjadikan sebagai penghasilan sampingan saja, walaupun tugasnya sendiri sangat simple.

  1. Swagbucks – Situs Penghasil uang

Swagbucks sendiri masuk kedalam list Situs Penghasil Uang, dimana menghasilkan dolar yang bisa dicairkan melalui paypal. Sangat cocok untuk pengguna internet, yang punya hobi nonton video, dan situs ini menyediakan beragam video yang bisa kita tonton.

Dalam situs ini pengguna akan di bayar dengan bereskan beragam tugas, misalnya saja nonton dalam durasi tertentu, isi survey dan memainkan mini game. Sudah banyak yang mencoba situs tersebut, karena tugasnya simple bahkan kebanyakan hiburan saja.

  1. 2captcha.com

Situs Penghasil Uang berikutnya disini ada situs yang bisa kita akses, bahkan menghasilkan tanpa modal besar. Dimana situs tersebut adalah 2captcha.com, situs ini menghatuskan pengguna untuk isis captcha yang telah tersedia.

Seperti yang kita tahu, mengisi captcha sendiri sangatlah mudah, karena cuman isi kode yang tertera, mencocokan gambar dan sejenisnya. Pengguna di tugaskan isi captcha sebanyak 1000 kali, maka akan menghasilkan uang sebesar 1 dolar.

Seperti beberapa situs lainnya, kalau situs ini jangan di gunakan sebagai penghasilan utama, gunakan sebagai sampingan saja. Walaupun dolar jika di tukarkan ke rupiah cukup besar, tetap masih kurang jika kita gunakan sebagai penghasilan utama, jika menggunakan situs tersebut.

  1. Steemit – Situs Penghasil Uang

Selanjutnya disini ada situs bernama steemit, masuk ke list Situs Penghasil Uang ini karena bisa menghasilkan uang. Sebenarnya steemit ini merupakan platform sosial media, yang bisa membuat penggunanya bisa lakukan interaksi dengan pengguna lainnya.

Namun terdapat nilai lebih dari situs tersebut, dimana pengguna bisa mendapatkan penghasilan karena bisa di bayar dengan bereskan tugas-tugas yang ada di dalamnya. Nah mengenai tugasnya sendiri simple, pengguna tidak butuhkan waktu lama untuk bereskan semua itu.

Untuk bisa dapatkan penghasilan, pengguna steemit ini, harus bereskan riview atau ulasan. Memberikan vote serta buat konten untuk di publiskasikan pada situs tersebut. Adapun juga cara dapatkan uang, dengan jumlah besar ketika membuat konten yang sangat menarik.

  1. Opinion World

Situs yang bisa hasilkan uang berikutnya, dan sudah banyak yang mengklaim kalau situs tersebut benar membayar, nah situsnya adalah Opinion World. Dalam situs tersebut, mempunyai kontek membayar pengguna situs, dengan lakukan survey.

Ada beragam jenis topik survey yang bisa kita tawarkan, dan semuanya perlu di isi sesuai dengan yang di perlukan. Tidak memerlukan waktu yang lama juga, karena biasanya proses pengisiannya sendiri perlu waktu 10 sampai 20 menit saja.

Dalam pengisian surveynya sendiri, bisa mengumpulkan poin dan kumpulkan poin sampai 1000 dan nantinya bisa di tukar jadi 10 dolar.

  1. Sribulancer – Situs Penghasil Uang

Untuk keperka lepas dan menekuni dunia freelancer jelas tidak akan asing dengan sribulancer ini. Situs Penghasil Uang Indonesia ini, telah banyak di minati para pencari pekerjaan dalam dunia maya. Hampir mirip dengan website freelancer lainnya.

Freelancer bisa lakukan hunting job lewat situs tersebut, dan bisa pilih yang sesuai dengan kemapuan pengguna juga harga jasa yang di tawarkan.

  1. Yougov Indonesia

Memang mencari pengahasilan sampingan melalui situs, menjadi tren untuk saat ini dan banyak di bicarakan. Untuk yang merasa kalau isi survey adalah pekerjaan yang paling mudah, maka bisa akses situs bernama yougov Indonesia.

Bisa menjadi pilihan atau rekomendasi dari banyak pengguna lain, tugas mudah dan simple hanya mengisi survey dan mengumpulkan reset. Banyak pengguna yang tertarik, dan berhasil bereskan beragam tugas survey dari situs ini.

Jelas semakin banyak bereskan tugas mengisi survey, maka pengguna bisa mendapatkan uang yang cukup banyak juga dari situs tersebut.

  1. SnackLink – Situs Penghasil Uang

Situs Penghasil Uang dengan proses cepat, dan rekomendasi untuk anda coba berikutnya adalah snacklink. Kenapa bisa di sebut dengan proses cepat? Karena tugas yang di berikan cukup mudah, dan bisa di selesaikan pengguna dengan cepat.

Misalnya saja tugas yang di berikan link yang perlu di bagikan, seperti link event, lomba dan sebagainya. Supaya bisa dapatkan penghasilan dari situs tersebut, penggunanya diharuskan memanfaatkan situs scanklink terlebih dulu, untuk bisa mempersiapkan link tersebut sebelum di bagikan.

Nah sistem pendapatkannya berlaku dengan hadirnya iklan, setiap orang yang klik link yang telah di perpendek lewat snaklink, maka akan lihat iklan terlebih dulu. Dari iklan tersebutkan pengguna bisa dapatkan penghasilan.

  1. 99 Desain

Desain grafis memang bisa menjadi salah satu tempat penghasilan, untuk freelancer yang punya bakat di bidang tersebut bisa mencobanya. Nah untuk situsnya sendiri adalah 99 desain, dan situs ini memang sangat cocok untuk para freelancer, dan khusus untuk desainer juga.

Tidak menutup untuk para professional saja, nah desainerbaru atau pemula juga bisa daftar lewat situs tersebut untuk bekerja.

Bukan hanya bisa menemukan beragam pekerjaa, yang mempunyai kaitan desain, nah dalam 99 desian juga juga sering ada lomba berhadian. Dimana pengguna yang mempunyai hobi dan bakat bisa ikuti, siapa tahu bisa memenangkan dengan hadiah yang besar.

  1. Shutterstock – Situs Penghasil Uang

Stutterstock merupakan situs yang bisa hasilkan uang dari foto, dan bisa anda akses juga. Untuk pengguna yang mempunyai banyak gambar, dan foto original buatan anda, tidak salahnya juga untuk mencoba untuk mejualnya.

Menjual foto atau gambar original, memang bisa anda lakukan melalui situs tersebut. Perlu di ingat, kalau banyak orang luar yang akses situs tersebut, jika foto dan gambar yang anda juga itu sangat menarik, pasti akan laku.

Pastikan juga kalau gambar dan foto and aitu original, dan bukan karya orang lain yang anda ambil lalu di jual ke sana.

Karena mengikuti pasar luar, jelas mata uang yang di gunakan pada situs ini kebanyakan dolar. Semakin bagus dan menarik yang anda buat gambar atau foto, jelas dengan harga berapapun jika ada yang cocok akan membelinya.

  1. Google Adsense

Bagi yang memiliki blog atau channel youtube, jelas kalau tidak miliki akun satu ini, tidak akan bisa menghasilkan apapun. Yap google adsense sendiri situs dari google yang bisa kita akses, disana akan ada banyak informasi soal penghasilan.

Untuk anda yang memang mempunyai hobi membuat artikel atau membuat konten menarik di youtube. Apa salahnya mencoba daftar dulu di situs google adsense, karena jika keterima semua yang di butuhakn dari adsense, maka kita akan dapatkan penghasilan.

Sistem dari adsense sendiri adalah memasang iklan pada blog ataupun video youtube kita, semakin banyak yang mengunjungi dan klik jelas akan semakin besar penghasilan yang di dapatkan. Hampir semua konten creator dan blogger memiliki akun adsense

Bagi yang tertarik bisa langsung akses, dan mencari informasi serta instruksi di sana yang sangat lengkap untuk daftarnya.

Kesimpulan

kesimpulannya, kita memang bisa menghasilkan uang dari sebuah situs, atau yang bisa kita akses secara online. Pada zaman yang serba canggih dan online seperti saat ini, kita bisa hasilkan uang asalkan bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar.

Pastikan kalau ingin mendapatkan penghasilan dari beberapa situs di atas, gunakan sebagai pekerjaan sampingan. Terkecuali yang memang sudah menjajikan seperti youtube dan sudah memiliki akun adsense, asalkan konsisten dalam membuat konten.

Semua hasil pekerjaan kita, jika dilakukan dengan baik, niat dan juga benar, tentu akan membuahkan hasil yang sepadan, dan semua itu memerlukan waktu juga karena di dunia ini tidak ada yang instan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Situs Penghasil Uang, semoga adanya artikel yang kami bahas ini bisa bermanfaat. Jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian saja dari kami dan terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button