Cara Buka Film Biru di Youtube

Cara Membuka Film Biru di Youtube – Salah satu platform gratis dari Google yang memungkinkan pengguna untuk menonton jutaan video dan mengupload video ke Youtube.

Namun, terdapat banyak video yang diblokir oleh Youtube karena mengandung unsur pornografi atau konten dewasa, yang mengakibatkan error saat mencoba untuk membukanya.

Situasi ini tentu saja dapat mengganggu beberapa orang, padahal beberapa video mungkin memiliki nilai dan manfaat yang positif.

Tanpa berpanjang lebar, mari kita simak beberapa cara membuka film biru di Youtube yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Cara Membuka Film Biru di Youtube dengan Turbo VPN

Pada dasarnya VPN berfungsi untuk mengenkripsi jaringan WiFi dan menyamarkan lokasi perangkat sehingga terlihat berada di luar negeri. Dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN gratis, pengguna dapat menonton video Youtube yang diblokir di Indonesia.

(Download Aplikasi Turbo VPN).

Dengan bantuan Turbo VPN, perangkat Anda akan terlihat berasal dari luar negeri, sehingga Anda dapat dengan mudah menonton film biru di Youtube yang diblokir oleh pemerintah Indonesia.

2. Cara Membuka Film Biru di Youtube dengan Mengubah URL

Anda juga dapat membuka film biru di Youtube dengan mengubah URL menggunakan kode akses video Youtube. Anda cukup menyalin URL video yang diblokir, lalu ubah URL dengan menambahkan kode pop up di belakang kata “watch”.

  • Salin URL video Youtube yang diblokir seperti ini https://www.youtube.com/watch?v=4woQ_vig6_Q..
  • Ubah menjadi https://www atau http://www di awal alamat URL menjadi ss sehingga alamatnya menjadi seperti ini: ssyoutube.com/watch?v=4woQ_vlg6_Q.

Dengan menggunakan kode akses video Youtube di atas, Anda dapat membuka semua video Youtube yang diblokir oleh Youtube dengan cara yang mudah.

3. Cara Membuka Film Biru di Youtube Melalui Situs Proxy

Anda juga dapat menggunakan situs proxy seperti (proxyfree.com, unblockyoutube.co.uk, atau zalmos.com) untuk membuka video Youtube yang selama ini membuat Anda penasaran.

4. Cara Membuka Film Biru di Youtube dengan Extension Hola di Chrome

Extension Hola merupakan perantara yang ditempatkan di browser Chrome, yang memungkinkan Anda untuk membuka video Youtube yang terblokir. Anda cukup mengunduhnya dan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka browser Chrome di komputer Anda.
  • Klik menu tambahan yang berupa tiga titik.
  • Pilih opsi settings dan extensions.
  • Klik Get More Extension dan ketik Hola di kolom pencarian.
  • Pasang extension Hola pada Chrome.
  • Atur setting Hola dengan memilih negara tujuan seperti United States.
  • Coba buka video yang sebelumnya terblokir.

Penutup

Demikianlah beberapa cara membuka film biru di Youtube yang telah dijelaskan secara rinci. Ada beberapa metode yang dapat Anda coba, pilihlah yang paling sesuai dengan preferensi dan kemudahan Anda.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button