Cara Hack IMEI HP Luar Negeri

Cara Hack IMEI HP Luar Negeri

Bagi Anda yang sedang mencari cara hack IMEI hp luar negeri, Anda telah sampai ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang cara hack IMEI hp luar negeri. Mengganti IMEI pada handphone bisa dilakukan dengan berbagai metode, baik dengan menggunakan atau tanpa menggunakan Root.

IMEI (International Mobile Equipment Identity) merupakan identitas utama pada handphone. IMEI tidak dapat diubah dan penting untuk proses registrasi kartu SIM. Nomor IMEI bertujuan untuk mencegah jaringan dari handphone yang dicuri dan memastikan handphone luar negeri masuk sesuai dengan ketentuan bea cukai.

Anda bisa mengetahui IMEI pada handphone dengan mudah melalui kode dial *#06# atau melalui bagian belakang handphone. Beberapa orang mungkin ingin mengganti nomor IMEI pada handphone mereka, namun kebanyakan dari mereka mungkin tidak mengetahui caranya. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Cara Hack IMEI HP Luar Negeri

1. Cara Hack IMEI HP Luar Negeri tanpa Root

Mengganti IMEI tanpa menggunakan Root bisa dilakukan dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya:
– Buka aplikasi dial pada handphone.
– Ketikkan *#746525# atau *#*#3646633#*#* dan klik ikon panggil.
– Cari dan temukan opsi Informasi CDS, lalu cari informasi radio.
– Pilih opsi yang sesuai dengan model handphone, misalnya SIM 1 atau SIM 2.
– Ganti nomor IMEI sesuai dengan yang diinginkan.
– Klik Kirim untuk menyimpan perubahan nomor IMEI pada handphone Android.

2. Cara Hack IMEI HP Luar Negeri dengan Root

Mengganti IMEI dengan menggunakan Root membutuhkan beberapa persyaratan, seperti rooting perangkat Android dan sudah terhubung ke internet. Berikut langkah-langkahnya:
– Catat nomor IMEI asli.
– Navigasi ke aplikasi Xposed Installer dan pilih modul IMEI Changer.
– Reboot handphone atau navigasi langsung ke aplikasi IMEI Changer.
– Ubah nomor IMEI sesuai dengan yang diinginkan, lalu klik Apply.
– Periksa nomor IMEI menggunakan kode dial *#06#.

Cara Daftar IMEI untuk Smartphone yang tidak Terdaftar di Kemenperin

Untuk handphone yang tidak terdaftar di Kemenperin, Anda dapat mendaftarkan IMEI melalui aplikasi bernama Mobile Bea Cukai. Berikut langkah-langkahnya:
– Download dan install aplikasi Mobile Bea Cukai.
– Buka aplikasi, klik IMEI, dan cek nomor IMEI.
– Isi formulir pendaftaran, simpan formulir, dan dapatkan QR Code serta Registrasi ID.
– Periksa nomor IMEI di kantor Bea Cukai.

Akhir Kata

Demikianlah dua metode cara hack IMEI hp luar negeri yang dapat Anda terapkan dengan mudah. Gunakan metode yang menurut Anda paling mudah untuk dilakukan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat Anda yang mungkin memerlukan informasi ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button